kukuhluthfi kukuhluthfi

280 posts   1004 followers   522 followings

Kukuh Lutfi S  πŸ’ͺ

Rihana Islami... πŸ˜‡
Da yg mau pesen lg nda? Mumpung msh hobi, biasanya bentar lagi dah ganti hobi lg. Haha. .
.
#jakarta #menujujakarta #vektor #kadoultah #artwork #latepost

Angkasa.

Palembang... Pale lu ngembang.. πŸ˜‚πŸ˜‚

:)

Sudah tiga tahun. Ayo waktunya muv on. Mengundang segenap regu caci maki seantero baghdad agar merapat. Kami cuma mau mengucapkan terima kasih, mohon maaf, siyu ontop, atau mari menganggur (nganggur ato minum jus anggur?) bersama. Semoga kalian tidak kelewatan menyaksikan adegan2 syur kami.
.
.
[ PENGUMUMAN ]

Sehubungan dengan diadakanya ujian skrispi peserta didik semester ganjil genap 2014/2017 atas nama Generasi Lima Belas, diharapkan kehadiran saudara-saudari sekalian untuk memberikan semangat menjatuhkan dan menggagalkan kelulusan mereka. Atas ketidakperhatianya, kami ucapkan terima kasih.

Tertanda,

Panitia Ujian SBMPTN, SIM, dan DNA.

#pamit
#tentangyangakanberakhir15
#sastromoeni
#salamtelupapat
#janganlupabercanda

Aku pancen raiso dolanan kamera, tapi aku ra bakal nggawe dolanan kowe. Tae. 😁
.
.
Ojo diguyu, isih belajar nggambar asu. Eh, udu asu, kui anuku.
#coreldraw #popart #vektor #jogja

SEMUA ORANG EDAN. AKU DOANG YANG WARAS. WARAS KOSONG KOSONG DELAPAN. CIAAATT..
.
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya, ramalan Jayabaya dan Ranggawarsita sedikit demi sedikit mulai terungkap. Di tengah hiruk pikuknya zaman yang mulai mencla-mencle, di antara dendangan lagu-lagu Didi Kempot, dalam syahdunya bait-bait Remy Sylado, Ratu Adil datang menengahi. Lalu sebenarnya siapakah sosok Ratu Adil tersebut? Siapa yang edan di sini? Jayabaya? Ranggawarsita? Didi? Remy? Atau jangan-jangan kita sendiri?
.
.
Etnika Fest 2017 menghadirkan semua jawab dari segala tanya tentang keedanan ini. Aku, kowe, de'e, kalyan, kabeh edan!!!
.
.
#ETNIKAFEST2017
#ZAMANEDAN
#ORAEDANORAKOMANAN
#EventYk

Selamat hari Kartini... :'))
.
πŸ“·: @mentarirantika @najibmidun

Ganteng dan berbudaya sejak TeKa :) .
.
.
#mesinpotongayam #ayam #biawak #ayamdanbiawak

Namanya Miun, saya tidak punya kenangan apa-apa dengan dia. He. "Masak 5 tahun brsama blm prnah gituan, mas?" Masih ga percaya? Jadi gini, dia dulunya jualan susu organik dr sari getah pohon pisang yg difermentasi selama dua tahun ditambah tiga jam, lalu nunggu hujan dan kemudian para tikus menguyuhi fermentasian itu. Jadi ga heran kalo dia skrg jadi kurus cungkring dan kadang2 gendeng. Dan jangan heran kalo sekarang dia suka minum kencing sapi. Konon, semenjak sarjana, dia rela nungguin sapi kencing di peternakan sapi Segoyoso Bantul dari subuh sampe terbit majalah Suara Asia, RAAWRRRR.. Dia menyadari bahwa skrg untuk memproduksi susu fermentasi getah pisang sulit didapat, lha skrg ga ada lahan ksong untuk tumbuhnya pohon pisang ee, Syuu.. Mbangun moool kabeh. Mbangun hontel kabuueh. -_-
.
.
Saya berani mengakui bahwa belio (untuk tidak mengatakan deknen) memang mirip mas Patub Letto. Bukan wajahnya. Bukaan. Main gitarnya juga bukan. Apanya? Hehe gajadi. Sbnrnya belio ga mirip siapa2 kok, dia adalah Muhammad Faisol Amin, ini nama samarannya @muchfamin, jadi dia sbetulnya adalah doa yg hidup, doa yg berjalan, doa yg akan diamini oleh namanya sendiri, doa yg akan dikabulkan melalui melodis dan ritmis gitarnya. Hii :') asu. Belio memang gitaris andalan guwe, selalu suka penampilannya akhir2 ini, misalnya nggitar sambil tiduran di atas drum, mainin melodi sambil nggigit mic, hii' :')) nek ngono kui jenenge asu yg pada hakikatnya kowe, ple. .
.
Tapi perlu juga dimafhumi bahwa sekelas gitaris band nyaris gede ini, dia suka bawa nasi dan sate sendiri kalo pas kami lagi miting (milihi biting) di mekdi (mekakah di ....). ini fakta, fotonya ga ada palagi videonya. -_- tapi kelen percaya kan kalo kisah itu benar? Coba deh cocokkan dengan fesnya (baca: face). Asli Bumen. .
.
Tapi kowe tetep paling wangun, mas. :')) aku ra bakal kangen kowe. Ra bakal. Tenan. :( .
.
#tentangyangakanberakhir #15

#tentangyangakanberakhir #15 .
.
.
Hari ini, tepat di hari sabtu, tidak bertepatan dengan momen apapun di masa lalu, ijinkan saya menelanjangi diri saya di hadapan kalian, hei para bekantan Afrika cabang Nglipar. Saya ingin berkata bahwa dalam hal cinta, manusia ditakdirkan untuk mencari dan selalu mencari. Mencari apa? Mungkin cinta. Saya meyakini bahwa dalam setiap pertemuan akan memahamkan kita kepada premis-premis lakang dan tetek crewnya. Beberapa tahun mengenal sekaligus berdakwah bersama, saya jadi tidak paham apa-apa. Ya, dialah si babi berdarah darah @kevinmaulanak , yang senantiasa mengajari saya pentingnya berbicara lakang di atas panggung. Tapi, semenjak dia mengakui diri sebagai org yg paling wangun di antara teman-temannya (padahal saya yang paling wangun), saya merasa jengah. Kami tidak pernah sejalan dalam hal pikiran, perkataan, dan perbuatan. Ya maklum, kami bukan anggota Hisbul Wathan Muhammadiyah yg suci dlam pikiran, perkataan dan perbuatan. Kalo di antara enam anggota dakwatuna alaikal karom yang paling kendor semangatnya, itulah saya. Kenapa? Ya karena si gendut yg ditinggal rabi pacarnya ini. Dia selalu nagih utang saya pas tim kami lagi kere, padahal saya orang kaya, ya keles mau bayar utang, ya engga lah. He. Paan si toa mesjid. -_- .
tapi.......apa sih artinya perselisihan kalo pada akhirnya kami saling merindu? Barangkali memang cinta itu bukan soal kecocokan, tapi soal benturan, misalnya kamu benturin anumu di anunya anumu. Oh, itu bukan cinta, tapi egnas (eg: telur, nas: nasi. Egnas samadengan nasi telor). Tentu semakin ke sini kami semakin menyadari bahwa hidup harus realistis dan kongkret. Perselisihan di atas maupun di bawah panggung adalah cinta yg sesungguhnya. setelah ini kami akan mengarungi samudera raya kehidupan yang lebih pelik ketimbang selisih harga sepatu di Bandung atao di Manding Bantul. Untung kami adl org yg tegar dg kebosanan kere, ditinggal pacar nikah duluan, atau mau ditinggal pacar grgr kakaen. .
.
.
Suatu saat saya tidak akan merindukan momen ini. Tidak. Tidak mungkin. Enggaaakk. :( #sastromoeni #15 #berakhir #di #bulan #april

Yang patah tumbuh, yang hilang berganti, tapi yang sejati tiada peduli, ia terus bekerja dlm ketekunan dan doa yang mendalam meski harga cabe udah lumayan...lumayan buat ngancani mangan ati remukan... Jadi ini ga ada sangkut pautnya dg foto yang anda saksikan... Coba perhatikan, apakah (foto) sarjana tersebut sudah cocok untuk menggantikan pak modin di kampung halaman? Atau, paling tidak, menggantikan hansip yg selalu brsemangat mnjaga pemilihan pimpinan? Aih, alih alih mndpat ksibukan, yg didapat hanya senapan kesepian. Kehampaan. Tiada kepastian. Tapi alhamdulillah, mulai bberapa bulan ini, saya sadar bahwa telah menjadi sarjana dg pengeluaran tetap. Lher. Brsyukur wae sik sopo ngerti ono utangan kotang. .
.
.
Foto sepasang Anaconda ini ditangkap dg apik oleh @primephotostudio saat keduanya tengah kamitenggengen gocekan tiang ekonomi bangsa yg carut, marut, slimut, ngentut. .
.
.
πŸ‘«πŸ‘™

Most Popular Instagram Hashtags