[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kims.mom kims.mom

1047 posts   4015 followers   929 followings

Tegal || Foodie  Sesilia Kartika โญ๏ธ ๐Ÿ‘‰๐Ÿป #kimsmom #kimsmomeat ๐Ÿ“ท Hasil jepretan dari sebuah kamera sederhana ๐Ÿ“ฑ Bahkan terkadang hanya menggunakan handphone ala kadarnya

Hidangan laut atau seafood kerap dihindari karena berpotensi meningkatkan kadar kolesterol. Tapi, beberapa penelitian menyebutkan bahwa jenis makanan ini baik bagi kesehatan, asal diolah dengan cara yang tepat.
Ayooo makan seafood, terutama ikan~
GEMARIโ€ผ๏ธ
.
.
.
#kimsmom #kimsmomeat #seafood #instafood #foodie #kulinertegal #tegalculinary #foodporn #makanenak

Ayam Pandan versi malaysia ๐Ÿ™€
Yuppsss coba di resto malaysian food
๐Ÿ“Mama Malaka
Paragon Mall Kota Semarang
Ayam Goreng Pandan ๐Ÿ’ฐ 75rb
Isinya banyakkk dan guede2 ๐Ÿ—๐Ÿ–
.
Jare nyong tah kurang bumbu ๐Ÿ˜ฌ mungkin kalo asinnya pas bakal enak banget.. eh tapi selera sih, coba aja duluu hehehe ๐Ÿฃ ini ayam goreng pake bumbu melayu (katanya)
.
.
.
#kimsmom #kimsmomeat #kulinersemarang #semarangculinary #makandisemarang #makanansemarang #restosemarang #mamamalaka #instafood #foodie #foodporn #restosemrang

Snack timeeeee ๐Ÿœ๐Ÿฅ˜๐Ÿฑ
Siapa yang suka makan disini juga???
Ternyata Wan Ton gorengnya juaraaโ€ผ๏ธ baru pertama coba nihhh tadi liat postingan dari @worthyourvisit jadi tergiur segera ke TKP ๐Ÿ˜‹ ๐Ÿ“Imperial Kitchen n Dimsum
Transmart Lantai GF
Jln.Kol.Sugiono Kota Tegal
Wan Ton goreng ๐Ÿ’ฐ18rb
Gaozi ๐Ÿ’ฐ 16rb
Ceker ๐Ÿ’ฐ19rb
โžก๏ธ @imperialkitchenid
Yummyyyy~
.
.
.
#kimsmom #kimsmomeat #dimsumtegal #makanditegal #kulinertegal #tegalculinary #tegalhits #cekertegal #imperialkitchen #tegalfoodie #foodporn #instafood

Ehhh kasihan duduk sendirian~
.
Maaf ya bukan mau sombong, fisiknya memang tidak 24jam disampingku. Tapi jiwanya 24jam ada di dalam hatiku~
.
.
.
๐Ÿ˜

Dum Dum addict ๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€
.
Siapa nih??? Yang suka Milo seperti dedek kimmy??? ๐Ÿ˜ ๐Ÿ“Dum Dum Thai Drinks
Transmart Lt UG
Jl.Kol.Sugiono Kota Tegal
Dum Dum Milo Coffee ๐Ÿ’ฐ22rb
โžก๏ธ @dumdumthaidrinks.tegal .
.
.
#kimsmom #kimsmomeat #dumdumtegal #dumdumthaitea #thaitea #tegalculinary #kulinertegal #tegalhits #tegalfoodie #foodporn #instafood #minumantegal

Salah satu wujud sederhana dari semangkok semangat pagi ini~~
.
Wis pada sarapan durung???
Aja klalen ohhh sarapan, tapi sacukupe ben aja ngantuk ๐Ÿ˜
.
๐Ÿ“ฃ Udah pada sarapan belom???
Jangan lupa sarapan, tapi secukupnya aja biar gak ngantuk ๐Ÿ˜Š
.
Kuyyy ngupat kuyyyy ๐Ÿฒ
Makanan khas Tegal ini memang cuma ada di Tegal wesss laka lawane yakin.. Ini namanya Kupat Bongkok, berasal dari desa bongkok kab.Tegal. Sudah melegenda nihhh di Tegal
.
Sederhana tapi ngangenin, kaya cintaku padamu~
๐Ÿ“Kupat Bongkok Bu Taisah
Jln.Slamet Riyadi (Depan Happy Song)
Kota Tegal
Kupat Bongkok ๐Ÿ’ฐ8rb
Bakwan /gorengan ๐Ÿ’ฐ 1000
.
.
.
#kimsmom #kimsmomeat #kupatbongkok #kulinertegal #tegalfoodie #tegalculinary #makanditegal #khastegal #tegalhits #foodporn #instafood

Bengi2 ngelih gawe ora bisa turu. Sapa sing sering kaya kuwe???
.
Malam2 lapar bikin ga bisa tidur. Siapa yang sering seperti itu???
.
Ahhh kalo mom sih langsung aja injek gas ke cafe beli cemilan ๐Ÿคฃ
Daripada ga bisa tidur malah menyiksa, yaa ga seberapa sih dibandingin tersiksa saat di PHPin pacar..
Oopsss ๐Ÿ™Š
.
๐Ÿ“Waroeng Sadewa
Jln.Layur No.3 Kota Tegal
Pisang Bakar ๐Ÿ’ฐ 6-12rb
Milo Dino
โœ…Tempat Luas
โœ…Asik buat nongki
โœ…Harga Terjangkau
Ceki2 igny buat update acara disana
โžก๏ธ @waroengsadewa
.
.
.
#kimsmom #kimsmomeat #kulinertegal #tegalculinary #cafetegal #makanditegal #nongkitegal #tegalhits #pisangbakar #milodino #sadewategal #waroengsadewa #cafesadewa #tegalfoodie #foodporn #instafood

Cari yang seger segerrrrr.. ๐Ÿง
Rasanya sama kaya liat kamu tiap pagi, nyegerin dan bikin semangat ๐Ÿ˜
.
๐Ÿ“Kedai Es Kuwut khas Bali Mba Ute
Jln.Pala Raya Mejasem Tegal
โžก๏ธ @mbauteute
Beli lewat go food juga bisaaaa ๐Ÿ‘๐Ÿป
Esnya segerrrrr sate taichannya mantaaappp ๐Ÿ’‹
.
Eh ada fotonya dedek lagi makan apa itu?? Mosok makan sate taichanโ€ผ๏ธ
Es Kuwut ๐Ÿ’ฐ 7rb
Sate taichan ๐Ÿ’ฐ 2rb/tusuk
.
Enggak juga keleus, dedeknya minta makan..untungnya disana banyak menu pilihannya, ga cuma yg pedes aja.. ada ayam gorengnya juga kesukaan dedek
๐Ÿ˜‹
Capcussss ๐Ÿ›ต
.
.
.
#kimsmom #kimsmomeat #tegalculinary #kulinertegal #tegalfoodie #makanditegal #eskuwut #eskuwuttegal #eskuwutmbaute #foodporn #instafood

Ternyata bukan cuma โ€˜Bojoku Galakโ€™
Nasi Bakar ini juga sambelnya galak ๐Ÿ˜‚
.
Agak telat juga nih coba nasi bakar kekinian bikinan @nasibakarsambelgalak_bangboong ๐Ÿ‘€tapi yaaa yaaaaa lebih baik telat daripada ga sama sekali.
Yups, ini adalah nasi bakar teri + sambal yang galak. Coba siapa yg punya bojo galak? Sini di bandingin dulu, lebih galak mana bojomu atau sambal ini? ๐Ÿ˜ฌ
๐Ÿ“Nasi Bakar Bang Boโ€™ong
Jln.Pala Raya Mejasem Tegal
Nasi Bakar Teri ๐Ÿ’ฐ 7rb
Ada varian nasi bakar yg lain juga kok misalnya isi jamur, peda, ayam, dengan harga yang sama 7rb rupiah udh makan kenyang. Sesuaikan saja sama selera kamyuuu โค๏ธ
โžก๏ธ @nasibakarsambelgalak_bangboong .
.
.
#kimsmom #kimsmomeat #kulinertegal #tegalculinary #nasibakar #nasibakarteri #nasibakartegal #tegalfoodie #makanditegal #foodporn #instafood #tegalhits

Kamu tau Maeun Eomul Bokkeum?
.
Gak tau
.
Kalo Spicy Fish Cake Bokkeum?
.
Gak tau juga
.
Terus kamu taunya apa?
.
Aku memang sulit mengetahui kata2 asing, aku taunya kata2 hati ๐Ÿ˜น
.
.
โ€ผ๏ธYang lagi hits di Tegal, Korean Snack. Ini adalah odeng, cuma kalo biasanya di masak soup kalo ini di masak spicy. Cucok meong cyinnn rasanya. Dan ini homemade loh langsung dimasak saat ada pesanan. Btw anw ga bisa mendadak kalo pesan haru jauh2 hari ikut Pre Order. Masih banyak makanan korea lain seperti bulgogi, teokbokki, kimchi, soup2, dll.
Capcusss deh hubungin aja wa/sms juga bisa โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
๐Ÿ“ฒ Linna โ€ญ0811 1283637โ€ฌ
๐Ÿ“ Fb: Linna Permanasari
Spicy Fish Cake / Odeng ๐Ÿ’ฐ40rb bisa untuk 2 orang sampe kenyang ๐Ÿ˜ฌ
.
.
.
#kimsmom #kimsmomeat #kulinertegal #tegalculinary #koreansnack #koreansnacktegal #odengtegal #fishcaketegal #jajantegal #snacktegal #tegalfoodie #foodporn #instafood #koreanfood

Pengin ngemil yang bikin kenyang??
Nahhhh ini dia tempat yang cucok meong
๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น
.
๐Ÿ“Eastmant Coffee
Jln Ahmad Yani no 140 Kota Semarang
Red Velvet Waffle ๐Ÿ’ฐ 35rb
Affogato Caramel ๐Ÿ’ฐ 32,5rbasih banyak menu enak lainnya ๐Ÿ‘๐Ÿป
โžก๏ธ @eastman_smg
.
.
.
#kimsmom #kimsmomeat #kulinersemarang #semarangculinary #coffeesemarang #cafesemarang #semaranghits #anaktegalhits #foodie #foodporn #instafood #waffleicecream #affogato

Most Popular Instagram Hashtags