[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kuswandidedi kuswandidedi

38 posts   597 followers   425 followings

Dedi Kuswandi 

Inget bro, motor kita bukan motor GP, aspal jg bkn aspal sirkuit dan pastinya kita bukan Rossi πŸ˜‚ Jd miring seperlunya aja biar tidak terjadi hal yg tidak kita inginkan yg dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Keep Safety Riding πŸ–’
#newr15 #yamahanation #sportbike150cc #indo_cornering #bikeindonesia #satu_aspal

Happy weekend guysss 🎀🎼🎀
#amunis1 #manusiaaneh

Ngong.ngong.ngong... ayo kejar klo bisa ayo... ngooong πŸ˜…
Yamahmud semakin di depan 😁 πŸ“Έ@izeg.bigovic
#amunis1 #manusiaaneh #amunis1bikerscomunity #newr15 #gilatouring #satu_aspal #sportbike150cc #bikers #bikeindonesia

"Bila nanti saatnya tlah tiba, ku ingin kau menjadi istriku "😁

Penyon 😜

Gaaasss aja dulu baru curhat 😜
#newr15 #bikers #bikeindonesia #satu_aspal

Malu-malu, biasanya jg malu-maluin 😜

Neng jalan yuk sama aa, asal pake helmet aja 😁
.
πŸ“Έ@izeg.bigovic
#newr15 #r15loversindonesia #sportbike150cc #satu_aspal #bikeindonesia #indo_cornering

Gaya apa sih ini?
.
.
Widiiihh matamu menawan sekali πŸ˜‹
#bikers #bikeindonesia #satu_aspal #sportbike150cc #newr15 #r15loversindonesia #visitcianjur

Jaga mata dan jaga pandangan biar ga ketauan ngelirik wkwkwπŸ˜‚
#hjchelmets #helmets_skwad #helmetindonesia #helmetlovers

Most Popular Instagram Hashtags