lacurvapasundan_chant lacurvapasundan_chant

69 posts   13371 followers   67 followings

LA CURVA PASUNDAN  Kumpulan chant LA CURVA PASUNDAN. Ufficiale account: @lacurvapasundan_1933 Account store: @lacurcapasundan_store

http://www.reverbnation.com/lacurvapasundan

Filosofi; Sedia payung sebelum hujan dor dar gelap mungkin cocok di sematkan untuk persib malam ini. Coba lihat saja racikan dari strategi KUCHE KUCHE KUTAHE DJANUR yang terlalu ----------Bermain Aman-------
.
Seperti biasa persib selalu memegang alih kendali pertandingan tetapi teu nyerang nyerang😂 Dan ketika bommmmm golllll skor 1-0 untuk persib, dan saat itu juga pemain mulai loyo, strategi bertahan mulai muncul, serangan mulai kendor. Alhasillllllllll, golllllll tim lawan berhasil menyamai kedudukan 1-1. Barulah disitu persib mulai gresak grusuk mengejar gol untuk meraih kemenangan. Hellowwwww hey hey hey Kuchh Kuchhh telat atuh ai udah kemasukan baru nyerang, ai pas tadi unggul malah bertahan, di ibaratkan ai geus hujan badag karek make payung.
Semoga anda UMROH lagi KUCH KUCH KOTAHE doa anda lebih kami butuh kan di bandingkan strategi anda!
.
.
.
.
.
#djanurout
#lacurvapasundan
#bobotohultras
#persibbandung
#persibbutut
#AdmHurung

"Lebih mudah menarik pelatuk senjata dari pada memetik gitar, lebih mudah menghancurkan dari pada mempertahankan"
.
Tetap bersama meski keadaan tak selalu sama.
Tetap berjuang walau kadang tak terpandang.
Tetap ada dan pastikan kita selalu BERLIPAT GANDA!
.
Don’t walk behind me, I may not lead. Don’t walk in front of me, I may not follow. Just walk beside me and be my friend.
.
.
#lacurvapasundan
#ultraspersib
#bobotohultras
#bobotoh
#persibbandung
#B3RSAMA
#persibday
#passion
#AdmHurung

Jika SATU tetap KUAT KITA BERSINAR, kenapa tidak?
.
. 'Jabat erat tangan ku kawan, ku tak akan pernah sendiri. Hancurkan dendam dengan cinta di dada, untuk semua manusia.' Sepenggal lirik dari lagu tersebut semoga bisa mencerahkan kita, bahwa penting nya kita untuk menghargai semua bentuk perbedaan. Mari kita lupakan sejenak nama besar kelompok masing-masing, karna kita SATU, kita BOBOTOH!
Ini bukan tentang siapa dirimu, apa nama kelompok mu. Tapi ini tentang KETERTINGGALAN kita (Red;BOBOTOH) di dalam dunia per-suporteran. Merasa atau tidak, di sadari atau tidak di sadari. Kini, kita (bobotoh) sudah tertinggal jauh dari suporter lain nya tentang hal hal KREATIFITAS/CHANT.
Apa yang harus kita lakukan? Tentu nya diam adalah langkah yang salah! Dengan penuh hormat kepada orang orang yang berpengaruh dalam kelompok per-bobotohan ayolah, kita bergerak bersama, kita berjalan bersama, kita bicarakan bersama.
Tak masalah jika lirik dari chant yang terkumpul "berbau" ke-inggrisan atau ke-italian. Ayolah singkiran dulu ego dalam diri kita masing-masing, kita dan persib butuh chant yang berbentuk penyemangat dan enak di dengar.
Sepakbola itu bahasa universal. Jadi, tak jadi masalah jika chant dukungan mengandung bahasa dari luar. Karna sepakbola itu bahasa universal.
.
Semoga pesan ini tersampaikan kepada semua kelompok bobotoh, terutama kepada orang orang yang berpengaruh. SATU BOBOTOH SATU!%
.
Minalaidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin🙏 HIDUP PERSIB!
.
.
.
#lacurvapasundan
#fcc
#vikingpersibclub
#bomberpersib
#ultraspersib
#kabehdulur
#AdmHurung

Kami adalah ribuan Alm.Ayi beutik, maka kami semua 'bobotoh' yang akan melanjutkan perjuangan beliau.
"Tuntutan kami sudah jelas tak ada negosiasi lagi, kami minta DJANUR MUNDUR"
.
Dan STOP berbisnis, jangan jadikan loyalitas kami sebagai alat untuk berbisnis kalian, pak!
.
.
.
#lacurvapasundan
#ultraspersib
#bobotohultras
#bobotoh
#persibbutut
#Djanurout
#Glenmudur
#Umuhmundur
#rindupanglima
#AdmHurung

JAGA TRADISI!!! .
.
.
Yuk, untuk rekan rekan semua demi melestarikan budaya yang sudah ada dari jaman Siliwangi, Sijalak harupat, sampai sekarang PERSIB bermarkas di stadion GBLA, budaya melempar roll papper memang lah sudah ada sejak dulu. Maka dari itu rekan rekan seluruh nya mari kita terus lestarikan budaya ini, agar tetap terjaga nya tradisi yang dimana terlahir nya di karena kan TURUN TEMURUN sedari dulu.
Kuy, ONE MAN FIVE ROLL PAPPER!
.
.
.
JIKA CINTA, LESTARIKAN BUDAYA.
KAMI BERDIRI, UNTUK JAGA TRADISI!
.
.
.
.
.
#lacurvapasundan
#ultraspersib
#persibbandung
#bobotohultras
#passion
#Admhurung

Terimakasih untuk yang sudah mendownload anthem dari kita 'TAK ADA KATA MENYERAH' semoga chant ini bisa bermanfaat untuk semua elemen bobotoh. Khusus nya untuk LA CURVA PASUNDAN😊
yang mau download silahkan http://www.reverbnation.com/lacurvapasundan

#lacurvapasundan
#ultraspersib
#bobotohultras
#bobotoh
#persibbandung
#chant
#takadakatamenyerah
#Admhurung

Bukan bagaimana kita mengingat sejarah di masa lalu, tapi bagaimana kita mengukir sejarah yang baru👌
Percayalah @persib_official kritikan kami itu tanda cinta dan rasa peduli kami untuk mu.

#lacurvapasundan
#ultraspersib
#bobotohultras
#bobotoh
#persibbandung
#Admhurung

Pemain&pelatih sekarang mah enak yah, kalah/seri pun masih bisa keluar rumah atau mes dengan tenang tanpa rasa malu dan di sambut dengan permintaan selfie bobotoh HAHA! Coba dulu, main di persib jika kalah siap siap aja kamu malu, kena cacian, bahkan sampai ludahan dari bobotoh. Sekarang mah jangan kan ngeludahin pemain, kadang berkritik saja masih sering di bilang bobotoh karbitan hihi
.
.
Yang di atas sih enak meskipun prestasi nol besar juga da ITAB BADAG atuh ti sponsor hehe lah kita bobotoh yg nanggung malu nya. Punten, tanpa mengurangi rasa hormat kami @persib_official , PERSIB BUTUT!
.
.
.
#lacurvapasundan
#janganbaper
#berkritikmahbebas
#persibbutut
#Admhurung

ANTHEM TAK ADA KATA MENYERAH PART 2!

Download version mp3 www.reverbnation.com/lacurvapasundan

#lacurvapasundan
#ultraspersib
#bobotohultras
#bobotoh
#persibbandung
#passion
#chant
#Admhurung

ANTHEM TAK ADA KATA MENYERAH PART 1!

Download version mp3
www.reverbnation.com/lacurvapasundan

#lacurvapasundan
#ultraspersib
#bobotohultras
#bobotoh
#persibbandung
#passion
#chant
#Admhurung

STADION HANYA UNTUK PENONTON?

Aku tidak 'gila', kau pun tidak salah. Aku tak 'gila' ketika aku mempunyai semangat dan tekad yang kuat ketika aku datang ke stadion lalu berdiri, bernyanyi dan ber-euforia.
Kamu pun disini tidaklah salah. Kau datang sama dengan semangat dan tekad yang kuat tentunya. Namun pada tujuan nya lah kita berbeda. Kau datang untuk menonton dan aku datang untuk mendukung. Berkaca pada tujuan setiap orang datang ke stadion tentu nya pasti berbeda beda, namun alangkah indah nya jika satu sama lain saling menghargai tujuan seseorang datang ke stadion. Lihatlah bagaimana cara supporter di luaran sana (eropa) datang ke stadion, mereka yang memiliki tujuan untuk mendukung menempati tribun sebelah belakang gawang (utara&selatan) dan mereka yang mempunyai niat hanya sekedar untuk menonton menempati tribun timur/VIP. Tapi apalah arti dari tribun jika memang kita sama sama mencintai klub kita, PERSIB BANDUNG! Maka dari itu, jika ada seseorang/kelompok yang berdiri&bernyanyi tiada henti selama berjalan nya pertandingan jangan melarang nya atau menyuruh nya untuk duduk, karena mereka datang untuk MENDUKUNG! Jika merasa terganggu, silahkan saja kamu pindah tempat duduk nya ke tempat yg menurut kamu nyaman, atau menonton nya di rumah saja:) NEXT? TERROR TEAM LAWAN DENGAN CARA APAPUN, WALAUPUN DENGAN CARA YANG SEDIKIT NAKAL👌
.
.
.
.
#lacurvapasundan
#ultraspersib
#bobotohultras
#bobotoh
#persibbandung
#passion
#Admhurung

Rindu mantan apa rindu nge chant? Kalo admin mah rindu ngechant😂

FORZA PERSIB📣 Repost: @rulsyahrullzz

#lacurvapasundan
#ultraspersib
#bobotoh
#bobotohultras
#passion
#persibbandung
#Admhurung

Most Popular Instagram Hashtags