kwikku kwikku

676 posts   30,471 followers   39 followings

Kwikku.com  Mimin TamVan Titisan Dilan πŸ˜‚ | Berbagi banyak cinta dan kebaikan. Kwikku Available on Playstore & Appstore #kwikku

Manusia Bumi.
.
Kalau kamu manusia bumi, aku rela jadi gulingnya. Biar aku menemani setiap mimpimu. Biar aku yang menghangatkanmu. No more bantal!
.
.
#Kwikku
#MenghaluBiru
#Bergejolak
#GileLuNdro

Ada banyak beban yang bisa dibagi lewat komunikasi hati. Meski hanya disampaikan melalui perantara kata-kata sederhana yang seringkali dirangkai dengan nada-nada melankolis.
.
Curhat, bukan berarti seseorang sedang ingin terlihat lemah. Justru saat ada begitu banyak beban dan seseorang tsb tetap bersikeras memikirkannya, itu adalah tanda bahwa dia masih tahan untuk terus berjuang. Dan tentu, lantunan "curahan hati" hanya disampaikan kepada orang-orang spesial. Seseorang yang dipercaya dan dirasa bisa membuat lebih berdaya.
.
Kita sama-sama tahu. Tidak ada masalah yang ringan. Semua manusia diuji dengan kadar dan porsi masing-masing. Dan kabar baiknya, semua masalah selalu berhasil membawa kita naik ke level selanjutnya. Menjadi manusia baru. Manusia yang jauh lebih baik dari semua masa lalu.
.
Tetap semangat sayang. Tuhan tidak pernah mewajibkan manusia untuk terus berhasil. Tuhan hanya mewajibkan manusia untuk tetap "berjuang."
.
Berhasil itu, adalah selama kita tidak pernah memutuskan untuk menyerah.
.
Rabbana maa khalaqta hadza bathila.
Artinya, menikung adalah bagian dari berhijrah.. Sekian 😁.
.
.
#MiminRetjeh
#Sajak
#Kwikku
#PuisiTanpaDiksi

Sayang! Tidak, tidak ada kisah yang benar-benar buruk. Asal kita bisa menegasikan semua yang buruk menjadi apa saja yang membaikkan. Berbaik hati serta membaikkan hati. Hati milik kita.
.
Dunia memang keras. Ada banyak pinta yang sering tak jadi nyata. Ada banyak harap yang pernah begitu saja menguap.
Kabar baiknya, Tuhan selalu punya cara-cara luar biasa untuk menjadikan kita semakin dewasa dan bijaksana.
.
Kaya tidak harus dengan materi kan? Di hidup ini memang ada begitu banyak dimensi. Kita juga bisa memperkaya diri dengan hati. Sehingga ada banyak syukur yang tidak lagi terlewat. Ada banyak sedih yang tidak membuat semangat untuk bersama menjadi sudah.
.
Meski sembako naik dan subsidi terus dikurangi. Percayalah, kasih sayang Tuhan tidak pernah berkurang. Temani aku untuk terus berupaya menghalalkan cinta kita ya! Semoga, kita berdua dilimpahkan banyak rezeki dengan semua niat baik ini. :)
.
.
#Kwikku
#NikahiAku
#MiminWaniRabi
#TapiKaroSopo
#KepsyenMacamApaIni

Hai jodoh! Aku sengaja menyibukkan diri saat sendiri. Karena sedang menyiapkan banyak kebersamaan tentang kita. .
.
Nanti, saat kita sudah bertemu dan ketika cinta sudah bertamu, aku akan menjadi sosok istimewa yang paling pas menempati hati milikmu. Kita sudah berjodoh, sedang berjodoh dan akan selalu berjodoh. :)
.
.
#Kwikku
#Sajak
#Cinta
#Danasmara

Aku jatuh pada sedikit cinta. Maka saat mencintai, aku tidak pernah bermain-main dengan hati. Dan tentu, cinta manapun punya hak untuk tidak dimainkan. Serius yuk sama aku! Y x g kuy. πŸ˜‹
.
.
#Kwikku
#Sajak
#Cinta

Maukah kamu menjadi bagian paling spesial dalam perjalanan hidupku?
Aku tidak berjanji bahwa semuanya akan mudah. Tapi aku bersumpah, dalam semua hal yang membuatmu bersedih. Aku adalah orang pertama yang akan menenangkan serta memelukmu.
.
.
Kalau kamu join hari ini, dapat bonus 70% dari pendapatan bulananku, dipotong zakat mal 2.5%. Syarat cuma menyerahkan KTP dan KK langsung KUA. Buruan, Senin naik!
.
.
#Sajak
#Cinta
#Kwikku

Ini cinta cara kita. Meski satu sama lain dari kita memiliki banyak perbedaan. Ingatlah sayang, kita sedang menjaga cinta yang sama. :)
.
.
.
#Sajak
#Cinta
#Kwikku
#TikungSaja

Aplikasi Mimin dicoverage sama CNN Teknologi nih..
.
.
Kenapa sih min bikin sosial media? Yaah daripada bikin keributan atau bikin baper anak orang terus tiba-tiba ilang kan? Sebagai anak Teknik yang baik, mimin gaboleh hanya bikin kepsyen motivasi dan cuma bisa omong doang. Harus mengeksplorasi diri dengan terukur dan tidak membabi butaπŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Anak muda mah harus sibuk, anak muda harus terus berkarya. Yuk dukung karya-karya anak Indonesia. Kwikku udah tersedia di appstore dan playstore ye.. πŸ˜‰

Kali aja Habis ini ada yang mau jadi Sahabat Mimin kan? Yah u know lah maskud mimin. 😜
.
.
.
#artikel #kwikku #relathionship #love

Janji manis manapun, rasanya tetep enak didengar. Mau gak dimasukin ke hati, eh masuk sendiri. Pengennya sih dilupain, tapi, sesuatu yang memiliki makna spesial, rasanya juga akan mendapat tempat spesial. Otomatis. .
.
Pesan sederhana dari tulisan ringan ini adalah :
Gak banyak lho cowok yang sebaik mimin, yakin nih mau membiarkan mimin jomblo? Gak pingin inisiatif apa kek gitu? πŸ™ˆπŸ™ˆ
.
.
#Kwikku
#SangatBerfaedah

Tag Temen Kalian Yang pasangannya ada dalam kategori diatas. Asal jangan tag mimin aja. πŸ˜‚
.
.
.
#artikel #kwikku #relathionship

Ah sae ae lu min. Jomblo apa kabar?
.
.
πŸ˜‚πŸ˜‚
#kwikku
#puisi
#sajak
#tipistipis

Most Popular Instagram Hashtags