kuliner_asiksolo kuliner_asiksolo

2,706 posts   50,022 followers   7,126 followings

Kuliner Asik Solo  πŸ“ENDORSE,Paid Promote, Photo Product Business inquiries by : πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ πŸ“±WHATSAPP : 081327523310 /081226103302 (or DM) . πŸ‘‰ #kuliner_asiksolo

Gongso-an yang masuk list favorit mimin ini nih , @gongso_mbakninie... disini gongsoannya endeuss banget sih ini.. ada juga menu lain lho slain gongsoan!
Dan asiknyaa ada Paket Hemat lohh! MULAI  dari 7RIBUAN aja udah INCLUDE NASI PUTIH 😍,mantulsss kan lurr.. Kepoin yuk detailnya...
.
.
πŸ“@gongso_mbakninie
🏠Jl. Dr.Supomo, 116, Solo( timur Pasar Nongko, 50M kanan Jalan).
🏠Jl. Rajawali raya no.6,Gonilan.(Utara Pondok Assalam ke Barat 50M,kiri Jalan).
🏠Kantin Kampus ATW.
πŸ•Ÿ10.00-21.00
.
Varian Menu :
-ANEKA Paket Sapi (HARGA INCLUDE NASI PUTIH).
-Paket Babat (13K).
-Paket Iso (13k).
-Paket paru (13k).
-Paket Kikil (13k).
-Paket Sapi (17k).
-Paket Iga (20k).
.
-ANEKA PAKET AYAM (HARGA INCLUDE NASI PUTIH).
-Paket Kepala (9k).
-Paket Hati ampela(9k).
-Paket Ceker (9k).
-Paket Sayap(9k).
-Paket Paha (10k).
-Paket Ayam (dada)(12k).
-Paket Usus(8k).
-Paket Telur (7k).
.
Other Meal:
-Ayam Lada hitam (12k).
-Ayam spicy(12k)
-Tauge Gongso (5k).
-Aneka nasi goreng
Dll.
.
.
Udah langsung tag Temenmu buat nanti malam makan bareng dimarii kuyy..
.
#kasgongsombakninie #gongsombakninie #warunggongsodisolo #gongsodisolo #masakangongso #kuliner_asiksolo #kulinerdisolo #jajansolo #jelajahsolo #kellilingsolo #soloinfo #solodelicious #kulinernengsolo #solokenyang #nomnomnom #mouthwatering #makanenakdisolo

JANGAN PERCAYA SAMA DISKON GEDE 70% DI 28-30 OKTOBER @candiresto.solobaru !!
.
Jangan percaya kata orang yaa kalo lagi ada diskon gede 70% di @candiresto.solobaru , mending kamu buktiin kesungguhannya dengan dateng rame2 ke sini deh !
Kapan lagii yaa kann dapet diskon segede ini.
Makan puas dengan sajian berkualitass dari @candiresto.solobaru .
Yang lebih seru lagi diskon ini "TANPA SYARAT"
.
Karna ini "Reserv Only" Jadi pastiin kamu reserv dulu yaaa biar kebagian tempat !!
.
Gak percaya buktiin ajaa !!
🏠 Jalan Ir Soekarno 33 Solo Baru .
⏰10.00-22.00
πŸ“ž WA: 0822 2910 0070
πŸ“ž Telpon : 624 614
.
#weddingsolo #weddingsoloraya #weddingssolo #weddingnodern #weddingjawa #inspirasiwedding #weddingmuslim #weddingarab #weddingnasional #diskonsolo #diskongede #diskon70 #familytime #kulinersolo #kulinersukoharjo

Yg ini ISTIMEWA...
Siang kemaren, setengah satu..
Pas Solo panas panasnya...
Ada Warung sangaaaaaaaat sederhana sekali (liat Frame)..
Terlihat, penjualnya duduk, dibawah meja...
Mungkin karna sangat kepanasan...
Kebetulan, lapak yg dijual pun salah satu kesukaanku: Es Blewah..
N trataaaaaa.. ini review nya
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ”° Ibu ibu penjual es
πŸ”° Dagangan: Es Blewah, Es Degan, Es Cendol
πŸ”° Lokasi: Perempatan Widuran Kawasaki -----> ke utara, setelah Lewati Nini Thowonk, kanan jalan ada gang, Masuk aja 100m kiri jalan
πŸ”° Es Blewah Enaaaaaaaak loh 7.000
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Monggo temen temen, yg nanti haus, saged Mlipir, nglarisi beliau, sesekali acara ke Cafe mu ditunda dulu...
Jajan kemari, ga usah ngeluuuh, n ambil hikmahnya..
Betapa nyari Rezeki yg Halal itu ga mudah... Penuh perjuangan..
.
.
@Regran_ed from @thoryc.id - #kulinersolo #kulinerdisolo #soloinfo #solongangeni #esblewah #jajanansolo #diskonsolo #klangenansolo #likeforlike #solo24jam

[MIE AYAM DAN BAKSO MAS MANTEB]
.
Selamat malam lur 😁 wes doh makan malam durung lur?😁 nek durung ndang mangan sek ndak semapur 😁
.
ki mau critane aku bar golek makan malam neng UMS lur, golek mie ayam langgananku neng nggone mie so mas manteb 😍
.
Neng kene ki dodolane Mie Ayam Karo bakso lur, sing special neng kene selain enek bakso karo mie ayam koe yo iso tambah toping ceker/kepala lur 😍
.
Iki mau aku pesene Paket Mieso Manteb 3 lur, sing Paket Mieso Manteb 3 ki isine enek Mie Ayam+Bakso 2x+Balungan+Pangsit+Ceker Ayam 1x iki paketane wes include Es Teh utowo Es Jeruk 😍 mantul gak tuh??😍
.
🍽 FIRST BITE MIESO MANTEB 3
First Bite Mie ne tekstur e kenyal lur, nyemluk uakeh porsine 😍, kuahe cenderung manis gurih nek aku ngarani 😍 umhhh yummy banget lur😍, Daginge yo empuk, ki wingi entuk balungan barang lho lur, enek sensasi tersendiri pas nglamuti balungane 😍 ntapss, Baksone yo enak lur, baksone ndaging 😍 ora koyo bakso nggon salome pokoke πŸ˜‚, cekere ra kalah mantepp lur empuk bingidh😍 cocok banget dipadukan karo mie ayame lur 😍 unchuncch
.
πŸš€ Wes langsung Agendakan ke TKP lur, dijamin MURAH, ENAK, WAREK 😍, iki warunge panggone yo lumayan luas dan resik lho lur 😍, sing wes nyobo tak tunggu reviewmu neng kolom komentar ya lur 😁 salam MADANG!! πŸ”₯ #madanglur
.
🏑 MIESO MAS MANTEB UMS (GAPURO UMS KE UTARA 200M SAMPE KETEMU PERTIGAAN, BELOK KIRI/BARAT SAMPE KETEMU PEREMPATAN LANJUT BELOK KANAN/UTARA 150M, WARUNGE SELATAN JALAN/KIRI JALAN ADA TULISAN MIE AYAM & BAKSO MAS MANTEB) BUKA JAM 10.00-22.00 WIB
.
πŸ’°MIESO MANTEB 3 = Rp. 13.000,- (Sudah termasuk Es Teh/Es Jeruk)
.
@Regran_ed from @kuliner.neng.solo -
#kulinernengsolo

Wahhhh ada lagi nih guyys yang unikk ...emang yaaa kreasi orang-orang pakai indomie ga pernahh ada abisnyaa..siapa nih yang mau coba bikin ginian??πŸ™‹β€β™‚οΈπŸ™‹β€β™‚οΈ
.
.
@Regran_ed from @3dywu - .
Widih baru nemuin salah satu jajanan agak2 unik nih jualnya pun di warung lho.
Hasil kreasi dari sang pemilik warung yg kreatif untuk dibuat begitu.
Indomie goreng yg benar2 digoreng lho dan rasanya pun kriuk juga gurih khas layaknya indomie goreng dech.
Kalo doyan pedes pun tinggal cocolin aja saus sambel biar tambah mantap.
.
Lokasi: persis samping Bank Mandiri Arjuna Utara dekat kampus Esa Unggul
.
.
.
.

#indomiegoreng #indomie #indomieseleraku #indomiekekinian #indomiejamannow #ngemilindomie #jajanindomie #miegorengkekinian #miegorengjamannow #jajanantukanggas #jajananunik #jajananasik #jajananenak #kulinerunik #kulinerjabodetabek #kulinerjkt #jktfoodbang #jktfooddestination

Cocokkk nihhh nanti siang makan iniiπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’¦πŸ’¦
.
MIE LEGEND
.
.
Gausa diragukan lagi nih keenakannya mie ayam legend !!! Favorit mimin yammie nya 😍
Kalo yg lagi diet *cieileh* bisa pesen 1/2 porsi loh😎
.
🍽Yammie Pangsit
πŸ“Mie Sumatera, Jl. Ir. Juanda No.104
Rp 19.000

@Regran_ed from @cadokgembul -
#soloinfo #soloculinary #makanansolo #jelajahsolo #soloraya #infosolo #kulinersolo #kulinerdisolo #surakarta #kekinian #instafood #exploresolo #solofood #mieayamsolo #soloparagon #solohits #karanganyar #uns #ums #miesumatra #miesumatera #SoloFoodHunters #anakmudasolo - #regrann

Nihh makanan tradisional favorittt miminnnn...rasanyaaa khass banget uenakkk dan ngangeninnn😍😍😍disini namanya ketan bubukk guyss
.
.
Ditempat kalian namanya apa nih?? .
.
Regrann from @jogjabikinlaper - .
#jogjabikinlaper #enak #foodphotography #food
#foodstagramΒ #foodvsco #foodstylingΒ 
#foodpornΒ #instafood #makanan #kulinernusantaraΒ #wisatakuliner
#kuliner #makanΒ #lovefoodΒ #jajan #delicious #beautifulcuisines #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #mouthwatering #instagram #ketanbubuk #jajanpasar

@Regran_ed from @dhikanov - CILOK PAK MIN
Hayoloohh siapa yg langanan jajan cilok di Pak Min?? Beliau berjualan cilok dan mainan seperti ini kurang lebih udah 27 tahunan lhooh.
Jaman SD qu dulu penjual cilok dan mainan kayak gini biasanya sedia 'orson' juga πŸ˜‚ dan pasti jadi primadona kalau jualan didepan gerbang sekolah ❀️
Yg bikin spesial disini sambel kacangnya, yg gak tau kenapa wuenaknyaaa kebangetaan πŸ’¦πŸ’¦
🏠Cilok & Mainan Pak Min, Mangkal di Lapangan Karangasem Solo
πŸ’°Kalau aku beli 3K udah dapet seplastik penuh muncuk2 πŸ˜‚

#cilokpakmin #cilok #cilokpakminlapangankarangasem #baksokojek #baksokojeksolo #jajanbakso #jajanansekolah #jajanbaksosolo #kulinersolo #exploresolo #explorekotasolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloinfo #kotasolo #kotasurakarta #visitsurakarta #lumbungpangansolo #waosansurakarta #infokulinersolo #soloculinary #kulinersoloenak #kulinersolomurah #solodelicious #solofoodgram #jajansolo #anakjajan #jajanpinggirjalan #halalfood #dhikanovjajan

Panas-panass Segerinnn dulu pakeee iniii gengssπŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦
.
.
@Regran_ed from @jajansolo - Nyeger Di Surakarta Pakek Es Soerakarta Dulukk Pas Udara Semakin HOT ginihh~~
.
Rekomendasi baru buat yang nyari kesegaran, ada es yg namanya "Es Soerakarta" nih.. Ini tuhh es dari buah asli dan setiap sruputannya, kamu bakalan ngrasain bulir bulir buah yg unikk dehh~~
.
Murahh aja cuma dengan 5000an kamu bisa nyeger disini nihh, tapi khusus es durian & alpukat dibandrol dengan harga 7000an aja lohhh. .
Yang kepanasen langsung wehh kesini:
🏠 Jl. Sidomukti No 57 Cemani, Ngruki. (Utara Masjid An-Nahl)
Jajan Solo Jangan Lupa Jajan.
#essoerakarta #esseger #essolo #jajansolo #kulinerasiksolo #kulinersolo #solodelicious #carikulinersolo #jelajahsolo #solokenyang - #regrann

Sarapan Pagi..
Nge-dessert klasik dlu aja buat ganjel peruut...
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
JENANG GRENDHUL SEKAWAN
buka pagi, pas kamu masih selimutan; 06am - 09am
Lokasi: depan TB Sekawan, selatane SMP 10 Solo
Kalo dr Slamet Riyadi: Gedung Batari ke utara 100m
..
Harga per pincuk: 5.000
Monggo yg mau breakfast ringan..
Lsg gaskeun mlipiiir jajan jenang Grendhul.
FYI: jejernya Jenang Grendhul ini ada yg jualan pecel ndeso & sate Ayam Madura..
Cusss yug deek..
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
@Regran_ed from @thoryc.id -
#sarapandisolo #breakfast #breakfasttime #kulinersolo #kulinerdisolo #kelilingsolo #solofoodies #foodgram #likeforlike #l4l #gymtime #gym #veganlife #halalfood #jenangsolo #jenanggrendhul #smp10 #makanpagi - #regrann

Jika dijalan kebetulan bertemu dengan Beliau beliau yg masih bersemangat Bekerja, meski usia udah Sepuuh, dan pantang meminta-minta...
....
Jajanlah, meski terkadang kamu pas enggak membutuhkannya... Terkadang jajanan yg dijual pun ga lbh dr 5.000
Tapi seberapa besar nilainya, itu sangat bearti...
Minimal, engkau telah membahagiakan beliau dengan melarisi daganganya...
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
In Frame:
Bapak sepuh Penjual Kacang, Jagung, Talas Godhog..
Lokasi: Perempatan Ngarsopuro, depan gedung Bioskop Dedy, Solo.
Jam 08 pm
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
@Regran_ed from @solo.ngangeni -
#kulinerdisolo #kulinersolo #jajanansolo #halalfood #ketimbangngemis #berbagisemangat #ngarsopuro #soloinfo #kelilingsolo #solo24jam #mlipirjajan #kulinermalamsolo #kacanggodhog #cekopi #triwindu #solozamandulu #selenagomez - #regrann

@Regran_ed from @solo.ngangeni - Apiiik yaaaa kalo malam...
Tapi, jujuur mimiin lbh suka Breksi yg duluuu... 2 - 3 tahun yg lalu, pas blm ada tangga, masih sepiiiii, ga ada penjual penjual...
.
Tapi utk sekarang, memang lbh tertata..
Berasa banget Obyek Wisata nya :)
...............
Tebing Breksi
Prambanan, belok kiri ikuti jalur arah wonosari, tar kiri jalan ada Plang Ratu Boko & Tebing Breksi
Pic by: @fikry_ahmeed - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags