kyfa_stories kyfa_stories

295 posts   4,745 followers   81 followings

MySa_2331  Cerita Nyata dan Halu #rizkynazar dan #cutsyifa , jangan dianggap serius ,kalau setuju aminkan kalau tidak abaikan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. New story "CALIEF" ON WP

Tumben bapak gak pake kacamata item 😎.
Kok bisa sama kacamata beningnya sama neng cutt ?
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ahh aku mah suka gitu ya Ky, apa-apa aku bilng barang kalian milik bersama padahal itu mah punya ka Ina atau dikasih fans πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….
#rizkynazar
#cutsyifa
#kyfa

Mereka selalu bilang "dia" tidak punya teman, bukan anak gaul kekinian ,yang susah diajak kumpul dikala malam, mulai ditinggalkan yang ngakunya "sahabat" karena prinsipnya berbeda namun bagiku itu hebat.
_ Sifat ceria dan wajah penuh senyum adalah perekat persahabatan. Bahkan senyum adalah amal dalam Islam. Ketulusan memperkuat persahabatan. Teman yang menjaga kita agar tetap berada dalam jalan yang benar adalah teman yang harus dijaga. Bersikap setia dan baik hati, berpikiran baik tentang teman-teman kita dan tidak pernah membicarakan keburukan di belakang temannya adalah kualitas yang terdapat pada teman yang baik.
_

Islam mendorong kita untuk mengelilingi diri kita dengan teman-teman yang baik yang dengannya kita meraih rahmat Allah. Sahabat memiliki pengaruh besar dalam hidup kita, dan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama cenderung berkumpul bersama. Orang-orang yang kita pilih sebagai orang terdekat bisa membantu kita dalam jalan Allah, atau menarik kita menjauhinya. Sahabat dapat menuntun kita menjauh dari dosa, atau mengabaikan saja saat kita melakukan dosa. Mereka dapat membantu kita memperbaiki kesalahan, atau mengesampingkan kekeliruan kita. Sahabat sejati adalah ia yang membantu kita menjadi orang yang lebih baik.
_

Untuk menjadi sahabat sejati yang bersatu untuk menyenangkan Allah sama dengan memiliki persahabatan yang dirahmati-Nya. Lanjutkanlah, teruslah jadi sahabat Muslim yang baik untuk selamanya – tidak hanya di dunia ini, namun hingga di akhirat nanti.
_

#cutsyifa
#sahabatduniakhirat

Semoga Projek Baru Kalian yang berjudul " THE WAY I LOVE YOU CALON BINI PRESIDEN ",
Sakses ya Rizky dan Syifa, aamiin.
Gak sabar lihat kalian akting kembali dilayar kaca yang lebar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
_

#kyfa
#rizkynazar
#cutsyifa
#newproject
#CalonBini
#CalonPresiden
#TheWayILoveYou

Sempat ku kira , Senja itu adalah nama yang kutulis kisahnya bersama lembayung , nyatanya tidak...
_

Senja itu milik Bara ,
Bukan kisah cinta Lembayung Senja...
_

The Way I Love You,
Semoga menjadi kisah yang mampu mengukir rindu akan pesonamu dalam bermain peran dilayar lebar Rizky ku...
_

Semoga semua projek yang kau kerjakan dilancarkan bosskuh,
Karena apa :
1.Biaya Nikah gak murah
2.Sewa gedung juga mahal
3.Rumah untuk masa depan pun perlu dipersiapkan
4.Apalagi pak boss kepengen punya anak 6
5.Mari berhitung....
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
_

#rizkynazar
#ikymin
#rapifilm
#thewayiloveyou
#bara

Serius nih Ky, akoh mau tanya...
Sweater rajut koneng yg kamu pakai semalam itu punya kamu, punya Syifa atau kalian emng punya kapelan...?
_

Ciyeee...ciyeee akoh kepooo dong,
Soalnya dari bahan rajutnya mirip , warna konengnya pun sama dan model kerut dipergelangan tangan juga sama,ckckckck...
Maapkeun lah bila halu akoh ini membuat akoh sendiri liyeurrr πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.
_

#kyfa
#rizkynazar
#cutsyifa
#couplekoneng

Ladies.. Nostalgia yuk!! Aku dulu inget banget loh bedak compact pertama yang aku beli waktu masih ABG itu Pigeon Teens Compact Powder.. Dan ini cucok abis bikin muka flawless dan aku suka banget sama wanginya yang floral dan so lembutttt... Jadi mau nanya, ada yang masih pakai bedak Pigeon ini gak??? Penasaran deh denger cerita kalian hehehe...
(*maaf berasa tua gak sih si gue,aku juga remako, remaja kolot πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†).
_

#cutsyifa
#bedakpigeon

Do'akan kami (KyFa) menuju hubungan yang Sakinah Mawaddah Warahmah, aamiin...
Mu(da)
Sa(kinah)
(ma)Wa(ddah)
wa(Rah)mah

_

#kyfa
#rizkynazar
#cutsyifa
#pengajianmusawarah

Hasil editan @nura_nury ...
Monmaap ini cuma iseng...
Kalau suka silahkan like...
Bila tidak suka abaikan...
Terimakasih 😊😊😊
.
.
#kyfa
#rizkynazar
#cutsyifa
#earlais
#meetandgreet

Semoga Kalian bisa seprojek lagi, semoga ada kelanjutan Jodoh Yang Tertukar season 2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.Kocak itu saat tebakan "Onta" meggy malah kasih klu "kamu ke Rizky" , yakali Iky kek onta πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….
.
.
#throwback
#jodohyangtertukar
#kyfa
#rizkynazar
#cutsyifa
#megandomani
#ariefadhillah

Akhirnya Syifa dan Omar se projek...
Berasa lagi di WP "MUS" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
Semoga cepat tayang sinet terbarunya sudah rindu...
#cutsyifa
#omardaniel
#ducha

Alhamdulillah masuk nominasi kembali #rizkynazar dan #cutsyifa di ajang #festivalfilmbandung ,
Semoga tahun ini bisa meraih penghargaan sebagai "Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dalam sinetron #sodrunmerayutuhan dan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi #jodohyangtertukar ,aamiinπŸ˜ŠπŸ’•πŸ˜‡
_

#kyfa
#festivalfilmbandung2018
#ffb2018

EPILOG.
_

Setelah melangsungkan prnikahan selang bbrpa bulan Syifa dinyatakan positif hamil, bulan demi bulan dilalui hingga tiba masa persalinan di bulan September 2020 ia dikaruniai seorang anak lakiΒ² yg diberi nama Syafi Assyauqie
Yang artinya Anak laki-laki pengobat rindu, Rizky sengaja memilih nama Syafi supaya nama anaknya mirip dengam sang Ibu Syifa,dan setelah Syafi berumur 4 tahun dibulan maret 2024 Syifa melahirkan anak kedua perempuan yg diberi nama Rizkya Ainunnisa, nama yg mrip dengan sang ayah Rizky. . "Alhamdulillah ya Ma, anakΒ² kita tumbuh sehat Syafi kini berusia 4 tahun dan sikecil Rizkya berumur 1 bulan,semoga mereka menjadi anakΒ² yg sholeh dan sholehah,aamiin."
"Aamiin Pa...aku gak prnh nyangka bisa sampai ditahap sperti ini,pernikhan kita sudah berjalan selama 5 thn,aku berharap cinta kita ini bisa kita bawa hingga ke Surga,bersama anakΒ² kita membangun istana disana dan hidup abadi selamanya."
"Aamiin Ma...Insya Allah,terimakasih sdah menjadi isteri jg ibu dr kedua anakku,tetaplah setia hingga ragaku sdh tak ada didunia."
"Insya Allah Pa...terimakasih jg krna km sdh menjadi Imam terbaik bg keluarga kecil kita,aku bersyukur bisa hidup tumbuh brsama dgn km dan anakΒ² kita yg sngat aku cintai,tetaplah sabar dalm mendidik ku jg kedua anak kita."
"Insya Allah..semoga keberkahan dan ridho Allah SWT selalu beserta kita."
"Aamiin Insya Allah..."
"Tak prnah pula aku bayangkan bisa menikah diusia muda,tp keyakinan ku pada mu utk menjadkn km istri jg ibu dr anakΒ²ku mmbuatku bertekad kuat ,Syifa sayangku km adalah cinta sejatiku dunia akhirat."
"Ka Rizky cintaku..km pun cinta sejati dunia akhirat ku,tak prnah aku menyangka dipersuntingmu diusia muda,dan memiliki kedua putra putri yg sangat membanggakan,terimakasih atas kesetiaan dan semua pengorbanan yg sdh km brikan untuk ku,love you suamiku.."
"Love you too isteriku...!"Rizky pun mengecup dlam pcuk kepala Syifa,dan Syifa memeluk erat Rizky. .

Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu.Β Itulah Cinta Sejati mampu membuatmu bahagia lewat cara yang orang lain tak bisa. .

_the end_

Most Popular Instagram Hashtags