kyfa_stories kyfa_stories

383 posts   4,253 followers   65 followings

KyFa_Stories  Cerita Nyata dan Halu #rizkynazar dan #cutsyifa , jangan dianggap serius ,kalau setuju aminkan kalau tidak abaikan 😂😂😂. New story Sequel KLS on WP

"MAMA"
_

Ma, bercerita tentangmu tidak akan ada habisnya. Engkau adalah tanda cinta tanpa jeda bagi anak-anakmu. Engkau adalah wanita yang mengandung dan melahirkanku dan abang-abangku.
Dengan segala upaya, bersama Papa, engkau menjaga kami dengan begitu baiknya bak permata di dalam perutmu. Berapa lama aku berada di perutmu, Ma? Apakah itu sekitar 40 minggu, mungkin kurang atau lebih ? Ma, janin dalam perutmu 20 tahun yang lalu itu adalah aku.
_

Aku yang 20 tahun lalu menikmati kehidupan yang nyaman dalam tubuhmu, kini menjadi aku yang beranjak dewasa. Menjadi gadis yang berusaha sekuat tenaganya untuk bisa membalas segala kebaikanmu. Terima kasih, Ma. Perjuangan 40 minggumu tidak akan sia-sia.
_

Ketika aku mengenal cinta, mulai menyukai ‘lawan jenis’,, mamalah orang yg pertama kali kuberitahu. Mama menjadi pendengar yang baik untukku, bukan hanya itu mama juga menjadi penasehat yang baik untukku. Aku merasa aman mengeluarkan apa yang ada di hati dan pikiranku, kepadanya. Karena aku tau mama tidak akan menceritakan pada siapa pun.
_

Begitupun di saat aku terluka karena mereka yang tak suka padaku, lagi-lagi aku mengadukannya kepadamu mama. Mama menenangkanku,, menghentikan tangisku, dan mengatakan kepadaku “bahwa tak masalah kau dibenci manusia. Tapi bukan Allah SWT . Jangan membencinya cukup do'akan supaya suatu saat mereka bisa menyayangimu.” Karena perkataanmu mama, aku sama sekali tidak membencinya. Aku malah menjadi sedikit lebih dewasa dengan hal tersebut.
_

Mama, aku terus membutuhkanmu, merepotkanmu. Sampai dengan sekarang ini. Aku selalu membutuhkanmu. Aku tak tau apa aku bisa jadi setegar ini tanpa adanya dirimu yang menyemangatiku.
_

Mama begitu berarti untukku, kalau mama wanita yg hebat, seorang ibu yg luar biasa.Yg mampu memberikan cinta dan semangat hidup terhadap anaknya. Maafkan aku, sering membuat hatimu sakit dengan sikapku yang menjengkelkan.
_

Terimakasih untuk semua yg sudah engkau berikan kepadaku mama, cintamu, kasih sayangmu, pengorbananmu. Terimakasih jg telah menjadi seseorang yang paling mengerti dan memahamiku, dan selalu jadi penyemangat dalam hidupku.
_

We love you #cutsyifa
Semoga Allah SWT selalu melindungimu.
Aamiin.

"Guruku"
_

Pagi yang indah deruan angin menerpa wajah
Dingin menyelimuti langkah penuh keikhlasan
Renungan hanya untuk sebuah kejayaan
Berfikir hanya untuk sebuah keberhasilan
_

Tiada lafaz seindah tutur katamu
Tiada penawar seindah senyuman mu
Tiada hari tanpa sebuah bakti
Menabur benih kasih tanpa rasa lelah
_

Hari demi hari begitu cepat berlalu
Tiada rasa jenuh terpancar di wajah mu
Semangat mu terus berkobar
Memberikan kasih sayang tiada rasa jemu
_

Jika engkau akan melangkah pergi
Ku tau.. langkahmu penuh pengorbanan
Jika dirimu telah tiada dirimu kan selalu di kenang
Kau adalah pahlawan tanpa lencana.
_

Jadi inget Miss Syifa mengajar SD di WP Mawar Untuk Syifa dan bertemu siswi bernama Azmya yang menderita leukimia 😢😢😢, gak sabar nunggu bu guru Syifa mengajar di program Guruku Seleb.
_

#cutsyifa
#gurukuseleb
#sctvj

"Jembatan Asa".
_

Berjalan ditepian panjang
Memandang selayang pandang
Menatap dari kejauhan
Tak pelak ujung terlihat
_

Dari sini kumelangkah
Menuju kearah cita
Kesuksesan sinar harapan
Berkilauan diujung sana
_

Kutak tau kapan berakhir
Jembatan panjang tak bertepi
Kutak coba berpikir
Kapan lahir pula mati
_

Yang berlaku yang tertera
Yang terlihat tak terduga
Apa terjadi siapa mengerti
Coba jalani berikan arti
_

Diatas laut dibawah langit
Hidup ini sangatlah sempit
Kala terjatuh cobalah bangkit
Meski mengerti rasanya sakit
_

Lalui lautan cobaan
Prasangka tak menyana
Ada hidup setelah kematian
Amal kebajikan modal kehidupan
_

Coba mengerti bangun sadari
Diujung sana akhir kehidupan
Adakah tahu banyak amalan
Cukup fahami tau koreksi.
_

Ka @dude2harlino bilang jadi pengawal Rizky Syifa, kita juga siap ka kawal KyFa sampai Halal,
Captionnya suka deh 😁😁😁.
_ #kyfa
#rizkynazar
#cutsyifa
#dudeherlino
#jembatanasa
#sctv

Berawal dari rasa yang entah dari mana, kau membuatku tertunduk muka. Aku malu jika harus mengatakan ini cinta, sebab Allah belum izinkan kita untuk bersama.
_

Apalah dayaku, seorang lelaki yang papa, yang menjadikan asa sebagai harapan agar kelak kau kupinang. 
_

Meminangmu adalah bukti tanda cinta, sedang memacarimu hanya akan menambah pundi hina. Maka kuputuskan untuk menikahimu segera.
_

Sebagai lelaki mungkin kemapanan diri dipertanyakan saat menggandengmu sebagai istri. Namun izinkanlah aku menjelaskan: binatang melata yang kecil masih dapat makan, lalu mengapa dua hati yang mengharap ridha Allah takut kelaparan?
_

Tanggung jawabku teruji saat menjadikanmu pendamping hidup, mungkin kau akan bertanya dimana kita akan tinggal. Disini biar kuperjelas; burung yang terbang tinggi masih dapat sangkar saat pulang. Lalu kita yang tawakal, mustahil tak dapat tempat tinggal.
_

Dengan berbekal takwa aku mendatangimu. Izinkanlah aku MENGHALALKANMU BUKAN MEMACARIMU...
_

#kyfa
#rizkynazar
#cutsyifa

Cintamu laksana cahaya,
membiaskan rindu yang bertahmid,
di antara tabir ilusi duniawi,
kau susuri langit azali-Nya…

_

Dahaga kasihmu hawa,
memimpikan salsabila cinta-Nya,
hingga kulzum fatamorgana,
kau ingkari demi redha-Nya,

_

Zahir ikhlas kasihmu,
bersanding dzikir-dzikir ma’rifah,
sebagai peneguh rindu tak bernoda,
ikrar setia cintamu pada-Nya…

_

Lembaran tasawwuf hatimu,
menitiskan janji yang bertauhid,
pengikat hatimu hati-Nya,
syahadah satu cinta yang bertahta…
_

Bias-bias tarekat cinta,
menghijrahkan rindu ke tujuh langit-Nya,
sahaya dirimu yang fana,
merekah dalam kuntuman zuhudmu…
_

Wahai hawa, terjagalah dirimu
dengan hijab-hijab cinta,
pengungkap saujana tak berjarak,
merengkuh mawar-mawar shirat-Nya,
tuk memandang Dia kekasihmu.
_

#kyfa
#rizkynazar
#cutsyifa

"Teruntuk Abah".
_

Abah,Aku ingin abah selalu ada untukku dengan tubuh yang tetap sehat, untuk menyaksikan saat aku wisuda ataupun saat aku akan menikah kelak. Tapi,Tuhan berkehendak lain.
_

Sepeninggalmu, aku berusaha untuk menjadi teman hidup terbaik bagi mama dan Ina. Kami harus saling berpegangan dan berangkulan untuk meneruskan jalan kehidupan walau kini tanpamu.
_

Keadaan membuat kami terus belajar mengenai makna kehidupan serta mengambil hikmah dari setiap hal manis maupun hal pahit yang dialami. Kini kami sudah jauh lebih tenang.
_

Abah, percayalah malaikat kecilmu dan kekasihmu kini telah tumbuh menjadi pribadi tangguh lebih dari yang kau bayangkan.
_

Waktu kebersamaan ini terasa begitu singkat abah. Rasanya baru kemarin raga ini terlelap dipangkuanmu. Namun kini ternyata tuhan mengambilmu dari peluk kami lebih cepat. Aku sadar bahwa tuhan jauh lebih menyayangimu dariku maupun mama, Tuhan mempunyai rencana yang lebih indah untuk mu.
_

Abah, selamat jalan, kami ikhlas melepasmu terbang menuju pangkuan sang khalik. Namun izinkan aku menangis sekejap untuk bisa mengenangmu dengan lebih tegar selamanya. Abah, aku , mama dan Ina akan selalu menyanyangimu.
_

Abah, sebentar lagi Ina akan bersama kekasih halalnya ,dan tanggung jawabku sebagai laki-laki dirumah sudah lepas, tapi..Aku akan terus menjaga kekasihmu mama.
_ “Kepergianmu membuatku mengerti bahwa rindu paling menyakitkan adalah merindukan seseorang yang telah tiada. Namun kepergianmu pun mengajarkan bahwa tuhan selalu ada untuk mendengarkan segala doa dan harapan.”
_

Teruntuk,
Ka #rizkynazar
Ka #rizkinanazarr dan
Tante #ikasurya5 . Sehat selalu kalian, semoga selalu dijauhkam dari hal dan orang² yang tidak baik,Yaa Allah semoga ka Ina dan ka Satria mampu mengarungi bahtera rumah tangga ,juga mohon berikan ka Rizky dan mama Ika kesabaran dalam menghadapi ujian hidup juga fitnah dunia,aamiin.

Yakin yang model kayak gini gak mau diajak ke KUA ??? #cutsyifa
#syifamin

Seneng ternyata editan foto papa Rizky dan baby Alita bikin gemes ka Ina juga ka Alice,,
_

Mereka ajah seneng ya karena foto bayi papa dan anak ini bisa mirip.Jadi ngebayangin kalau kyfa nikah terus punya anak, anaknya kek Alita 😂😂😂. _

Soon nyusul ka Ina sama ka Satria,moga Kyfa juga nikah , aamiin ajah dulu...
Terus anak²nya selucu Alita sama Abrar , yang anak cowo mirip papa Rizky juga (*monmaap kalo salah nama😁😁😁).

"TERSENYUMLAH".
_

Jika kau mendapati suatu hal yang menyakitimu dari berbagai pihak, maka janganlah kau balas mereka kecuali dengan ucapan Rasulullah kepada kaumnya, “Kami akan terus bersabar atas sikapmu kepada kami.” -Al-Habib Umar bin Hafidz-

Jadi TERSENYUMLAH...

OOTD 🍋 koneng....
#kyfa
#rizkynazar
#cutsyifa

Kenapa "Roti Sobek" bisa mirip sama "Alita (bakpao)"...???
.
.
Kata Mama Syifa , baby Alita mirip sama dia, nah...tapi bayinya mirip Papa Rizky 😂😂😂.
.
.
Jadi Alita beneran anak aseli KyFa dunk 😆😆😆.
.
.
Yang awal dihapus, nih ada yang mirip bibir Rizky sama Alita ...😅😅😅.
.
.
#kyfa
#rizkynazar
#cutsyifa
#alita

"Senyumanmu"

sebuah kenangan yang tak terlupakan
tentang seraut wajah terindah
meski tak pernah terucapkan
menjadi rahasia dalam kisah

satu alasan yang meyakinkanku
ketika jatuh hati kepadamu
berawal dari kesan
saat melihatmu berikan senyuman

senyumanmu membasuh hati
setulus kasih sucinya nurani
senyumanmu pertandakan cinta
ingin senyumanmu hanya untukku selamanya

seandainya waktu mampu kuputar lagi
hingga kau masih ada di sini
seandainya bisa kuhentikan waktu
agar selamanya kau bersamaku

mungkin harus terucapkan
agar kau menyadari yang kurasakan
sungguh tak ingin kehilangan lagi
senyum indah pada senyumanmu

hanya senyumanmu
yang membuatku tegar menanti
hati ini tak akan termiliki
hingga kau datang kepadaku

senyuman indah itu
menjadi impian bagiku
selalu terbayang dalam angan
ketika engkau kurindukan

aku ragu masih mengingat senyumanmu
terlalu lama kita tak bertemu
seiring berjalannya waktu
masih pantaskah merindukan senyumanmu

apakah senyumanmu masih seindah dulu
mungkinkah indahnya kini sudah terbagi
meskipun senyumanmu hanya tinggal kenangan
tetaplah indah di dalam angan

akan selalu terkenang dalam hati
ketika dulu melihat senyumanmu
ingin bertemu denganmu lagi
agar bisa kuingat indahnya senyumanmu.
_

Thanks @kyfa_gallery..
Request foto nya daebakkk...
Ini indah banget...
Anggep ini foto prewedd KyFa ya gais 😍😍😍😍.
Puisi by :mfirdausagung
_

#kyfa
#rizkynazar
#cutsyifa

Most Popular Instagram Hashtags