[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kyfa_fanficstory kyfa_fanficstory

126 posts   1614 followers   59 followings

admirer of dream  #rizkysyifa fan fiction story. Don't take it seriously πŸ˜‰ Wattpad @kyfa_fanficstory "I Still Fall for You Everyday"

http://my.w.tt/UiNb/92ECDliNTE

Part 79

Rizky terus nyuapin syifa pake lauk ikan asinnya. "Aku juga mau ususnya dong sayang."
Syifanya balik nyuapin rizky.
Karena pengaruh makanan yang lumayan enak, bahkan ngga butuh lama buat merekaΒ  menghabiskannya. Sampe tersisa sepotong jengkol. Mereka saling tatap, sadar sama-sama pengen potongan terakhir.
"Nooo itu buat aku ya." Kata syifa sedikit mendelik.
"Enak ajaa. Aku yang lagi sakit, jadi kamu harus ngalah." Rizky nya ngga mau kalah.
"Engga lah. Kan aku yang bayar jadi buat aku."
Terus mereka perang garpu. Muncul ide iseng lagi dibenak syifa. "Eh dito telepon." Katanya sambil ngeliatin hp nya yang ngegeletak di meja.
"Mana???" Rizky yang kepancing, langsung ngambil hp syifa.
'yes masuk jebakan.' batin syifa. Dengan cepat dia ambil potongan terakhir jengkolnya, terus dia makan.
"Yeeeeeyy I win!!!" Katanya sambil ngunyah jengkolnya.
"Dih curang yaaaa. Licik bener."
Syifanya cuma melet aja. Abis makan dan bayar, mereka buru-buru pergi nyari minimarket.
"Sumpah mulut aku bau nih." Syifanya ngomong tapi sambil nutupin mulutnya. "Mana yaaa minimarket, aku mau beli obat kumur."
"Pulang aja deh biar sikat gigi dirumah. Lagian ujan gini."
"Yaudah kalo gitu kamu jangan ajak aku ngobrol dulu. Ribet tau nyetir sambil nutup mulut gini."
"Mulut kamu bau juga aku tetep sayang."
"Really???" Pas kebeneran lampu merah juga. Syifa terus noleh ngedeket kearah rizky. "HAHHH!" Syifa ngehembusin nafasnya ke rizky.
"Ngga gitu juga kaliii." Rizky sambil ngibasin tangannya didepan hidungnya buat ngilangin bau yang dihasilkan pacarnya itu.
"Nah katanya sayang."
Rizkynya terus balas dendam. "HAHHH! HAHH HAHHH."
"Hahahaha ngga cuma sekali yaa... Sadar ngga sih kak, kita jorok banget."
"Ngga papa lah sekali-sekali. Nih sayang pake. Dingin kan?" Rizky ngasihin jaketnya buat dipake syifa.
"Makasiii yah sayaaang. I'm so happyyyy!"
"Murah banget happy nya cuma gara-gara jengkol?"
"Hehehehe bukaaann."
"Jadi... apa yang bikin pacar aku seharian ini cerewet banget?"
"Do you think your mom like me?"
Rizky nya senyum. "Pasti dong. Siapa coba yang ngga bakal sayang sama kamu?"
"Apaan sih kaak... aku serius." syifa senyum malu.
To be continue...
#kyfa #fanficstory #justforfun

Part 79 "Oh mas artis? Wah saya ngga gaul ya ngga tau artis. Pantesan ganteng, ternyata artis."
"Hehehehe bisa aja dok."
"Terus ini adeknya?" Dokternya mikir syifa itu adek nya rizky. Syifanya cuma senyum aja.
"Ini pacar saya dok."
"Oh pacarnya? Saya pikir adeknya. Abis mirip. Padahal mau saya jodohin sama anak saya."
Rizky sama syifa cuma senyum aja.
Setelah selesai periksa dan nebus obat akhirnya mereka pulang juga.
Diperjalanan rizky nya masih ngga pengen pulang. "Sayang jangan pulang. Pergi dulu yuk."
"Katanya ngantuk?"
"Udah nanggung. Udah ngga ngantuk."
"Yaudah mau kemana?"
"Makan aja yuk. Katanya kamu mau traktir aku."
"Emang kuat masuk mall? Inget kata dokter tadi. Ngga boleh banyak jalan dulu." Syifa nya ngingetin.
"Siapa bilang kita mau ke mall?"
"Terus?"
"Ikut aja udaahh. Kamu ikutin arahan aku ntar."
Setelah 15 menit sampailah mereka ke tempat yang dituju.
"Ini tuh tempat aku cabut jaman SMA." Kata rizky begitu sampe di depan warteg langganannya. Untung belum jam makan siang, jadi belom terlalu rame.
"Oh ya? Ayok masuk deh." Syifa terus bantu rizky jalan dengan ngegandeng tangannya.
"Kamu mau makan apa?"
Syifa terus ngelepas gandengan tangannya, sambil sibuk ngeliatin lauk yang berjejer di etalase. "Yang enak apa nih?"
"Aku sih mau telor balado nya. Juara udah."
"Yaudah mas, nasi nya setengah aja ya. Mau telor balado nya. Terus usus. Itu apa?"
"Daun singkong mba."
"Boleh deh. Sama sayur toge nya dikiiiiit aja. Apalagi mas yang enak?"
"Jengkol mba. Mau?"
"Huuuuu jengkol kak."
"Busyet jengkol." Kata rizky kaget. Ngga nyangka, ternyata pacarnya doyan jengkol juga. "Yaudah pisahin aja mas. Ntar kita bagi 2 aja cut. Dikit aja mas jangan banyak-banyak."
"Yeeeyy makan jengkol. Hahahaha udah deh, sama sambel ya mas." Syifanya kegirangan.
Setelah mereka berdua sama-sama pesen, mulai makanlah mereka.
"Enaakkk." Kata syifa.
"Iyadong. Kalo engga mah, ngga bakal aku ajakin kesini.
"Kenapa ngga daridulu ajaaa."
"Ntar ya kapan-kapan kita kesini lagi."
"Harus!"
"Mau nyoba ikan asinnya ngga?" Rizky nawarin lauknya.
"Mau mau."
Rizky terus nyuapin syifa pake lauk ikan asinnya.
To be continue...
#kyfa #justforfun #fanficstory

Part 78 "Okay ready?" Syifa nya nanyain.
"Aku males tauuukkk. Aku ngantuk tauuuukkk." Rizky nutup mukanya pake kupluk jaketnya.
Syifanya cuma senyum. Dia mulai ngelajuin mobil rizky.
"Seatbelt woiii seatbelt." Kata syifa.
Rizky terus masang seatbeltnya. Dia keliatan banget emang kalo ogah ogahan.
"Kakak tuh sebenernya males atau takut sih?
"Periksa doang ngapain takut?"
"Yaudah..."
Rizky cuma bertopang dagu sambil liatin jalan.
Muncullah ide iseng syifa. Dia lumayan ngebut nyetir mobilnya. "Pegangaannn." Kata syifa sedikit teriak.
"Sayang sayaaang." Rizkynya nyari pegangan.
"Hmmm oke oke. Di depan ada mobil bagus soalnya." Syifanya terus melanin mobilnya.
"Nakal yaaa nakaaal." Rizky nepok-nepok pundak syifa.
Syifa cuma meringis aja. "Sepi amat nih... let's play the music." Sambil dia nyalain tape di mobil. Setelah itu dia mulai nyanyi nyanyi.
"And if you like midnight driving with the windows down... na na na... na na na... baby you're perfect, baby you're perfect..." syifanya nyanyi sambil nyolek-nyolek dagu rizky. Terus rizky nya nangkis tangan syifa. "Yang semangat dong kaaak."
"Tumbenan nih kamu cerewet gini?" Rizky sedikit heran sama syifa hari ini.
"Kamunya ih yang daritadi bete aja."
Rizkynya cuma ngeliat syifa pake pandangan datar. "Kamu tau? Kamu bikin jam tidur aku berkurang."
"Kakak sayaang. Ayo ngga boleh bete. Ntar aku traktir deh. Masa lebih milih tidur daripada ketemu aku ha?" Syifa ngomong sambil ngangkat alisnya.
"Kayanya hari ini kita tukar jiwa ya."
"Masasi nek??"
Selama perjalanan mereka berdebat tentang hal-hal ngga penting.
Sekitar satu jam akhirnya sampe juga. Mulai daftar sampe nunggu dipanggil sesuai no antrian.
"Saya jadwalkan 2 kali therapy ya mas. Ini elastis banded nya dipake dulu sampe therapy pertama. Sama salep nya dipake 2 kali sehari. Mas nya jangan banyak jalan-jalan dulu." Kata si dokter.
"Iya dok. Kalo bisa therapynya ngga sampe 2 minggu lagi aja ya dok. Soalnya saya ada kerjaan." Rizky ngejelasin ke dokternya.
"Kerjanya apa mas?"
"Hmmm... shooting dok." Rizky sebenernya malu ngomong gitu.
"Oh mas artis? Wah saya ngga gaul ya ngga tau artis. Pantesan ganteng, ternyata artis."
To be continue...
#kyfa #fanficstory #justforfun

Part 77 "Itu namanya the power of love ma."
"Deuh masih pagi pake ngomong love-love segala." Ina tiba-tiba muncul terus noyor kepala gue.
"Dih nyamber aja. Eh mau kemana kok pake bawa koper segede gambreng?"
"Mau liburan dong saayy. Masa kamu doang."
"Aku kerja kali bukan liburan. Liburan kemana na?"
"Ke bali. Hehehehe bukan liburan juga sih. Aku ada jadwal visit kantor cabang di bali. Yaa sambil kerja sambil liburan lah ya. Eh ma, pak edi udah dateng belom?"
"Belom na, bentar lagi mungkin. Tunggu aja dulu."
Gue terus sarapan bareng mama dan ina. Sambil kita ngobrol-ngobrol. Jarang banget sebenernya kejadian gini. Karena gue yang selalu shooting dan ina kerja.
Ngga lama kedengeran suara mobil.
"Nah kayanya pak edi tuh. Ma aku pamit ya."
"Sini mama anter ke depan."
Ina sama mama terus ninggalin gue sendirian. Akhirnya gue ngelanjutin nge game.
"Ky ada syifa nih."
"Aku ngga akan ketipu mama lagi lah."
Terus ada yang nepok pundak gue. "Apasih maaa..." gue masih sibuk sama hp gue.
"Eh orang mama disini." Mama ternyata balik duduk di kursi di depan gue.
Gue terus noleh.
"Surpriseeee..." syifa dengan senyum manisnya udah ada di belakang gue.
"Kamu sama siapa?"
"Tadi dijemput pak edi."
"Kok bisa?"
"Ayo bilang makasi dulu sama mama."
"Mama emang the best!!!" Gue acungin dua jempol buat mama. "Sini." Gue nyuruh syifa buat duduk disamping gue.
"Oke buruan mandi terus ke dokter."
"Yaahhh..."
"Tuh syif bandel, daritadi tante suruh bangun ngga bangun. Giliran dibilang ada kamu, baru deh dia mau bangun. Ajakin ke dokter ya. Keburu siang." Mama ngadu ke syifa.
"Buruan mandi gih." Kata syifa.
"Pak edi kan nganter ina ma. Edo juga lagi ngga bisa kerumah."
"Yaudah aku yang bawa mobilnya kan bisa. Ngga usah banyak alesan."
"Buruan mandi! Syifa biar sarapan dulu."
Gue jalan ke kamar dengan ogah-ogahan. Tapi gue seneng. Gue liat mama bisa akrab sama syifa. Makasih ma...
***
.
Author's POV
Setelah nungguin rizky siap-siap, akhirnya syifa dan rizky pergi ke RS juga.
"Okay ready?" Syifa nya nanyain.
"Aku males tauuukkk. Aku ngantuk tauuuukkk." Rizky nutup mukanya pake kupluk jaketnya.
Syifanya cuma senyum. Dia mulai ngelajuin mobil rizky.
To be continue...
#kyfa #fanficstory

"Tak perlu menjelaskan tentang dirimu pada siapapun. Karena yang menyukaimu tak butuh itu. Dan yang membencimu tak percaya itu."
#rizkynazar #cutsyifa πŸ’™β€

Part 76 "Main-main syif kerumah. Nih biar cepet sembuh." Tante ika meluk pinggang rizky sambil ngelus punggungnya.
"InsyaAllah ya tante."
"Udah malem nih. Kamu ngga pulang?" Rizky nya nanyain.
"Iya. Aku pamit ya tante." Syifa salim lagi ke tante ika sambil cipika cipiki.
"Ati-ati yaa sayang. Salam buat mama sama papa."
"Iya ntar disampein tante."
"Aku salam juga ya buat mama sama papa. Sorry ngga bisa nyamperin."
"Iya ngga papa. Kakak istirahat yang banyak ya. Ntar aku main deh kerumah."
"Beneran ya." Rizky nya kesenengan.
"Iyaaa. InsyaAllah..."
"Yaudah ati-ati ya sayang." Rizky ngelus kepala syifa lagi.
"Mari tantee. Kak edo aku balik ya." Syifa juga salim ke kak edo.
"Iya ati-ati syif."
"Asalamualaikum"
"Walaikumsalam..." kata rizky, tante ika dan edo barengan.
Sampe syifa pergipun rizky masih ngeliatin punggung pacarnya itu ngejauh.
"Duh anak mama segitunya..." tante ika nya ngomong sambil senyum-senyum, sadar kalo anak laki-lakinya lagi kasmaran.
Rizkynya senyum malu-malu. "Yuk pulang. Iky ngantuk ma."
Rizky kadang emang masih suka manja sama mamanya.
***
.
Rizky's POV
"Iky ngga papa maaa. Besok aja deh ke rumah sakit nya. Aku mau tiduran aja hari ini." Pagi-pagi gini mama udah maksa gue buat periksa ke RS.
"Biar cepet sembuh nak. Itu liat kaki kamu bengkak lagi."
"Besok deh beneran. Janji."gue masih aja ngelak.
Hari ini rasanya capek banget. Gue masih pengen males-malesan di kasur rasanya.
"Ntar abis dari dokter dilanjut lagi tidurnya."
Gue malah makin erat meluk guling. Sambil gue intip, kayanya mama nyerah dan akhirnya keluar kamar gue. Pas siap-siap mau merem lagi, tiba-tiba mama teriak.
"Kyyy ada syifa nih."
Gue langsung melek semeleknya. Akhirnya gue bangkit dari kasur.
"Auwww." Gue jatoh. Lupa mau langsung lari aja ngga pake kruk.
Pelan-pelan gue raih kruk gue. Sambil nahan sedikit sakit jalan keluar kamar.
"Mana ma?" Gue samperin mama yang lagi ngolesin selai ke rotinya di meja makan.
"Dirumahnya lah." Kata mama sambil senyum-senyum.
"Ah mama ngga lucu aahhh..."
"Denger nama syifa sekali aja langsung bangun yaaa."
"Itu namanya the power of love ma."
To be continue...
#rizkysyifa #justforfun #fanficstory #rizkynazar #cutsyifa

Part 75 "Tante aku pulang dulu ya." Setelah saling salam salaman akhirnya allya dan mamanya pergi ninggalin resto.
"Ma aku tunggu diluar ya." Kata rizky ke mamanya begitu tante ika lagi nunggu bill.
Dia nyamperin edo yang keliatan lagi main hp diluar resto.
"Syifa masih belom bisa dihubungin ky?" Edo sadar, rizky daritadi keliatan ngga tenang.
"Belom. Hmmm coba gue telepon lagi deh." Rizky mulai mendial nomor syifa lagi. Dan hp syifa masih ngga aktif. "Ngga aktif." Kata rizky lesu.
"Eh ky ky. Bukannya itu syifa ya?" Edo nunjuk ke satu arah deket tempat mereka berdiri. Dia kaya ngeliat sosok syifa.
"Mana?" Rizky mulai mencari.
"Ituuu, yang di deket atm. Tuh tuh yang pake baju putih jalan sendirian." Lalu edo sedikit teriak manggil. "Syif syifaaa."
Yang dipanggilpun menoleh. Ternyata beneran syifa. Syifa terus nyamperin rizky dan edo.
"Halooo kak rizky kak edooo." syifa nya senyum tanpa rasa bersalah. "Sorry ya kak hp aku mati. Tadi tiba-tiba batere abis. Rencananya ntar sampe rumah mau langsung aku telepon, eh ketemu disini kita." Lanjutnya.
"Kamu tuh hobby banget bikin aku bingung... aku telepon kamu berkali-kali." rizky ngelus kepala syifa.
"Ya maaf... eh." Syifa kayanya baru nyadar rizky pake kruk. "Kok pake beginian?"
"Emang dia ngga cerita syif?" Edo nya nanyain.
"Engga kak. Aku juga baru tau ini. Dia kalo sama aku suka sok kuat sih." Syifa nyolek pelan pinggang rizky.
"Kamu sama siapa?"
"Mama, papa sama abang. Ini aku mau ke toilet terus pulang. Kakak tadi kok ngga langsung pulang?"
"Iya aku nyusulin mama sekalian makan."
Terus tante ika pun keluar dari resto. "Eh ada syifa..." sapa tante ika.
"Tante apa kabar?" Syifa terus salim ke tante ika sambil cipika cipiki.
"Baik syif Alhamdulillah. Kebetulan banget ketemu disini. Sendirian aja?"
"Sama papa mama abang, tapi masih pada makan tante. Tadi mau ke toilet, ngga sengaja ketemu kak edo sama kak rizky."
"Yah oleh-oleh buat kamu di mobil. Besok aku anter ya." Kata rizky.
"Kakak istirahat aja dulu dirumah. Pasti capek kaan. Mana kakinya masih gitu."
"Main-main syif kerumah. Nih biar cepet sembuh." Tante ika meluk pinggang rizky sambil ngelus punggungnya.
To be continue...
#rizkysyifa #fanficstory #justforfun

Sabar by Afgan β€πŸ’™
#2 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #rizkysyifa

Sabar by Afgan πŸ’™β€
#1 #cutsyifa #rizkynazar #kyfa #rizkysyifa

Part 74 "Bingung kenapa mas?" Kata orang itu begitu gue noleh.
"Eh kok bisa disini all?"
"Kok keliatan bingung gitu kamu."
"Heheheh iya ya? Abis Edo ngga balik-balik juga."
"Kak edo masih ke toilet. tadi aku udah ketemu dia. terus ngasi tau kamu disini. yaudah aku samperin deh."
"Kamu yang jemput aku?" Gue masih rada ngga fokus.
"Iya, tadi aku lagi keluar sama mama sama mama kamu. Maunya tante ika yang jemput sama pak edi kan. Yaudah daripada kasian kayanya masih asyik sama mamaku udah lama ngga ketemu, akhirnya aku yang kesini."
"Oohh..." sesungguhnya gue masih bingung masalah syifa yang mendadak ngilang.
"Kaki nya parah ya ky sampe pake kruk gitu?"
"Yaaaa mayan sih. Masih sulit jalannya kalo ngga pake ini. Tapi udah ngga terlalu sakit."
"Yaudah yuk dilanjutin di mobil aja." Kata edo yang muncul tiba-tiba.
Gue, allya dan edo pun jalan kearah mobil.
"Pelan-pelan aja." Kata allya.
Begitu masuk mobil gue usaha buat telepon syifa lagi. Tapi HP nya malah ngga aktif. Kemana ya ini anak.
"Kenapa ky?"
Kayanya allya sadar gue lagi ngga tenang.
"Syifa ngga bisa dihubungin all."
"Ohh..."
.
Author's POV
Setelah dari bandara, mereka ke salah satu mall buat jemput tante ika.
"Yakin kamu kuat nih? Atau kalo engga balik aja ngga usah turun. Puter ke lobby. Ntar aku teleponin tante ika biar ke lobby." Allya keliatan khawatirin rizky.
"Ngga papa. Aku bisa kok. Lagian aku belom makan dari sore tadi."
Mereka terus nyamperin tante ika disalah satu resto di mall itu.
"Ky kok ngga bilang mama kalo sampe pake kruk gini? Tau gitu tadi langsung pulang aja ngga usah masuk mall." Omel tante ika yang kaget liat rizky pake kruk. Selama di jogja emang rizky sengaja ngga bilang kalo masih harus pake kruk karena ngga mau bikin orang-orang terdekatnya khawatir.
"Ngga papa ma. Lagian aku laper."
"Loh belom makan?" Kata tante ika sambil manggil waiter.
"Mba ika sorry, aku sama allya pulang duluan ya. Soalnya ini tadi aku ngga pake supir, takutnya kemaleman." Pamit mama allya ke tante ika.
"Oh iya mia. Kapan-kapan kita ketemu lagi ya." Tante ika terus cipika cipiki sama mama nya allya.
To be continue...
#rizkysyifa #fanficstory #justforfun

Part 73

Rizky' POV
.
"Lo udah telepon nyokap lagi do? Biar ntar pak edi jemput kita." Pak edi itu sopir nyokap gue.
"Udah beres. Daritadi siang udah gue kabarin. Yuk!" Edo ngebantuin bawa barang-barang gue. Karena emang lumayan ribet bawa barang kalo pake kruk gini.
Ya karena cedera gue beberapa hari lalu, gue masih harus dibantu kruk buat jalan.
Setelah sedikit ngebut karena ngejar flight, gue dan yang lainnya akhirnya sampe tepat waktu di bandara.
Setelah check in dan boarding, lanjut flight ke jakarta. Untung banget ngga missed flight. Karena emang shooting hari ini mepet banget kelarnya sama jadwal flight balik kita ke jakarta.
Sekitar 1,5 jam perjalanan sampailah juga kita di jakarta.
"Pak edi udh dateng?" Gue mastiin lagi ke edo begitu udah sampe di pintu keluar bandara.
"Katanya sih udah. Bentar gue teleponnya. Lo disini dulu aja."
Edo terus pergi ngejauh. Sambil nunggu, gue nyoba mau kabarin syifa aja. Gue telepon dia. Panggilan pertama ngga diangkat. Panggilan kedua... ngga diangkat juga. Pas nyoba telepon yang ketiga barulah dia angkat telepon gue.
On the phone
"Assalamualaikum."
"Walaikumsalam. Lagi dimana?"
"Hehehe sorry tadi ngga kedengeran. Lagi dijalan nih kak."
"Oh jadi keluar sama orang rumah ya?"
"Iya. Kakak udah sampe?"
"Iya barusan nih. Tinggal nunggu jemputan pak edi." Tiba-tiba ada yang nepok pundak gue.
"Ky belom dijemput lo?" Ternyata Abel.
"Iya. Edo masih telepon supir gue. Lo udah?"
"Udah. Yaudah deh, gue duluan yaaa."
"Oke. Ati-ati bel."
"See yaa."
.
"Sorry-sorry barusan ada abel."
"Oh..."
Terus mendadak ngga ada suara.
"Sayang???" Lah mati. Saat gue mendial nomornya lagi, telepon gue malah di reject. Gue coba telepon lagi, tapi malah direject lagi. Gue mulai bingung, kenapa ya? Masa gitu doang jealous? Tapi dia kan ngga cemburuan.

Rizky
Sayang kok di reject?

Gue chat aja, siapa tau dibales.
Tapi nihil, 5 menit kemudian chat gue malah dibaca doang. Kenapa nih?
Edo juga ngga balik-balik. Karena kondisi kaki yang begini, gue ngga leluasa buat gerak.
Saat gue kebingungan, ada yang nepok pundak gue lagi.
"Bingung kenapa mas?" Kata orang itu begitu gue noleh.
To be continue...
#rizkysyifa #fanficstory #justforfun

Part 72
"Sorry... I'm worried." Katanya lesu.
"Aku ngga papa sayang. Cuma keseleo aja."
"Pasti meleng deh."
"Aku baca script, terus ngga liat ada tangga. Jatoh deh." Gue coba ngomong sesantai mungkin. Walaupun ini kaki rasanya nyut-nyutan banget.
"Sakit ya pasti?"
"Engga lah gini doang. Besok juga kelar."
"Ngga usah sok kuat."
"Seriusaannn... sakitan nahan kangen ke kamu."
"Masih aja."
"Pokoknya ntar aku balik kita jalan ya sayang."
"Kakinya sembuh dulu. Kalo udah, mau ngapain juga bisa."
"Maunya dirawat kamu. Apadaya jarak memisahkan."
"Sabar yaaaa. Lima hari lagi. Ntar kita ketemuu."
"Iyaaa. Kamu hari ini ngapain aja?"
"Ini mau pergi. Ada yang harus dibeli. Soalnya besok aku mau meeting."
"Sama siapa perginya?"
"Siapa yaaaaaa???"
"Sayang aku lagi sakit nih..."
"Iya tau. Teruuusss?"
"Sama siapa?"
"Ya Allah... Sama mamaaaa kakak sayang."
"Hmmm..."
"Yaudah aku berangkat dulu ya. Dilanjut di chat aja."
"Iyadeh. Ati-ati ya. Salam buat mama."
"Iya ntar disampein. Kakak istirahat yaaa. Petembuuuh."
"Iya sayang. Assalamualaikum."
"Walaikumsalam."
***
Author's POV

Setelah beberapa hari berlalu, akhirnya malam ini malam terakhir rizky di jogja.

Rizky
Akhirnya bsk balik jugaaaa
Ngga sabarrrr!

Syifa
Me too
Sorry ya ngga bisa jemput di bandara

Rizky
Iya gpp
Lusanya aku kerumah ya

Syifa
Kakak istirahat aja dulu

Rizky
Aku mau kasi oleh2

Syifa
Kakinya udh sembuh emg?
Emg bs nyetir?

Rizky
It doesn't matter
Kan disupirin edo 😁

Syifa
Udah ah dirumah ajaaa
Gampang mslh oleh2

Rizky
Km ngga mau ketemu aku???
.
Syifa
Dramaaaa πŸ˜‘

Rizky
Hahahahaha
Sumpah aku kangennnn 😘

Syifa
Kangen siapatuuu?

Rizky
Kangen greeydy

Syifa
Dihhh

Rizky
Ya kamulah sayangnya akuuu

Syifa
Heheheh ya I know πŸ˜‹
Bsk flight jamber?

Rizky
18.20
Knp sayang?

Syifa
Hmm gpp

Rizky
Km mau kmn bsk?

Syifa
Mau keluar sama orang rumah
Eh kak ditanyain mama nih
Kaki nya gmn?

Rizky
Udh mendingan sih
Tinggal ntar sampe jakarta, mau cek lg

Syifa
Masih sakit ya?
Bengkak?

Rizky
Dikit doang
Lagian cuma gini doang

Syifa
Mesti deh suka sok kuat

Rizky
Yeeee beneran
Ntar liat aja deh sendiri
Salto2 juga aku bisaa

Syifa
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
To be continue...
#rizkysyifa #fanfiction #justforfun

Most Popular Instagram Hashtags