[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kukuhluthfi kukuhluthfi

211 posts   1066 followers   609 followings

Kukuh Lutfi S  Jember-Yogyakarta Cek my project πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† ➑@jiharka.project ➑@bon.kart ➑@kukuhartcustom_unik ➑@omahtshirtjogja

>>Para sarjana dan calon sarjana dengan pengeluaran tetap.
>>Teman idealis yang hidupnya banyak tragis.
>>Teman tertawa untuk menertawakan ketidakberuntungan diri sendiri dan ketidakwangunan wajah orang.
>>Para pemikir berat yang ga mau mikir berat soal penghasilan.
>>Para musisi yang paling seru mengimajinasikan pacar orang.
>>Para ketiak komodo yang paling suka maido
TAPI JANGAN SALAH,
Mereka sudah mulai sukses. Iya, tiap kali reuni, masing2 sudah pamer keberhasilan: berhasil pamer; setidaknya pamer keinginan. Apapun itu biarlah menjadi bunga kehidupan. Setidaknya, kami siap untuk melanjutkan keseriusan sbg lelaki. Sbg lelaki, kami merasa tak perlu memiliki penghasilan tetap, yang paling penting kami tetap berpenghasilan. .
.
Selamat berjuang di alam liar, kawan. Kalian memang liar, tapi ternyata kehidupan itu lebih liar, bahkan lebih liar dibanding imajinasimu tentang tet*k pacar orang. .
.
πŸ“· : @setnov
#sastromoeni15 #sastromoeni

B.A.T.I.K.
.
.
Beberapa orang mengklaim dirinya sudah pancasilais, bhinekais, nyeni, atau pluralis dg menggunakan atribut kebudayaan. Beberapa orang menganggap dirinya sudah agamis hanya dg menggunakan atribut keagamaan. Ada yg terlupakan bahwa atribut adalah hasil dari olah pikir manusia yg didasarkan pada kebutuhan dan kepantasan. Atribut lahir atas dasar kesadaran manusia dlm menemukan jati dirinya dan hakikat hidup. Jadi, kurang tepat rasanya bila hanya menggunakan atribut tertentu seseorang sudah merasa dirinya paham dg yg digunakannya. Batik sbg salah satu produk budaya memiliki kedalaman nilai yang dinilai lebih penting daripada motif yang tergambarkan. Seperti jalan, motif merupakan medium utk menuju k suatu dasar tujuan atau pemahaman. Kalau saya pakai batik dan g paham batik, batiknya yang malu dan minta maaf. .
.
Selamat Hari Batik. Saya Suka Batik. Kalo Saya Ga Suka Batik, Batiknya Yang Suka Saya. πŸ“·: @ardhikka

#batik #batikdays #soganbatik #balairungugm #demypakebatik #haribatiknasional #pakaibatik #banggapakaibatik #batikindonesia #cintaiprodukindonesia #soganbatikgiveaway
#haribatik #cintabatik_cintaindonesia #soganharibatik2017

L.A.L.I.
.
.
Ini adalah cuplikan video pas @manggolomudho pentas di FNRP 2017. Jadi, ceritanya, gua bener2 kaga kelingan pas gua harus nyanyi. Sak teploknya (read: semenjak) gua g nabuh kendang krn udh diewangin ama Pak @edhiegeyol dan mas @samsul_arifin_musgoplen yg latian hanya 3 jam sblm pentas (aku wae latian sak ulan isih lali2 wae, kono mung trimo 3 jam apal kabeh kendangane), akhirnya gua alih profesi jadi konduktor. Alih2 bisa kringetan kyk dulu2 pas main, ha ini gua kagak ngetokkan kringet blas. Ha nggak ngapa2in. Utk menyiasati ini (biar nanti keliatan capek trus kringetan lalu ada yg ngelapin atau kasian gtu ngasi gua akuwa merk alfangapret), gua ambil tuh tabuh kenong buat sok2an ngomando pengrawit dan wirosableng (read: wirococot), padal tanpa gua komando pun mereka ttep bakal lancar menyelesaikan permainan.
Akhirnya, gua pun jd kondaktcer. Alih2 dpt kringet, justru gua melongo g ngapa2in. Mau ngomando juga percuma, mereka dah apal smua. Sampe2, gua hampir nyumet udut di panggung, tapi takut ntar malah dikasi kopi ama panitia. -_- astaga saking nganggurnya.
Krn saking melongonya, gua sampe lupa ada giliran nyanyi. Padal itu adegan angkernya Singobarong. Akhirnya gua pecicilan lompat mencari maiq (mic). Untung msh nyandak tempo, kalo engga ya beli kompas ato KR. Paan si pantat kucing 😌. Ya untungnya kok temponya msh pas gtu lho, mblo. Hehe. Akhirnya, gua kagak kringetan sama skali pas selesai pentas. He. Trima kasih klinik tongfang.
Terima kasih mbah @ghulamab yg udh merekam kejadian saru ini. Ngmong2, cuma video ini kenangan utk pengrawit krn g ada yg moto pengrawit sama sekali pas manggung. Haha. πŸ˜‚
.
.
#fnrp2017 #reog #grebegsuro2017 #manggolomudho #pengrawit #wirosableng #wirococot #wiraswara #art #music #traditionalart

Sang singobarong, minangka panguasa lodaya.
Ngisis siung linambar digdaya
Sapa kang ala bakal sirnaaaa.. tung tak tung daarr... .
.
Nek ndase sakmene dadak e sak piro yaa lur. πŸ˜‚ dan tak pikir2 kok suwi2 ketok mirip karo ndas ng sandinge kui.. pancen dulur sak kandung, mung bedo pak mbok. .
.
πŸ“·: tim dokumentasi @manggolomudho @ammarabbiyu
#reogterbesar #reogtronton #manggolomudho #fnrp2017 #cekatakan #onggolono

B.U.K.O.S
Lagi foto sama Bu Kos di panggung festival reyog. πŸ˜†πŸ˜†. Jarang2 lho anak2 yg ngekos itu punya Bu Kos yg seloyal dia. Bu Kosku ikuut aja k mana2. :') yaaa meski tiap jam ngambek, tapi dia ga pernah ngusir aku...sumpah.
Paling poll yaaa aku ditinggal minggat ke Purwokerto. Tapi sehari ditinggal minggat udah dicariin lagi, suruh ngentasin kotang dan sempak di memean. Padal guwe dah pede bet dia kangen. Hehe.
Ya begitulah Bu Kosku. Gmna Bu Kos kelen? Masihkah perempuan? Atau berubah jadi semacam demit? .
.
.
#bojokugalak #galakhitam #bukos #galak #akusikkuat

Selamat siang, para mantan gebetan... jan lupa ngising.

Bismillah... Mohon doa dan dukungan material bangunannya. πŸ˜†
.
.
Datang dan saksikan
Penampilan Reyog Manggolo Mudho Pawargo Yogyakarta pada event akbar Festival Nasional Reyog Ponorogo XXIV 2017.

Sabtu, 16 September 2017
Pukul 20.40 - 21.05 WIB
Di Panggung Utama Alun-alun Ponorogo.
Nomor Penampil *09

Mohon doa restunya untuk Reyog Manggolo Mudho agar dapat menyajikan tampilan yang dapat menghibur masyarakat Indonesia dan Mancanegara.

#manggolomudho
#grebegsuroponorogo
#fnrpxxiv #fnrp2017 #mm9 #reogponorogo #reog #ponorogo #fnrp

Selamat Hari Raya Idhul Adha 1438 H. :)
.
.
Kali ini kami ingin berbagai tips and trik saat kelen kepepet ga ada temen yang motoin. Trik ini kami dapatkan saat kami usai melaksanakan sholat istikhorok meminta kelancaran arus lalu lintas jogja-solo. Alhamdulillah. Jalan jogja-solo masih sering macet. Karena jalan solo macet, kami melakukan swafoto di maskam UGM. .
.
Setelah sholat istikhorok diropel sholat ied di lapangan Ganjuran sama mas Duta Minang, saya memutuskan untuk sarapan soto laela di Klebengan. Karena kebelet eek, saya ke maskam. Tentu saya tdk eek di maskam, tp saya eek di toilet maskam. Tapi karena sepi, saya takut. Ketakutan itu membuat saya swafoto. Krn sepi, saya menemukan trik swafoto ini saat kebelet.
.
.
Trimakasih kakaknya almarhum @wiragunaloddi yg udh memasrahkan benda utk nggantung kesayangannya itu ke saya. Sangat berguna. :')
.
.
πŸ“· : @pohon
#swafoto #maskam #iduladha #selfie #orangkaya #soganbatik #1438h #jogjasolo #eek #pengusahamuda #amin

.
Jadi?
Gimana?
Apa aku harus jadi malaikat dulu biar bisa ga punya amarah ke kamu?
.
.
#gapakehestek #biargaoke #yogyakartacoret #prambananjozz #jozzujan #jozzdowehyuar #jozzjuzz #kamujozzzz

Gapapa ganteng, yang penting duitnya banyak. .
.
.
Bismillah, siap siap ke KUA bsok pagi :') doanya ya gais...mau bikin ormas (orkhanisasi mas mas)= Ganteng Ganteng Kaya. .
.
Pantas saja kemarin malam saya dikira MABA UGM, kui mbuh mergo matane mblero opo pancen aku sik enom biyanget shg pantas dianggap maba. πŸ˜† cen nek ws yahmene kenggantenganku raiso ditahan2. Sorry to say nih, πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
#masmasganteng #dankaya #ormas #orkhanisasimasmas

Terus mendayung supaya sampai tujuan. He.

πŸ‡
.
.
.
Taken by: @galihakartiko

Most Popular Instagram Hashtags