[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kotabandaaceh kotabandaaceh

1475 posts   74269 followers   716 followings

Banda Aceh  Non Government Media . Email : visitbna@gmail.com (untuk semua jenis penawaran kerja sama) 👇subscribe👇

https://m.youtube.com/KotaBandaAcehBNA

Gold Evening in Banda Aceh.

Pernah tinggal di daerah yang jauh dari laut, rasanya kurang lengkap. Pasokan ikan laut terbatas dan mahal, dan sudah pasti jauh dari kata segar.

Bersyukur lah kita yang tinggal di Banda Aceh dan dikelilingi laut, ikan berlimpah dan segar. Beruntung pula kita banyak nelayan yang masih mau nyari ikan segar. Percuma juga kan dikelilingi laut, kalau gada yang mau jadi nelayan.

Photo credit to @neymarthunis_jr

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia

Cuaca cerah maen kesini enak juga nih. Mancing atau sekedar bawak nasik bungkus makan siang sini kan.

Lebih bagus lagi kalau di area gersang itu dibikin hijau, mungkin gak ya.

Photo credit to @hafidzmanaf

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #uleelheu

Ada yang bisa nebak, ini simpang 5 rame karena apa? Dan kapan?
.
Semenjak tugu baru ada, keinginan orang untuk bikin event pagi hari di simpang ini meningkat drastis. Selain nyampaikan aspirasi biar diliat orang banyak, juga sekalian selfie kan.

Photo credit to @soentoro87

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #SimpangLimaBandaAceh

Banda Aceh terlihat Indah dari Pantai Ulee Lheue. Pantai yang tadinya ramai jadi sepi saat malam hari karena ditutup aksesnya untuk publik.

Wacananya, area sekitaran Ulee Lheue yang tadinya masuk kawanan terbatas pada malam hari ini, akan dibuka kembali, dengan penambahan lampu penerang dan mungkin solusi lain, para petugas WH dijatahin piket di sini.

Apakah ini hanya wacana saja? Atau beneran di realisasi. Kita tunggu aja tanggal mainnya dari pemegang aturan.

Kalau menurut kalian gimana? Dibuka kembali atau yaudah lah biarin aja kek sekarang, tertutup di malam hari.

Photo credit to @azwin_putra

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNAMalamHari #uleelheu

Love the colors and love what nature paint for us every single afternoon.

Photo credit to @akbardimudaradja

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNAMalamHari #Baiturrahman

Ini adalah dokumentasi Festival Kapal Hias yang di ikuti oleh para nelayan di Krueng Aceh, saat 17 Agustusan lalu.

Terlihat indah, dan bukan cuma hayalan ya kalau nanti objek wisata air di Banda Aceh dihidupkan.

Pasti akan jadi daya tarik tertentu, bukan cuma di thailand atau di venice aja yang ada, Banda Aceh pun ga kalah keren.

Kiban @pemkobandaaceh @humasbna dan pak @h.aminullah_usman @chekzainalarifin. Ga ada rencana kita bikin begini lebih permanent.

Photo credit to @waahyuhidayat

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia..

Follow :
@AcehMobileLegends
@AcehMobileLegends
@AcehMobileLegends
Untuk informasi lebih lengkap

Dua minggu lagi, tepatnya tanggal 24 September 2017, Aceh Esport selaku komunitas games terbesar di Aceh akan menggelar Tournament ke dua "EPIC BATTLE TOURNAMENT", setelah sukses di Tournament pertamanya "Over Tier Tournament"

Kalian merasa jago Mobile Legends dengan minimal Level 10? Daftarkan tim kalian segera. Buktikan kalian adalah Glorious Legend sesungguhnya.

TOURNAMENT INI TERBUKA UNTUK SEMUA LEVEL TIER.

Raih hadiah total 8 juta Rupiah, dan banyak hadiah seru lainnya.

Daftarkan tim mu sekarang di
WA : 0813 7070 9161 & 0821 8842 1234

Hanya untuk 64 slot tim terbaik di Aceh.

#AcehMobileLegends #AcehEsport #MobilelegendAceh #BandaAceh #aceh #mobileLegendBandaAceh #mobileLegends #MobileLegendIndonesia #Instagram #Game #Moba #loopersAceh #GoAheadPeople #NantiJugaLoPaham #KotaBandaAceh

Tidak pernah semenyenangkan ini duduk di pinggiran Krueng Aceh ini, penerangan sudah ditambah dimana-mana, sehingga orang-orang juga lebih segan untuk berbuat yang bukan-bukan.

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNAMalamHari #Peunayong

URGENT!! PENTING DAN HARAP DIBERITAHUKAN KEPADA ORANG TUA MASING-MASING.

Pada hari ini, jumat tanggal 8 september 2017 sekira pukul 12. 10 wib telah didapat informasi penipuan melalui telfon terhadap sejumlah wali murid sd 1 banda aceh yang mengatasnamakan tenaga medis dengan mengatakan: "Telah terjadi kecelakaan terhadap anak ibu/bapak dan harus segera dioperasi"

Pelaku meminta transfer sejumlah uang kepada wali murid dengan alasan bahwa obat yang diperlukan tidak tersedia di rumah sakit dan harus segera dibeli ke apotik.

Adapun no telfon pelaku yg didapat dari laporan masing2 wali murid sbb:

1.081342536315
2.085242639646
3.082189329251
4.085398274686
5.085342597019

Akibat dari penelfon tersebut sejumlah orang tua atau wali murid menjadi panik dan ada yang terjatuh dari kendraan roda dua.

Ini adalah model penipuan yg terencana dan terorganisir, harap beritahukan modusnya ke orang terdekat, agar korban tidak bertambah.

Foto : Ilustrasi
#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia

خَيْرُ يَوْمٍ طَلَعَتْ عَلَيْهِ الشَّمْسُ يَوْمُ الْجُمُعَةِ فِيهِ خُلِقَ آدَمُ وَفِيهِ أُدْخِلَ الْجَنَّةَ وَفِيهِ أُخْرِجَ مِنْهَا وَلَا تَقُومُ السَّاعَةُ إِلَّا فِي يَوْمِ الْجُمُعَة
.
“Sebaik-baiknya hari yang matahari terbit padanya adalah hari Jum’at. Pada hari itu Adam diciptakan, masuk dan keluar dari syurga dan
hari kiamat hanya akan terjadi pada hari Jum’at.”
.
Photo credit to @ibnoesoan

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia

Ujan-ujan gini kita kasih tau komendasi kuliner baru aja ya yang ada di Kota Banda Aceh. Selama ini kami cuma tau dua Adee, yaitu adee Kak Nah yang fenomenal dan adee Kembang Tanjong. Tadi nemu Ade Paru.

Paru itu sendiri nama daerah di Pidie Jaya, yang kebetulan juga punya Adee sendiri. Mirip adee kembang Tajong sih ya.

Untuk rasanya manis kayak adee umumnya, yang angus-angus dipinggirannya ni enak kali 😂😂 soalnya dimasak ala tradisional pake bara api dari tapeh, arang dan bruek. ada yang uda pernah cobain Adee Paru gak? Mana tau ada yg jualan lain di mandaceh ini.

Btw kami tadi beli di pinggir jalan Lampaseh Kota, berdekatan dengan seberang jalan Indomaret Lampaseh. Yang jualnya kakak-kakak kece.

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNACulinary #AdeeParu

Jembatan Iconic-nya Banda Aceh. Jembatan penghubung area terpadat Banda Aceh, Peunayong dengan Mesjid Kebanggaan Ureung Aceh, Baiturrahman, Jembatan anak gaul Banda Aceh di malam hari, dan juga jembatannya jambe kleng atau jemblang. Ada lagi? Coba sebutin.

Photo credit to @soentoro87

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia

Most Popular Instagram Hashtags