krisdian_larasrilingga krisdian_larasrilingga

25 posts   41 followers   186 followings

krisdian laras rilingga 

Morning :D

Abaikan
#Rx king 135cc

Sahaabat yg ngerti satu sama lain, gakpernah dipisahkan walau ada masalah besar 😘

Disela-sela waktu aku meluangkan waktu untuk refreshing, disitulah aku bisa menghilangkan pikiranku, andaikan waktu bisa diulang kembali aku bakal jadi seperti dulu yg tidak tau apa-apa πŸ˜€βœŒ

Dimana-mana ada dia, selalu gupekin orang kadang jengkelin juga

Selalu nunggu kalo gak berusaha sama aja bohong, hidup itu harus ada usaha dan setiap orang harus punya planning hidup. Gimana kita mau maju kalo usaha aja gakada

Sering banget dibilang orang suka kebanyakan gaya tau sendiri yakan orang suka gaya baru apalagi penampilan mungkin mereka-mereka ketinggalan gaya makanya selalu usik:D

Sering banget dibilang orang suka kebanyakan gaya tau sendiri yakan orang suka gaya baru apalagi penampilan mungkin mereka-mereka ketinggalan gaya makanya selalu usik:D

Yg laen jalan-jalan tapi hari ini gua malah pkl, gabisa ikut sana-sini dg mereka mungkin entah kapan gua bakal ketemu dg mereka yg ada disanaa missyouu 😍

Dg bang jek βœŒπŸ˜€πŸ˜

A

Most Popular Instagram Hashtags