[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kisemar_hotplate kisemar_hotplate

215 posts   3849 followers   93 followings

WARUNG HOTPLATE KI SEMAR  Pilih level pedasmuπŸ‘…πŸ’¦πŸ’₯ Non level - level 5 πŸ˜‹ ⏰ : EVERYDAY 3sore-10malam πŸ’» : Free Wi-Fi πŸ‘¬ : Buber Ramadhan BOOKING BUBER 0858-0388-8881 (WA)

#Repost from @alnaizer.liebhaberfrieden with @regram.app ... Dinner time in @kisemar_hotplate... karna jelajah kuliner itu perlu dari pada jelajah hati pasangan.... #mieayam #hotplate #kulinerjogja #ugm
.
.
Yukk tshay siap buber mampir ke @kisemar_hotplate ya..
Salam blubub huh-hah πŸ‘…πŸ’₯πŸ’¨

Aduh tshay, mimin ga tahan sama godaan bahenol seperti ini 😭
Siapa yg nyerah angkat tangan.. πŸ˜“πŸ™ŒπŸ™‹
.
Ehhh tp jgn batal puasa ya sthay.. Tigl bentar lg sdh buka. Yukk cuss samperin @kisemar_hotplate dan nikmatin sensaai huh hah kemebulll πŸ‘…πŸ’₯πŸ’¨
.
#kisemarhotplate #kisemar #jogja #jogjakuliner #kulinerjogja #kuliner #kulinerjogjakarta #hotplatejogja #warungjogja #ramadhanjogja #warungkisemar #warunghotplatejogja #menujogja
#jajananjogja #instafood #jogjafood #jogjaculinary #jogjakarta #yogyakarta #bukberjogja #takjiljogja #jogjalowker #miehotplatejogja #jajanjogja #buberjogja #nongkrongjogja #gofood #gofoodjogja

Aduhh tolong lidah mimin jadi lumerrr πŸ˜‹πŸ˜‹
.
.
Yukk tshay buber @kisemar_hotplate. Free wifi lho 😚
.
Tmpt cocok bgt utk ngobrol dan reuni buber πŸ™ŒπŸ‘
.
Ajak teman TK, SD, SMP, SMA, KULIAH, dan semua nya se RT, RW, sekampung, muat deh pokok nya πŸ˜‚πŸ‘Œ
.
Tersedia mushola ya tshay 😊
.
Jgn lupa kalo mamam mie nya di aduk dg ayam nya ya tshay. Biar rasa lebih tercampur gurih endes enyos enyos pokok nya 😁😚
.
Salam blubub huh-hah πŸ‘…πŸ’₯πŸ’¨
.
#kisemarhotplate #kisemar #jogja #jogjakuliner #kulinerjogja #kuliner #kulinerjogjakarta #hotplatejogja #warungjogja #ramadhanjogja #warungkisemar #warunghotplatejogja #menujogja
#jajananjogja #instafood #jogjafood #jogjaculinary #jogjakarta #yogyakarta #bukberjogja #takjiljogja #jogjalowker #miehotplatejogja #jajanjogja #buberjogja #nongkrongjogja #gofood #gofoodjogja

#Repost from @jogjabikinlaper with @regram.app ... 3.5 jam lagi menuju mie ayam hotplate punya @kisemar_hotplate yg bikin lidah bergoyang krn pangsit rebus dan citarasa mie ayam yg beda dr yg lain πŸ˜‹πŸ˜˜πŸ˜
.
Mohon bersabar ya pemirsa.. Orang sabar katanya disayang pacar kn..πŸ˜…
Kalo punya tapi 😜
.
Kisemar Hotplate (@kisemar_hotplate)
Jln Agro no 1, depan perpustakaan peternakan UGM, Prima Foodzone, lt.2
MAJ Pangsit Basah IDR 18000
13.00-22.00
Free wifi!
.
#jogjabikinlaperΒ #kisemarhotplate

#Repost from @sawachika14 with @regram.app ... Mie Ayam Jamur Hotplate Komplit @kisemar_hotplate
Late post, memanjakan diri setelah lembur dan lembur terus πŸ˜‚
Overall enak πŸ™ˆ level 2 udah nampol bngt pedasnya πŸ˜…
#mieayam #mieayamhotplate #mieayamjogja #kulinerjogja

#Repost from @jogjabikinlaper with @regram.app ... Nasi kari siang ini bisa lho buat nanti referensi kalian buat bukber.. Banyak lho ini porsinya πŸ‘πŸ˜
Karinya enak..kerasa bgt bumbunya..
Apalagi pake ayam katsu boleh dicocolin ke kari biar makin yahud lagi rasanya..πŸ˜‹
.
Kisemar Hotplate (@kisemar_hotplate)
Jln Agro no 1, depan perpustakaan peternakan UGM, Prima Foodzone, lt.2
Chicken Curry Katsu IDR 24000
13.00-22.00
Free wifi!

Krn msh jam puasa, MAJ Curry nya di tutupin dlu ya tshay. Takut ad yg ngintip dan tergoda πŸ˜„πŸ’ƒ
Penasaran.??
Yukk cuss siap2 ke @kisemar_hotplate.
Nikmatin nih MAJ Curry dg tambahan toping pilihan. Bisa telor atau keju.
Enak nya,,, alamakk cetarr gemetarr .. πŸ˜‚πŸ‘
.
Saran mimin maksimal lepel 2 aja ya tshay, biar perut ga bermasalah saat berpuasa. πŸ˜„πŸ‘Œ
.
Salam blubub huh-hah πŸ‘…πŸ’₯πŸ’¨
.
#kisemarhotplate #kisemar #jogja #jogjakuliner #kulinerjogja #kuliner #kulinerjogjakarta #hotplatejogja #warungjogja #ramadhanjogja #warungkisemar #warunghotplatejogja #menujogja
#jajananjogja #instafood #jogjafood #jogjaculinary #jogjakarta #yogyakarta #bukberjogja #takjiljogja #jogjalowker #miehotplatejogja #jajanjogja #buberjogja #nongkrongjogja #gofood #gofoodjogja

Most Popular Instagram Hashtags