[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kuliner.soloraya kuliner.soloraya

559 posts   3658 followers   357 followings

Kuliner Solo Raya - #KuLo  Wadah berbagi info kuliner di Solo Raya ☕ 💻 FP : @KulinerKuLo 💻 Grup FB : KULINER SOLO 💰 Request review FREE 085728292825 📩 IG @foodlover.tv

http://www.kulinersoloraya.com/

- Yeah, malem ini nge Liwet lagi gaes..
Depot yg satu ini udah pasti ramenya..
.
Nasi Liwet .
Harga 12.500.
.
Enakkk josss banget rasanya, sayurnya juga pedesss mak nyosss banget..
.
Waung Makan Nasi Liwet Bu Sarmi.
Lokasi : Loji Wetan - jln Kapten Mulyadi Solo.
.
from @wonderfoodsolo
.
.
#jelajahsolo #nasiliwet #makanansolo #makandisolo #kulinersolomurah #kulinersoloraya #wonderfoodsolo #kulinersolo
#carikulinersolo #kulinerenak #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #soloculinery #soloculinary #kulinerdisolo #anakjajan #kuliner_asiksolo #kotasolo #kotasurakarta #exploresolo #jelajahpasar #exploresurakarta #foodsoloraya #lumbungpangansolo #surakartaculinary #waosansurakarta #instafood #solofoodgram #solofoodhunters #solodelicious

Tau gaes ini apa?
.
Makanan khas Solo yang udah jarang ada kecuali di Pasar Gede..
.
Brambang Asem.
Harga 5.000/porsi.
.
Brambang Asem adalah salah satu sajian kuliner dengan bahan utama daun ubi jalar yang diambil bagian pucuknya , biasanya orang Solo menyebutnya dengan jeglor, lalu ditambah dengan tempe gembus. Kemudian dilengkapi dengan sambal brambang asem.
Brambang berasal dari bahasa Jawa yang artinya bawang merah. Brambang dicampur dengan terasi, asem jawa, cabai lalu kemudian gula jawa. Rasa sambal brambang asem cenderung manis pedas.
.
Penjualnya sama kayak penjual Lenjongan..
Pintu masuk Utama lurus aja 100m ke kiri..
.
.
from @wonderfoodsolo - .
.
#brambangasem #jajansolo #jelajahsolo #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinersoloenak #kulinersolomurah #wonderfoodsolo .
#carikulinersolo #kulinerenak #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #soloculinery #soloculinary #kulinerdisolo #anakjajan #kuliner_asiksolo #kotasolo #kotasurakarta #exploresolo #jelajahpasar #exploresurakarta #foodsoloraya #lumbungpangansolo #surakartaculinary #waosansurakarta #instafood #solofoodgram #solofoodhunters #solodelicious

- Sering sih lewat area Laweyan dan berkali-kali lihat Warung Nasi Bakar di sisi kiri jalan, akhirnya tadi disempetin mampir.
.
Adakah yang pernah kesini?! Mimin cobain nasi bakar, ayam goreng dada, teh anget (22K). Nasinya porsi besar, didalamnya ada teri nasi dan sambal, terus ada lalapan juga yang sambalnya buanyak 😃
Cocok buat yang seneng makan pedas.
.
Tempatnya lesehan dan kebersihannya terjaga. Penjualnya juga ramah, pasangan Bapak Ibu, masih semangat cari uang sampai malam.
Buat kamu yang lagi jalan-jalan wisata budaya ke Laweyan, sorenya bisa wisata kuliner, makan disini. Ada menu lain seperti lele (15K), tahu/ tempe, mujair, dll.
______
📍 Nasi Bakar Bu Kamtie Laweyan (Depan Pasar Kabangan Solo)
⏰ 17:00 - 23:00 WIB
.
from @carikulinersolo
.
.
#carikulinersolo #kulinerenak #nasibakarsolo #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #soloculinery #soloculinary #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinerdisolo #anakjajan #kuliner_asiksolo #kotasolo #kotasurakarta #exploresolo #jelajahpasar #exploresoloraya #exploresurakarta #foodsoloraya #lumbungpangansolo #surakartaculinary #solonearby #waosansurakarta #instafood #solofoodgram #solofoodhunters #solodelicious #solofood

Ini paling FAVORIT!! Jajanan khas pasar #tradisional, di #london mana adaaa yg juaalll 😁
.
🍝Bakmie, bihun dan capcay (capjay atau capjae sama aja kan 😁) dimakan pake cabe rawit, acar atau sambel pecel mantapp betuull 👍🏻
.
.
🏠Pasar Gede (Gunakan Penduduk Sekitar) 💰Mulai dari 5K/bungkus .
.
from @dhikanov - .
.
.
#jajanpasar #jajananpasartradisional #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #soloculinery #soloculinary #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinerdisolo #anakjajan #kuliner_asiksolo #kotasolo #kotasurakarta #exploresolo #jelajahpasar #exploresoloraya #exploresurakarta #foodsoloraya #lumbungpangansolo #surakartaculinary #solonearby #waosansurakarta #instafood #solofoodgram #solofoodhunters #solodelicious #solofood

Ganjel weteng mu esuk iki opo guyss.? Ganjel weteng ala @cor_ga esuk iki..
.
JENANG komplitan
cocok nggo ganjel weteng😁
Males maem sego..lg pgn seng manis semanis aku iki😁😁
.
jenang komplitan emng pas..
➡mutioro➡sumsum ➡grendul ➡ketanireng ➡pathi telo
Pagi hari yg lengkap penuh warna warni
Semoga hari ini semanis sekomplit jenang komplit esuk iki.. Selamat beraktivitas..
💪💪💪
.
💰4ewu/porsi
🏡depan TOKO ALAT TULIS SEKAWAN samping SMP 10
👌disana juga jg ada sate ayam.sego pecel. Jajan pasar.
👌selain disini jenang gini bs di temui di sudut2 kota solo di pagi hari khususnya
.
.
from @cor_ga - .
.
.
#soloculinary #surakartakita #kulinerenaksolo #kulinerdisolo
#soloinfo #soloculinery #soloindonesia #soloinfo #solodelicious #jajansolo #kulinersoloraya #food #eat #instafood #foodies #exploresolo #solofoodhunter #jelajahsolo -

PECEL TEPO
Sedep tenan mba mas broo
Sore sore
Wetenge wes ngawe ngawe...
Tapi males arep rono rene.
Ehh teko si Mbahe
PECEL TEPO MBAH TUN
Mbah Tun iki ider neng dawung mung cedak2 kene
Dawung ki nang Jogorogo .Jogorogo ki NGAWI

Dodole Di gendong ngunu kui..
Keroso koyo delivery food ae (jeneng gaule) 😂😂g sah neng ndi2 bakule teko tinggal di awe2..hihihi
.
Sambel pecel ngawi ki bedo karo pecel solo opo pecel madiun
Bedane seger ono aseme ono pedese..mak cess mak grengg 😆😆😆😂
.
😍😍cocok aku..nggo ganjel weteng sore sore bar panas2an awan mau..
.
Bungkuse godong jati guiiidee utuh ngunu nggo pincuke..marake mambune sedep..
Lauke ono macem2 gorengan
Gorengane gedi2 kae...
💰PECEL TEPO rong ewu oleh 3 ewu oleh 4 ewu oleh meh mbok borong oleh bangett 😆
💰GORENGAN 500
👉Ideree sekitare jm 3-4an
Minggu idere isuk.. .

ICIP ICIP JOSS 👌
Ngrejekeni lio ne..
Ngwaregi wetenge dewe..
Nguri uri jajan tradisionale.. .
.
from @cor_ga - . .#dawung #ngawi #kotangawi #kulinerngawi #ngawihits #aboutngawi #jogorogo #food #foodies #instafood #traditionalfood #traditional #explorengawi #jelajahngawi #visitngawi #jatim #pecel #ngawifood #ngawiramah #chef #indonesianfood #instadaily #cook #cooking -

NIKMAT BAKSO MANA YANG AKAN KAMU DUSTAKAN!!!
Hujan-hujan gini enaknya mbakso aja gaes.
.
Bakso mana yang jadi andalan kamu pas hujan gini? Tag mimin yak!
.
📍Bakso Juventus Pasar Gede (12K)
.
.
.
from @carikulinersolo -
#carikulinersolo -
.
.
#wtfoodies #anakjajan #Food #Foodporn #Foodism #Foodgasm #Mouthgasm #PicsOfTheDay #nomnom #Foodpics #Foodlover #Instapics #FoodOfTheDay #Foodie #kulinersolo #bakso #doubletab #igers #kuliner #wisatakuliner #kulinerjakarta #jktfoodbang #makansampaikenyang #gwstarving #yummy #makansambilcekrek #weeatwepost #xiaochingcarimakan

Duh pagi-pagi udah ujan aja lagi nih..kalau ujan gini sih makanannya ga jauh" dari yang berkuah-kuah, berhubung mimin juga lagi flu jadi pas banget nih kalau ngebakso anget-anget.. salah satu spot favorit mimin buat ngebakso ya di @baksomblenger nih, pesennya bakso bijian nih, kali ini ada bakso mangkok plus toppingnya bakso granat, urat dan telur..
.
Mantepp gilaa, kenyang bangetttt dahh🤗
.
📍@baksomblenger.
🕙 Open daily 10 AM - 9 PM (Jumat 1 PM - 9 PM) .
📍 Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro
(Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung)
📱 082214470777
📍 Jl Gremet no 10B, Manahan
(Belakang SMAN 4 Surakarta)
📱 081328924777
📍 Food Walk, Mall Solo Paragon
(Depan optik Seis)
📍 Kawasan Wisma Heritage, Boyolali
(Depan rumdin Bupati Boyolali)
📍 Depan DPRD Boyolali.
📍 Semanggi, Solo
.
.
from @kuliner_asiksolo -
.

___
#baksomblenger #omahgentong #jajansolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloculinary #solofoodgram #solopunya #wonderfulsolo #jajanbakso #jajanbaksosolo #baksoclubid #kulinersolo #jajansolo #baksosolo #baksodisolo #kuliner_asiksolo - #regrann

Hujan2 emang enaknya ngemiiiee! 🍜
.
Jangan lupa ditambah saos sambel yg banyak biar rasanya tambah siippnyuuss.
Ini pesen mie ayam bakso urat 👉tekstur mienya kecil2 porsi wow semangkuk penuh plus bakso uratnya yg guedee juarak! .
🏠Warung Bakso & Mie Ayam Goyang Lidah Gembongan Kartasura (depan Mulya Motor || 💰Mie ayam bakso urat 15K .
.
from @dhikanov - ⛈
.

#mieso #mieayamlovers #mieayamsolo #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #soloculinery #soloculinary #kotasolo #kotasurakarta #exploresolo #exploresoloraya #lumbungpangansolo #surakartaculinary #waosansurakarta #pesonakulinersolo #kulinerdisolo #kulinersolo #kulinersoloraya #kuliner_asiksolo #foodsoloraya #solofodgram #solofoodhunters #solodelicious #tentangsolo #instafood #jajanbaksosolo #solonearby #carikulinersolo #kulinersoloenak

Bakwan ini top markotop !!! Meskipun khas Surabaya, tapi menurut akoeh bakwan ini jauhhh lebih enakkk daripada Bakwan yang terkenal bangetan itu lho di Surabaya 💃❤️❤️❤️
.
"Bakwan Komplit", IDR 40k
.
📍Bakwan TOP Khas Surabaya
Jl. Raya Solo - Sukoharjo km 8
Ruko 3G Residence no.3
Jawa Tengah
📲 0813 9382 3456
.
📷 @ericekos
#baksoclubid
#baksoclubsukoharjo
baksoclubid.
.
#wtfoodies #anakjajan #Food #Foodporn #Foodism #Foodgasm #Mouthgasm #PicsOfTheDay #nomnom #Foodpics #Foodlover #Instapics #FoodOfTheDay #Foodie #kulinersolo #bakso #doubletab #igers #kuliner #wisatakuliner #kulinerjakarta #jktfoodbang #makansampaikenyang #gwstarving #yummy #makansambilcekrek #weeatwepost #xiaochingcarimakan

Bakso komplit : Bakso urat + bakso halus + babat + koyor + bakso goreng!! Paket lengkap hanya di Bakso Garasi!!!
Post foto kalian bersama keluarga tentunya di Bakso Garasi dengan menggunakan hastag #baksogarasi #baksogarasisolo #baksogarasibali !!
.
.
📍@baksogarasi
.
.
Jl Ronggowarsito 84, Keprabon, Solo (Timur Mangkunegaran, sebelah salon rudy keprabon)
.
📍Jl Siligita, Nusa Dua, Bali (dekat hardys nusa dua supermarket)
.
#baksogarasi #baksogarasisolo #baksosolo #baksogarasibali #soloeatery #jelajahsolo #tentangsolo #infosolo #kotasolo #jajansolo #kulinersolo #solodelicious #solo #baksokeju #baksokejusolo #baksojamur #nusaduadeli #kutadeli #deliciousbali #kulinerbali #infodenpasar #baksobali #anakjajan #balikalapmakan #balifoodies #balifood #soloculinary

Swipe🔜
.
Kalau udah tanggal tua pelarian cari makannya kesiniii 😆 🍲Ini sebenernya pengen pesen bakso salju yg harganya 5ribuan itu tapi ternyata lagi kosong 😔Dan adanya bakso beranak yg super besar ini. Baksonya pas dibelah ada isian telur puyuh dan beberapa bakso kecil. Murah meriah dan mengenyangkan 👍🏻
.
🏠Bakso Maknyus Bang Ali,
perempatan Jamu Bayan Kadipiro 💰Bakso beranak 10K
.
.
.
from @dhikanov - .
.
#bakso #baksoberanak #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinary #soloculinery #surakartaculinary #kotasolo #kotasurakarta #lumbungpangansolo #solofoodhunters #solofoodgram #solodelicious #exploresolo #exploresoloraya #exploresurakarta #instafood #kulinersolo #kulinersoloraya #kuliner_asiksolo #waosansurakarta #pesonakulinersolo #kulinersoloenak #jajanbaksosolo #carikulinersolo

Most Popular Instagram Hashtags