[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kuliner kuliner

504 posts   44136 followers   166 followings

Kuliner Indonesia  Food Review โ˜•๏ธ Food Blogger HALAL Food โ˜Ž๏ธ : 0818889696 Line : @kuliner (pakai @) ๐Ÿ Tangerang

http://www.kuliner.or.id/

Es Krim Angi 3 Rasa - IDR 22k

Salah satu spot kuliner wajib saat berkunjung ke pontianak.

Es krim disajikan di atas kelapa, dengan isian kacang merah, cincau dan agar2. Baru di atasnya eskrim beberapa rasa.

Es krim dibuat tradisional sendiri oleh mereka, bukan dari pabrikan, ada pilihan durian, nangka, cempedak, vanilla, cokelat, teh hijau / matcha, ketan hitam. Sayangnya beberapa rasa buah sudah habis tadi karena ramai sekali pembelinya.

Makan di sini harus sabar krn kadang tdk ada tempat duduk kosong, jadi ya pinter2 aja cari celah tungguin yang sudah habis hehehe

Es Krim Angi
Depan Sekolah Santo Petrus, Pontianak

#kuliner #kulinerpontianak #eskrim #icecream #reviewkuliner #foodreview #foodism #foodgasm #foodporn #visitpontianak #makandiponti

Nasi Goreng Special - IDR 26K

Nasgor pakai ayam bakar, ternyata enak loh.

Rasa nasi gorengnya kaya bumbu, telurnya digoreng agak crispy dan yang paling top ayam bakarnya empuuuuk banget dan meresap bumbunya.

Wah perpaduan yang pas.

Jawi Ria
Jl. Hasanuddin No 156
Sungai Jawi Dalam
Pontianak Barat

#sarapan #kuliner #culinary #instafood #kulineraddict #nasigoreng #kulinerpontianak #makandiponti #foodism #foodgasm

Kepiting Lada Hitam - IDR 23rb/ons

Jalan ke kota pontianak tentu jangan melupakan berburu kuliner, malam ini kami mencoba kepiting lada hitam di resto seafood yang ramai ini.

Saat masuk langsung disuguhi pemandangan berbagai jenis ikan segar, udang, kerang, cumi, kepiting.

Akhirnya pilih menu kepiting telur lada hitam, cumi bakar dan kailan.

Rada bumbunya lezat, tidak terlalu pekat. Daging kepitingnya juga tebal banget serta telurnya banyak, maknyuss.

Abang Kepiting
Jl. Hijas, Pontianak

#kuliner #culinary #kulineraddict #kulinerpontianak #seafood #kepiting #ladahitam #maknyus #foodism #foodgasm #foodpic #kulinermalam #makandiponti #visitpontianak #pontianak

Kepiting Soka Saus Lada Hitam - IDR 180k

Mampir di Kota Balikpapan tentu ingin mencicipi wisata kuliner di sini donk, salah satu resto yang terkenal dan banyak direkomendasi adalah Dandito.

Di sini menyediakan berbagai menu kepiting ๐Ÿฆ€ dengan aneka olahan saus.

Kami mencoba menu kepiting soka, yaitu kepiting yang lunak cangkangnya sehingga bisa dimakan, bumbu lada hitamnya disajikan terpisah dan bebas mau dicocol ataupun disiram.

Penyajian juga cepat, tidak perlu menunggu lama menu sudah tersaji di meja.

Sajian live music menambah sensasi menyantap bersama keluarga tercinta.

Selamat Makaaaan

Restaurant Dandito
Jl. Marsma Iswahyudi No. 71
Balikpapan

From Balikpapan with Love

#kuliner #culinary #kulinerbalikpapan #seafood #crab #wisatakuliner #kulineraddict #instafood #foodism #foodgasm #foodporn #foodreview #visitbalikpapan #balikpapan

Sate Maranggi - IDR 35K
Sop Djanda - IDR 35K

Sajian lezat paduan citarasa Djawa - Sunda (Djanda). Sate daging sapi yg empuk dan kaya bumbu dg rasa pedas manis sangat menggugah selera. Dinikmati bersama dengan sop daging. Hmmm yummyyyyy

Sop Djanda Maidah
Depan Danau Cipondoh
Tangerang

#kuliner #kulineraddict #culinary #instafood #foodpic #foodporn #foodism #foodgasm #sopdjanda #kulinertangerang #foodreview #indonesiafood #indonesianfood

Mocca Latte - IDR 14K

Rasanya belum lengkap klo belum ngopi, akhirnya cari2 cafe di Madiun mampir di @waroenglatte, meski ditulis buka jam 11 tp dateng jam 10.30 sudah dilayani.

Cafenya desain full kayu dengan desain yang menarik.

Waroeng Latte
Jl. HOS Cokroaminoto Madiun
๐Ÿ• 11.00 s/d 24.00

#kuliner #kulineraddict #ngopi #kulinermadiun #cafemadiun #coffelatte #foodism #foodporn #foodgasm

Chicken BP Panda ๐Ÿผ - IDR 20K

Gak tega makannya hihi, imut2 banget. Nasinya dibentuk panda dengan lauk ayam blackpepper, pedesnya nendang berasa banget bumbunya.

Jiero Cafe di Madiun ini cafenya didesain dengan baik, banyak spot menarik yang instragamable, cocok lah buat nongkrong dan selfie2, suka banget dengan suasananya.

Lokasinya jadi satu dengan iClub yang ada fasilitas kolam renang dan fitnessnya. Jadi bisa sambil renang dan menikmati hidangan cafe.

Jiero Cafe - @jiero.wedangan
I Club Madiun - @iclub_madiun
๐Ÿ“ Jl. Bali No. 17 Madiun
โ˜Ž 0351 496696

#kuliner #culinary #kulinermadiun #kulinerindonesia #kulineraddict #instafood #foodpic #foodism #foodgasm #cafemadiun #nongkrong #foodreview

Penne Bolognese - IDR19K

Nyemil sore kali ini mampir ke @streetpasta_, datang sore sekitar jam 17 baru ada bumbu yang bolognese, yg lainnya belum siap.

Akhirnya pesan yang ada saja, penne bolognese. Paduan daging sapi giling, tomat, wortel, seledri dan rosemary. Ditaburi keju parut di atasnya.

St. Pasta (Street Pasta)
๐Ÿ“Jl. A. Dimyati, Pasar Lama, Tangerang
๐Ÿ• 17.00 - 00.00

#kuliner #culinary #kulinertangerang #tangerangfoodies #nongkrong #foodpic #foodporn #foodreview #kulineraddict #pasta #italianfood

Nasi Godog - IDR 14K

Masakan ala jogja nih, nasi direbus dengan mie dan dicampur bumbu2 khas, kuahnya sedaaaap.

#kuliner #kulinertangerang #kulineraddict #foodpic #foodism #foodgasm #kulinerindonesia #nasigodog #foodreview

Dear mau ngasih info buat yang doyan seafood๐Ÿ˜ skrg tersedia ketam isi adena di instagram ---> @ketam.adena.cibinong rasanya enak dan bergizi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
Apa sih KETAM ISI ADENA?
daging kepiting rajungan yang diolah dengan telur dan bumbu spesial, kemudian dimasukan kembali ke dalam cangkangnya, kebayang kan lembut & gurih nya๐Ÿ˜Š
.
Nah sekarang gak perlu jauh2 ke Belitong buat nyicipin ketam isi, disini tersedia dalam bentuk frozen , bisa dimakan langsung tinggal digoreng, oven, steam/kukus kemudian di cocol pake saos /mayonaise atau bisa juga diolah jadi kepiting saos padang, kepiting saos asam manis, campuran ramen, mie , dll ๐Ÿ๐Ÿฒ๐Ÿœ๐Ÿ›๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Tahan disuhu ruangan selama 36 jam dan di dalam freezer tahan sampai 3 bulan.

Ohya sekarang udah menggunakan kemasan vacum jadi lebih higienis dan aman diperjalanan dan sudah ada sertifikat halal nya jadi dijamin halal ya. Pengiriman via Jne Yes/sicepat/ tiki ons bisa juga gosend dari cibinong

Order wa 081222248712

@ketam.adena.cibinong

Thankyou๐Ÿ˜๐Ÿ™
.
#ranjungan #ketamisi #ketamisibelitung #oleholehbelitung #kepiting #rajungan #khasbelitung #ketamenak #cemilanenak #makananenak #olshop #foodporn #foodies #rajunganisi #crab #jakarta #bandung #bogor #belitung #yummy #yummyfood #foodies #foodporn #foodphotografi

๐Ÿฃ ยฅ100 / porsi

Conveyor Sushi sangat populer di Japan, nah ini termasuk yang paling ramai nih, antrinya panjang, bisa ambil antrian di resto atau antri online.

Harga per porsi cukup terjangkau, hanya ยฅ100 atau sekitar 10rb-an lah, banyak varian rasa, tinggal pilih sesuai selera.

#sushi #kurasushi #kuliner #kulineraddict #instafood #exploreosaka #visitosaka #conveyorsushi #foodism #foodgasm #foodporn #japanesefood

Tom Yum Coconut Soup - RM16.00
*
Jalan2 ke Malacca nyari makanan halal akhirnya nemu resto ini, no pork dan banyak menu vegetarian.
*
Nah sy tertarik dengan menu tom yum vegetarian ini, komposisinya tidak ada daging ataupun seafoodnya. Isian kelapa, daun fragrant, capsicums, tomat, jamur, kubis, wortel, cabe dan tentu kaldu tom yum. Semuanya dipadukan dengan penampilan yang menarik di dalam kelapa.
*
Geographer Cafe
Jonker Street, Malacca, Malaysia
*
#kuliner #kulineraddict #culinary #instafood #jonkerwalk #jonkerstreet #visitmalacca #melaka #foodism #foodgasm #foodporn #tomyum #vegetarianfood #vegetarian

Most Popular Instagram Hashtags