[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kotabandaaceh kotabandaaceh

1380 posts   69547 followers   711 followings

Banda Aceh  Non Government Media . Email : visitbna@gmail.com (untuk semua jenis penawaran kerja sama) πŸ‘‡subscribeπŸ‘‡

https://m.youtube.com/KotaBandaAcehBNA

Ga sabar nunggu kemeriahan malam lebaran di Banda Aceh, kira2 akan ada pawai heboh ala tiap tahun itu gak ya. Seluruh kampung turun ke jalan tandingan kreatifitas dan takbir di jalanan rame2.

Dan simpang lima ini akan jadi simpang yg beda untuk lebaran kali ini.

Mana niiiii makhluk2 Banda Aceh yang tak punya kampung, ketemu di sini kita ya malam lebaran πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›.
.
Photo credit to @risky.rinaldi24

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNAMalamHari

Ya allah, salah kali ni buka-buka ig @aldrian_dimas, malah liat gule ini di akhir puasa, di mana semua warung uda mulai tutup.

Tirom Teu Peu Leumak kalo kata abang itu, kalau gada tirom, kerang pun jadi lah 😩. Kalo ada yg bikin di rumah, coba dm aja ya. Hahahaha.

Atau yg punya foto coba dulu setelkan orang rumah suruh masak ini, abes taraweh kami antar rantang.

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNACulinary #KulinerBandaAceh #KulinerBna #RamadhanDiBandaAceh #RamadhanDiBNA

Sebenarnya dari kemarin mau repost foto ini, namun karena sampe bekerak otak meukeuraleup Nebak2 ini persimpangan daerah mana, and have no clue makanya di diemin wkwkkw.

Btw, jalanan di Banda Aceh dengan lampu-lampu berbentuk love πŸ’›πŸ’–β€πŸ’›πŸ’šπŸ’ini, kata bang @hijrah25 ada di Banda Aceh. Ada yg tau ini daerah gampong mana?
Photo By @aristio.r

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNAMalamHari

Rasanya malu dan pengen nangis liat foto ini. Mereka yang memiliki keterbatasan penglihatan saja tidak mencari alasan utk tidak membaca alquran.

These men reading and pondering over the meaning of the verses of the braille Quran, in Baiturrahman.

Photo by @ahmadfadlilimran
Credit to @oic.oci

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #RamadhanDiBandaAceh #RamadhanDiBNA

Lebaran bentar lagi, menu buka puasa mulai kurang beragam. Biar beda dari biasanya cobain ayam tumis cabe ijonya @familikopiarabica yuk.

Selain menu di sini enak-enak, takjil pudingnya enaaaak. Cocok sama pedesnya menu buka puasanya

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNACulinary #KulinerBandaAceh #KulinerBna #RamadhanDiBandaAceh #RamadhanDiBNA

Kemarin dapat undangan dari kabupaten sebelah di gampong meunasah manyang. Buka puasa yg tergolong unik beda dari buka puasa beberapa gampong lain.

Di sini buka puasa bersama diadakan persis kek Maulid Nabi, pake sistem idang dari tiap rumah-rumah yg ditunjuk, memberi hidangan spesial utk tamu undangan dari berbagai perusahaan sekitar dan warga gampong tetangga.

Dan kemarin pun akhirnya baru merasakan kuah beulangong yg seutuhnya, dengan rasa yg hana lawan. Aceh rayeuk memang hana ubat kalau urusan makanan 😁bersyukurlah kita warga Banda Aceh, dikelilingi oleh saudara Aceh rayeuk yg menyoe ka geumaguen, hana tanggong, payah peureubah leumo saboh pih jadeh.

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNACulinary #KulinerBandaAceh #KulinerBna #RamadhanDiBandaAceh #RamadhanDiBNA

Oleh @polrestabandaaceh - Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Mengapung di Ule Lheu

Banda Aceh - Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga mengapung di perairan Ule Lheu sekitar pukul 06.30, Minggu (18/6/2017). Kapolresta Banda Aceh, Kombes T.Saladin melalui Kapolsek Ule Lheu, AKP Elfutri mengatakan jenazah pria tanpa identitas itu dengan ciri-ciri diperkirakan berusia 40 tahun keatas, memakai baju koko dan celana panjang warna hitam, kulit sawo matang dengan tinggi 165 sentimeter.

Dibantu petugas PMI, Polisi berhasil mengangkat jenazah pria yang tidak memiliki identitas itu. "Jenazah langsung dibawa ke RSUZA oleh petugas PMI," ujarnya.

Kapolsek Ule Lheu, AKP Elfutri juga menyebutkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah itu. "Tidak ada tanda kekerasan di tubuh jenazah itu, hanya saja di mulutya mengeluarkan buih" kata AKP Elfutri.

Dilokasi temuan, sebut Elfutri juga ditemukan tas warna hijau, sepatu, alat cukur, gunting dan celana cream dalam keadaan basah. "Kita tidak temukan identitas korban. Semua barang-barang itu kita temukan tak jauh dari tempat jenazah ditemukan," ucapnya.

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #BNAUpdate

Uda kepikiran mau bikin buka puasa pake apa? Kalau belum cobain setroberi goreng coklat yuk.

Atau stroberinya diganti sama durian enak ugak nih.

Video credit to: @soyummy
#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNACulinary #KulinerBandaAceh #KulinerBna #RamadhanDiBandaAceh #RamadhanDiBNA

Baiturrahman makin dekat lebaran makin kinclong gini ya, bersih dari orang-orang 😁😁.
.
Rasa merinding karena mesjidnya sampe membludak hanya terjadi persis di malam pertama dan ke dua ramadhan saja.

Photo credit to @rizki_amharriansyah

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNAMalamHari #Baiturrahman

Allah bersama para video kreator ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚nih anak2 yang baru nyampe mandaceh, jangan pernah berubah ya adek-adek mameh.

Yang merasa bikin video ini mohon muncul, mau ditraktir buka puasa ni kwkwkkww.

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNAVideo

You can never go wrong with leumang. Makanan Khas yg mulai banyak muncul awal2 puasa dan mau dekat-dekat lebaran.

Kalau dikampung biasanya dimakan pake tape ketan, atau pake kuah durian. Atau makan kek gitu aja.

Untuk di Banda Aceh kata bang @rfl_reza banyak dijual di daerah lamdingin. Kiban? Ada rencana hunting leumang hari ini? Yok.

Photo credit to @rfl_reza

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNACulinary #KulinerBandaAceh #KulinerBna #RamadhanDiBandaAceh #RamadhanDiBNA

Bulan ramadahan adalah kesempatan kita untuk bermanja dengan Allah, dan menunjukkan diri kalau kita pantas dimanja dari semua makhluk ciptaannya.

Lebaran udah dekat, ga berburu diskon ni?. #KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #RamadhanDiBandaAceh #RamadhanDiBNA

Most Popular Instagram Hashtags