[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kopisadis.id kopisadis.id

132 posts   6928 followers   3114 followings

Kopi Sadis!  Mau ngopi? Santainya tuh disini! Open at : 03:00 PM - 11:30PM Line@ : @kopisadis.id Twitter : @Kopisadis_id Phone : 061 42074786

Siapa bilang makan di kopi sadis mahal? Mumpung hari libur nih ajak temanmu yang suka sensasi pedas untuk cobain paket Mie sadis+ melon tea super pedas! Ada level 1(10 cabe), level 2 (15 cabe), level 3 (20 cabe), cobain yuuk makan minum cuma Rp.15.500πŸ‘ŒπŸ» hanya di @kopisadis.id
Mau ngopi ?
Santainya tuh disini!
Jl.nusantara No.5 Tembung
(Pas disebrang kantor koramil tembung)

#kopisadis #miesadis #taukotembung #taukotembungkuliner

Yang doyan pedas punya nyali ?
Cobain nih Mie sadis! Super pedas! Ada level 1(10 cabe), level 2 (15 cabe), level 3 (20 cabe), berani coba ? Cus kesini @kopisadis.id harganya cuma Rp 9.500 πŸ‘ŒπŸ» Mau ngopi ?
Santainya tuh disini!
Jl.nusantara No.5 Tembung
(Pas disebrang kantor koramil tembung)

#kopisadis #miesadis #TauKoTembung

Ditanggal 17 agustus saatnya kita teriakan MERDEKA, Ajak teman kerabatmu yang rame ke kopi sadis merayakan kemerdekaan indonesia dengan paket MERDEKA harganya cuma Rp.17.845 nasi ayam sambal terasi, nasi goreng surabaya, iced lychee breeze, dan iced raspberry breeze pas banget dinikmati bareng2 πŸ‘ŒπŸ», harga udah termasuk makan+minum ya!

Mau ngopi?
Santainya tuh disini!

Jl.nusantara No.5 tembung
(Pas disebrang kantor koramil tembung)
#kopisadis #taukotembung

Enaknya Ngopi santai bareng temen atau pacar sebelum senin datang lagi nih, kopi sadis uda buka lagi seperti biasa ya, mau ngopi? Santainya tuh disini!
Open at : 03:00 Sore s/d 11:30 Malam
Alamat : Jl. Nusantrara No.5 Tembung (pas disebrang kantor Koramil)
#kopisadis #taukotembung #santainyatuhdisini

Selamat hari raya idul fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin πŸ™πŸ» Sekali lagi mohon maaf bagi kamu yang udah punya rencana ngopi disini Kopi sadis buka kembali kamis 29 juni 2017. Terimakasih.

#kopisadis #santainyatuhdisini #taukotembung

Momen Buka puasa bareng teman, trus ngakak bareng itu rasanya kayak ada manis manisnya gitu.. apa lagi nengok bang @bangcacink sama bang @ridhobrado ini lagi minum @sirup_kurnia sebelum buka .. πŸ˜‚

Besok ramein yok disini @kopisadis.id karna besok ada Tausia 4.0 "Tawa untuk semua usia" by @syrup_kurnia yang diisi sama @ilhamabayy @ahmdfebri dan @aderinaldytanjung! Yok ramein

Jangan lupa ya besok mulai jam 6 sore sampe menjelang waktu berbuka πŸ‘ŒπŸ» Mau ngopi?
Santainya tuh disini
@itskopisadis

Open at : 03:00 Sore s/d 11:30 Malam
Alamat : Jl. Nusantrara No.5 Tembung (pas disebrang kantor Koramil)
#Kopisadis #Taukotembung #Tausia #sirupkurnia

Buka puasa bareng ? Santainya tuh disini!
Bagi yang punya rencana berbuka puasa di kopi sadis, hari ini kopi sadis sudah beroperasi seperti biasa, kalo uda buka puasa jangan lupa ngopi ya πŸ‘ŒπŸ» Mau ngopi?
Santainya tuh disini!

Alamat : Jl. Nusantrara No.5 Tembung (pas disebrang kantor Koramil)
#Kopisadis #bubar #bukabareng #Taukotembung

Emang sih semua hal yang kita alami itu ga selalu sesuai dengan keinginan, tapi tenang secangkir harapan bisa menghangatkan suasana hatimu yang lagi resah.

Mau ngopi?
Santainya tuh disini!

Alamat : Jl. Nusantrara No.5 Tembung (pas disebrang kantor Koramil)
#Kopisadis #coffee #coffeetime #cappuccino #latteart #Taukotembung

Happy isra mi'raj,
akhir libur yang berharga harus dinikmati dengan secangkir hangat sihitam yanng mempesona, waktunya ngopi! β˜•οΈ Mau ngopi?
Santainya tuh disini!

Alamat : Jl. Nusantrara No.5 Tembung (pas disebrang kantor Koramil)
#Kopisadis #coffee #coffeetime #cappuccino #latteart #Taukotembung

Di medan kalo makan lontong pakai kuah itu udah biasa, tapi kalo makan lontong yang digoreng dengan sambal pedas ala kopi sadis ditambah dengan rempah rempah khas, ikan teri goreng, tempe oreg yang renyah dan tambahan sate ayam buat rasanya makin sadis, namanya :

Lontong Goreng Sadis (Lorengsis)

Menu baru kopi sadis!
Harganya 20 ribuan
Mau ngopi?
Santainya tuh disini
@itskopisadis

Open at : 03:00 Sore s/d 11:30 Malam
Alamat : Jl. Nusantrara No.5 Tembung (pas disebrang kantor Koramil)

Daripada besok gaktau mau kemana mending melalak dulu kita yok ke @kopisadis.id 01 April 2017 karna bakalan ada @medanwisata mau ngasi info tempat wisata yang asik di kota medan, dihibur dengan musik akustik yang syahdu dari senandika band trus juga ada open mic dari @nazmil69 yang pasti bikin kita kekeh rame-rame disini.
.
Suport by:
@_Generation_G
@Taukotembung
@Medanwisata .
.
#Kopisadis #taukotembung #urbanGigs #MedanWisata #eventmedan

Malam ini ngopi dulu bareng UNA yang ga pernah gagal melantunkan lagu dan petikan gitarnya yang syahduh untuk dinikmati dengan secangkir si hitam yang siap diseruput.

Most Popular Instagram Hashtags