kyfavorite kyfavorite

1,760 posts   11,958 followers   570 followings

Rizky & Syifa  Rizkyyours & Cutsyifriends 💕 Support Rizky & Syifa no matter what❤ Negative comment will be blocked!🚫 Take their update peek📷 #LetsSpreadTheLove

"Ayo dong sayang.."
.
"Iya, iya sebentar kak.."
.
"Dari tadi sebentar-sebentar terus. Taro dulu bukunya, masa aku kalah sama buku!"
.
Melihat kekasihnya kesal, gadis itu mengacak-acak rambut laki-laki di sampingnya dengan gemas.
.
"Ciee ngambek."
.
Menghembuskan napas kasar, laki-laki itu beralih menangkap tangan gadisnya yang tadi mengacak rambutnya.
.
"Yaudah makanya ayo." Dengan memasang raut wajah sendu, laki-laki itu berharap gadisnya menghentikan aktivitasnya yang sedari tadi membaca buku.
.
"Iya iya, ayo. Tapi kamu fotoin aku bentar ya, ini baju endorse-an dari temenku soalnya." Gadis itu menaruh buku di sampingnya sembari menarik ikat rambut dari rambut panjangnya.
.
"Aduh sayang, jangan cantik-cantik dong..." rengeknya lagi.
.
"Apasih kak. Ayo fotoin aku kalo mau cepet. Handphoneku mana?" kini ia beralih mencari ponsel yang sedari tadi dipegang oleh kekasihnya.
.
"Yaudah iya iya. Jangan cantik-cantik senyumnya ya, Syif." ujarnya lagi.
.
Gadis itu mulai melototi laki-laki bermuka masam di hadapannya. "Ka Rizky!"
.
Dengan gerakan malas dan berat hati laki-laki itu berkata "Cheese!"

"Tunggu bentar tunggu!" .
.
"Aduuuuh, apalagi sih kak?" .
.
. "Sebentar, ini tripodnya agak goyang."
.
Yang sudah siap di depan kamera hanya memutar bola matanya malas.
.
.
"Ayok, udah siap nih. Coba, test kasih senyum dulu."
.

Gadis itu refleks mengembangkan senyumnya, menuruti perkataan kekasihnya.
Beberapa menit kemudian, masih dengan senyum mengembang, gadis itu mulai gelisah.
.
.
"Kak! Ini udah belom nge-testnya? Aku pegel nih senyum terus."
.
Omelan gadisnya memecahkan fokusnya yang sedari tadi hanyut karena melihat senyum manis itu.
.
.
"Eh? Aduh... Maaf. Abisnya senyum kamu manis banget. Aku jadi lupa deh."
.

Mendengar pujian dari kekasihnya, perlahan pipi gadis itu merona kemerahan. Alih-alih menutupi rasa malunya, ia malah melempar benda kepada Sang pemegang tripod.
.
.
"Udah ah, ayo mulai video-in aku!"
.
"Iya, sayang."
.

Lagi-lagi pipi gadis manis itu merona. Mengetahui gadisnya merasa sangat malu, ia segera mengalihkan dan menyembunyikan wajahnya di balik kamera, kemudian fokus untuk merekam.
.
.
"Ready? And.. action!"

Mendengar ponselnya berbunyi, gadis itu hanya menoleh sebentar kemudian kembali sibuk mengambil bantal yang terdapat di sisi belakang mobilnya.
.
.

Melihat putrinya masih sibuk, sang Mama angkat bicara "Dek, angkat dulu itu telfonnya. Kasian dari tadi nelfonin mulu."
.
Sedetik kemudian ia mengarahkan kaca yang ada di dalam mobilnya, bercermin. Memastikan tampilannya sudah sempurna, ia mengusap layar ponselnya ke kanan.
.
.
"Halo, assalamu'alaikum kak."

Jangan lupa sore ini saksikan Bunaya lagi yaaa di Calon Presiden pukul 5 sore di SCTV😉

Pelepas lelah dan penatku❣️
.
.
Sehat-sehat, semoga selalu dalam lindungan Allah❤️💙

Bunay-nay😍🤗

Naya for Calon Presiden, now playing @ 5pm only on SCTV💙 #cutsyifa #cutsyifaproject #calonpresiden

Latepost shots by @bambangeros

Bara for The Way I Love You, coming soon on cinemas this February❤️ #rizkynazar #rizkynazarproject #thewayiloveyou

Ini Humairah-nya Kang Sodrun?😆 Eh bukan deng, ini Neng Naya😂💙 Ketemu Naya nanti sore jam 5 ya gengsssss!😍💃🏻
.
.
Cr pic by Ka @cipiit06.

Berharap dan berdo'a sama Allah, kelak kamu mengikuti jejak Ka Icha, Syif. Nantinya akan berhijab, menjadi sarjana, dan seorang ibu dan istri yang sholehah. Aamiin allahumma aamiin:) Semoga sukses Calon Presiden-nya! Jangan lupa sore ini jam 17.00 ya gaizzzzz😆🙌🏻

Hijab ngga berhijab cantiknya ngga pernah luntur:") MasyaAllah💙
.
.
Cr pic by Ka @cipiit06 & Ka @pitrindraa.

Most Popular Instagram Hashtags