kunkunvidgram kunkunvidgram

662 posts   886,518 followers   26 followings

K U N K U N  KUNYUK PRODUCTION GALERI MECIN ⬇BUSINESS/ENDORSE⬇ ID Line: @djm0065v / @sld1196x . 🏠BEKASI TIMUR, RAWALUMBU 9 #SAAELOCUBLUK #KUNKUNVIDGRAM Youtube:

"BERBUKA DENGAN"
.
banyak macam cara berbuka puasa dengan apa, nah sekarang tinggal kalian tulis dikolom komentar enaknya berbuka dengan yang apa...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @zigicp @rifkivortado_ @banununab
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #puasa #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #ramadhan #bikingemes

Dapatkan 1 pasang sepatu gratis.
caranya gampang banget.

1. Cukup like foto ini
2. komentar ukuran sepatu kalian difoto ini lalu tandai ke 4 teman kalian
3. Terus langsung follow @koningsize

Bagi pemenang akan diumumkan di snapgram @koningsize
semoga beruntung ya.

"WACANA BUKBER"
.
kelamaan menentukan tanggal bukber sampailah pada titik shalat idul fitri, kalo udah ada yang ngajakin mending langsung tinggal shalat id aja, karena emang jawabannya ga pernah ada..
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @mhmmdanwr_ @satusembilan_ @vhelinss @rifkivortado_ @baguswiryadi @banununab @zigicp
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes

Akhirnya... bulan suci ramadhan tiba... cobaan yang sulit adalah menahan hawa nafsu dan amarah.. kita harus bersabar! apalagi saat beli barang barang di online shop tapi kondisi barang tidak sesuai pesanan, tiba-tiba sampai rumah barangnya rusak, sampainya lama. Haduh bikin hilang kesabaran..
Tapi semua itu gak berlaku untuk Lazada, dan pas banget di @lazada_id lagi ada promo seru #puasale nih ! Kamu bisa beli banyak produk tapi gak bikin kantongmu kempes.. dan gak akan bikin hilang kesabaran.. jangan lupa pake kode voucher PUASALEKUNKUN atau cek langsung ke lzd.co/PUASALEKUNKUN yaaaa
#LazadaPuasale #PastiLazada @lazada_id
#30HariPuasale

video baru sebelum tarawih...
.
Pusat Jam Tangan Internasional

Foto 100% REAL , Jika Barang Tidak Sesuai Garansi Uang Kembali.

Terpercaya dan Recomended hanya di :

@watchurtime.id
@watchurtime.id

Dan Untuk Jam Mewah di
@watchurtime_luxuries
Semua Jam Dapat Baterai Cadangan Dan Exclusive Box

Cek Testimoni Customer Kita @watchurtime_testimoni

"SEBELUM PUASA" tonton sampai habis
.
bukan ngajarin anak ke arah yang gak bener cuma ini hanya becanda sih, kalo dianggep serius berarti kamu baperan, tonton aja gregetan ngajarinnya juga penuh dengan kesabaran dan ketabahan...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @belvianabel
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes

"PENCULIK CUBLUK"
.
makanya jangan asal culik. liat dulu latar belakang keluarganya.. siapa tau dia engga berkeluarga dan ternyata anak itu adalah anak konda..
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @bangjep_ @satusembilan_ @giarezbudi @belvianabel
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes #kidsjamannow #wkwkland

"TAWARAN KERJA"
.
bener banget, sekarang nyari kerja susah tapi masih ada aja yang gak bersyukur udah kerja malah keluar atau resign, banyak yang punya gelar sarjana nganggur, ada yang lulusan SMP tapi kerja gaji gede, intinya apapun kerjaanya bersyukur aja dan jalani...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @reziodwi25 @rifkivortado_ @satusembilan_ @baguswiryadi @giarezbudi @mhmmdanwr_ @banununab
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #reallife #thecommentnet_ #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikingemes

Most Popular Instagram Hashtags