kusriyanti.putri kusriyanti.putri

64 posts   1,304 followers   717 followings

Putri Kusriyanti ๐Ÿ‘‘  #Sedulur20-Moklet ๐ŸŽ“ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ ๐Ÿ“–ุฎูŽูŠู’ุฑูุงู„ู†ุงุณูุฃูŽู†ู’ููŽุนูู‡ูู…ู’ู„ูู„ู†ุงุณู๐Ÿ“–

One Day - ๋„ˆ์˜ ์ƒ์ผ ๐ŸŽง
.
.
.
.
.
#Aamiin

ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ ู„ู‡ุง ูˆูŽุงุฑู’ุญูŽู…ู’ู‡ุง ูˆูŽุนูŽุงููู‡ุง ูˆูŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู’ู‡ุง ูˆูŽุฃูŽูƒู’ุฑูู…ู’ ู†ูุฒูู„ูŽู‡ุง ูˆูŽูˆูŽุณู‘ูุนู’ ู…ูุฏู’ุฎูŽู„ูŽู‡ุง ูˆูŽุงุบู’ุณูู„ู’ู‡ุง ุจูุงู„ู’ู…ูŽุงุกู ูˆูŽุงู„ุซู‘ูŽู„ู’ุฌู ูˆูŽุงู„ู’ุจูŽุฑูŽุฏู ูˆูŽู†ูŽู‚ู‘ูู‡ุง ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ุฎูŽุทูŽุงูŠูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ู†ูŽู‚ู‘ูŽูŠู’ุชูŽ ุงู„ุซู‘ูŽูˆู’ุจูŽ ุงู„ู’ุฃูŽุจู’ูŠูŽุถูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ุฏู‘ูŽู†ูŽุณู ูˆูŽุฃูŽุจู’ุฏูู„ู’ู‡ุง ุฏูŽุงุฑู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฏูŽุงุฑูู‡ุง ูˆูŽุฃูŽู‡ู’ู„ู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ุง ูˆูŽุฒูŽูˆู’ุฌู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฒูŽูˆู’ุฌูู‡ุง ูˆูŽุฃูŽุฏู’ุฎูู„ู’ู‡ุง ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉูŽ ูˆูŽุฃูŽุนูุฐู’ู‡ุง ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู’ู‚ูŽุจู’ุฑู ุฃูŽูˆู’ ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู
โ€œAllahummaghfir lahaa warhamhaa wa โ€˜asfihaa wa fuโ€™anhaa..Aamiin ๐Ÿ™
Innalillahi wainnailaihi rojiun
08 Agustus 2018
Dulu tiap ada tanggal cantik,bercandanya pasti bilang "eh mas mba tgl hari ini cantik lo,ngga pada niat jadian,nyebar undangan atau apa gitu,mubazir tgl cantik dianggurin" yang lebih parah lagi aku kadang suka bercanda "wah kalo meninggal ditanggal cantik ntar di nisannya bagus lo misal 07-07-2017" #astagfirullahalazim
Dan hari ini tepat tgl cantik 08-08-2018,ibuk pagi" udah telp bilang kalo mbok udah susah nafas dan diperkirakan bakal ninggal hari ini dan kodarullah mbok ninggal di jam set 12 siang tadi
Sedih,nangis dan pingin pulang tapi karna lagi kurang sehat ibuk nglarang pulang dan mba" pada ngingetin "ojok ditangisi,ojok digandoli,sak aken mbok e nek kelaran sue-sue,wacano yasin ae,doa bari sholat jok lali masio adoh ndek kunu[jakarta]"
Satu hal yg diinget sampe saat ini,waktu itu pertama kali mudik dari Jakarta dan tidur dari dhuzur sampe ashar mau abis,mbok e narik selimutku trus ngusap paha sambil bilang "nduk tangi sek,wis arep magrib..nko bari magrib turu neh,saiki tangi sek yo"
Selamat Jalan mbok e..
InshaAllah putri ikhlas mbok โ˜บ
Mugi diampuni segala dosane,jebar kubur e,ditrima amal ibadah e nggih mbok..Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™ Minta 1 Al Fatihah buat mbah ku ya rek.. Mbah Ngatirah โค
Maturnuwun ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

Next destination โ›ต
#Aamiin

๐Ÿ’™

"Boleh jatuh namun jangan merapuh,perjalanan masih jauh โฃ"
-wejangan bapak-
Barakallah bapak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’๐ŸŽ‚๐Ÿ’•

Berakit-rakit ke hulu
berenang-renang ketepian
Si mantan udah dipenghulu, kok kamu masi sendirian? #eh

Teuing ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ฏ

Old but Gold ๐ŸŽ—

Finally december, 11๐ŸŒป
Suiitt suiitt ada yang bulan lahirnya diulang nih ๐ŸŽ‰๐ŸŽ๐ŸŽ‰
Barakallah fii umrik cell @selviairawati ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’
Sehat selalu, lancar dan sukses segalane, tambah barokah umur e ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Suwun gae kadone ya *superngagetno ๐ŸŽ๐ŸŽ€
Ditunggu undanganne mbek mamas e ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
*sepertinya kita butuh segera meetup iki cek aku due foto terbaru, mosok fotone sing diupload jaman sek kuru ngunu sih.. Kan pembohongan public ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

(aku ada dimana) Sore nanti - Ruang Sendiri @tulusm #temantulus

W.HERE โค

The Power of Swallow ๐Ÿ’ƒ

Most Popular Instagram Hashtags