kopitaro kopitaro

127 posts   584 followers   708 followings

Kopitaro  A good communication always a cup coffee Jl.Panjaitan No.09, Depan Hotel Mitra Palu-Sulawesi Tengah

Terimakasih u kawan2 @coffeeguntur...Semoga tetap berkenan bersama kami.
#kopitaro #kopipalu #palucoffeeshop #warkoppalu

Mulai malam ini, kami kembali siap u menyeduh kopi. Mana suaranya yang rindu....
#kopiindonesia #kopitaro #kopipalu #warkoppalu #palucoffeeshop

Pemutaran perdana Filosofi Kopi 2 di Makassar. Thank u mas Ben n om Jody u apresiasinya kepada kami @kopitaro. Belum buka aj udah begini apalagi kalo sdh buka...sabar yooo kawan2 semua, kami siap seduh awal agustus lagi. Maklum, belum turun gunung dari pertapaan...#kopitaro #kopipalu #kopiindonesia #palucoffeeshop #warkoppalu #linepalu #infopalu #infokotapalu #soalpalu

Mohon maaf lahir dan batin kanda-kandacu semua...Sampai bertemu kembali dengan segala kebaruan yg ada dalam diri kita semua. Apabila ada rasa dan pelayanan kami yg tidak berkenan, mohon dimaafkan yaghh...Sesungguhnya seenak apapun kopi, sisi pahitnya tidak dapat hilang. Salam cipokkk basyaahhh semua,eemuuaaccchhhh....
#kopipalu #kopitaro kopiindonesia #warkoppalu #kedaikopipalu #palucoffeeshop

yuukaahhhh...lama ngga hayyooo. Merapat ke kopitaro esok hari, jumat 2 Juni 2017. Kita buka puasa bersama...siiii yuuuu tumorow...#kopitaro #kopipalu #palucoffeeshop #kedaikopipalu #warkoppalu

Yg lain nguber2 Ben n Jody, di @kopitaro Ben n Jody datang sendiri minta diseduhin kopi. Ben...ben...tau aj lo dimana ngopi enak. #kopitaro #kopipalu #palucoffeeshop #kedaikopipalu #infopalu #infokotapalu #soalpalu #paluhits #warkoppalu

Sedikit ampas dari festival kopi sulteng 20-21 mei lalu...#kopitaro #kopipalu #palucoffeeshop #kedaikopipalu #warkoppalu #festivalkopisulteng

Kalo kalian mengharapkan ketenangan malam sembari ditemani aroma kopi dan para lelaki gentayangan, kesinilah. Karena kami tak punya pagar, maka kami tak pernah tutup. Wkwkwkkwkw...#kopitaro #kopipalu #palucoffeeshop #kedaikopipalu #warkoppalu

Tempatnya comfort...eghh, tempatx bkin komfor...ato, tempatnya bakompor...??? Apapun itu @laraskwen sering disini..#kopitaro #kopipalu #kopiindonesia #kedaikopipalu #palucoffeeshop #warkoppalu

Beginilah kami di Palu, saling mengunjungi dan saling berbagi coffee beans. Terimakasih kk @historycoffee.food u ole2 tengah malamnya...#kopipalu #kopitaro #kopiindonesia #kedaikopipalu #warkoppalu #palucoffeeshop

Demi tower sutet yg tumbang karena banjir bandang, demi PLN yg memiliki tugas baru yakni menguji kesabaran kami dan demi masyarakat kota Palu tercinta yg rela membayar gaji para birokrat sekian tahun walau tahu mereka tidak pernah becus mengurus listrik, kami persembahkan Kopi Genset...Happy satnite n long weekend kawan2 semua...#palucoffeeshop #kopipalu #kopitaro #warungkopipalu #kedaikopipalu #infokotapalu #soalpalu #infopalu

Most Popular Instagram Hashtags