khansa_summiters khansa_summiters

362 posts   29,368 followers   1,295 followings

khansa syahlaa  πŸ“jakarta,indonesia πŸ‘§πŸ» 12 7summits indonesia @eigeradventure Acc managed by my dad

Keranjang pengangkut belerang ini menjadi saksi gigih nya masyarakat untuk menafkahi keluarga nya
Berat belerang yang mereka angkut kurang lebih sekitar 60-70 kg yang mereka ambil dari dasar kawah lalu mereka angkut ke puncak dan turun ke tempat penampungan terakhir
Biasanya mereka mengangkut belerang dalam sehari 2-3 kali
Di musim liburan seperti ini dan mereka tidak bekerja mereka beralih profesi sebagai taksi pengangkut orang untuk mencapai puncak kawah ijen
Ongkos taksi pengankut terserbut biasanya berkisar antara 600-800 ribu pp(pulang pergi)
Sebenernya pendapatan mereka tidak seimbang dengan apa yang mereka kerjakan ini
Tapi inilah kenyataan yang mereka hadapi dan jalani
Semoga allah memberi kemudahan untuk semuanya
#EigerAdventure
#EigerTropicalAdventure
#YourTropicalDiscovery

Assalamualaikum
Selamat malam semua 🌚🌚 Alhamdullillah Liburan bersama keluarga besar
Mudik bareng ke pacitan dan nanjak bareng ke kawah ijen Berjalan dengan lancar dan seru walau pulang nya pada pisah pisah aku baru sampai di solo dan sebagian ada yang masih di cirebon dan tegal
Terima kasih keluarga om getty @coachgetty ,terima kasih keluarga mama nini @hasta.pudyarini ,terima kasih keluarga tante maya @mayaghesa.sepatudat,seneng deh liburan nya penuh kehebohan dan keseruan
Oh iya ternyata aku punya sodara yang nama nya sama looh
Namanya khansa rinjani
Keren bgt yaa namanyaa
Asiik jadi nambah deh keluargaku yang suka naik gunung πŸ˜‚πŸ˜‚ Lain waktu kita liburan ke gunung mana lagi yaa ? 😏😏😏 #EigerAdventure
#EigerTropicalAdventure
#yourtropicaldiscovery
#kawahijen

Terima kasih @nooresport ternyata hijab sport nya memang simple dan nyaman saat di pakai di kegiatan outdoor seperti pendakian ke kawah ijen ini 😍
Sodara sodara ku juga pada suka semuaa
Oh iya sekarang aku lagi di surabaya mau kulineran dulu sebelum nanti sore ke arah semarang

Assalamualaikum

Yeeay alhamdullillah tadi pagi sampai di puncak kawah ijen
Mungkin karena libur lebaran yaa jadi dapet info yg naik tadi hampir seribuan orang
Tapi gunung ini menarik untuk pendakian jarak pendek dengan pemandangan yang bagus Jalur Gunung nya bersih cuman minim toilet
Kadang repot juga sih kalau pengunjung nya sebanyak ini
Jalur nya lebar sudah tertata rapih
Dingin nyaa mantep banget
Aku aja sampe kedinginan πŸ˜‚πŸ˜‚ Yang paling menarik dari gunung ini kalau misalnya kita udah ga kuat naik dan tidak kuat turun ada taksi nyaa loh untuk alat bantu transportasi nya,mau coba? πŸ˜€πŸ˜€ #EigerAdventure
#EigerTropicalAdventure
#YourTropicalDiscovery
#kawahijen

Yeeay
Akhirnya bisa nyobain flying fox terpanjang ke 2 di indonesia sejauh 450 meter dengan tinggi 88 meter yang terletak di pantai taman,jalur lintas selatan,pacitan Lokasi nya kurang lebih 22 km dr pusat pacitan
Keren deh pacitan sekarang
Udh bnyk spot spot wisata nya mulai dari pantai,goa,dan outbond
Kalo spot pegunungan kira kira dimana yaa? Ada yang tau? πŸ€”πŸ€” #pacitan

Asalamualaikum semuaa
Lebaran hari ke 2 main ke pantai pidakan,pacitan sama keluarga besar
Kakak kakak dan temen temen semua yg mau main ke pacitan mampir ke pantai pidakan deh
Pantai nya fenomenal bgt ga ada pasir sama sekali cuman batu koral putih yg cantik menghiasi ratusan meter sepanjang pantai
Lokasi nya dari pusat kota pacitan sekitar 20 km atau sekitar 45 menit
Tempat nya berada di jls (jalur lintas selatan)
Pantai nya bersih loh meskipun banyak pengunjung nya
Semoga pantai nya tetep terjaga ya kebersihan nya
Selamat liburan dan berkumpul bersama keluarga πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #EigerAdventure
#EigerTropicalAdventure
#YourTropicalDiscovery
#pantaipidakanpacitan

Assalamualaikum semuaaaa 🌿🌿🌿 Khansa ucapkan taqaballahu minaa wa minkum taqaballahu yaa karim
Semoga Allah menerima semua kebaikan dan ibadah puasa kita Serta Allah mempertemukan kita kembali dengan bulan ramadhan tahun depan Aamiin πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Selamat hari raya idul fitri 1439 H dan selamat liburaan semuaa nyaaa πŸ˜€πŸ˜€

Assalamualaikum semuaa 😍
Doain ya kakak kakak dan temen temen semuaa
Malam ini aku mau mudik ke pacitan via solo
Buat kakak kakak dan temen temen yang mudik juga fii amanillah yaa
Semoga selamat sampai di tujuan
Sampai ketemu di gunung ijen πŸ‘‹πŸΌπŸ‘‹πŸΌπŸ‘‹πŸΌ #EigerAdventure
#EigerTropicalAdventure
#YourTropicalDiscovery
#ceritainleuser

Ga terasa kita sudah sampai di penghujung ramadhan
InsyaAllah 4 hari lagi kita akan melihat senja kemenangan
Semoga puasa dan ibadah kita di terima oleh Allah subhanahu wata'ala
Aamiin .
#EigerAdventure
#EigerTropicalAdventure
#YourTropicalDiscovery

"Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan" "Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan" (Al-insyiroh ayat 5-6)
Setelah tertatih tertatih merayap di jalur penuh akar di kemiringan 70 derajat dan merasa was was dihantui oleh pacet pacet kecil yang menempel di tubuh dan akan memasuki ke dalam kedua belah mata kita.

Tapi setelah melewati itu semua ada keindahan dari maha pencipta yang bisa kita lihat, nikmati dan rasakan.
MasyaAllah.
#EigerAdventure
#EigerTropicalAdventure
#YourTropicalDiscovery
#ceritaingandangdewata

assalamualaikum ..
InsyaAllah malam ini malam ganjil malam yang ke 23
mari memperbanyak ibadah di dalam masjid membaca al quran ,berdzikir ,dan berdoa
semoga Allah mempertemukan kita dengan malam seribu bulan, malam lailatul qodr "allahumma innaka 'afuwwun ,tuhibbul 'afwa ,fa'fu'Anni"
#EigerTropicalAdventure
#EigerAdventure
#YourTropicalDiscovery
#menyiapkanagendaitikaf

Assalamualaikum semua.. Penampakan Puncak Gandang Dewata 3.037 mdpl .

Alhamdulillah waktu kita sampai di pos 13 kita diberi kesempatan untuk bisa melihat Puncak Gandang Dewata tersebut. itu yang berada di belakang aku itu 😁.
masih ada 2 pos lagi sebelum kita sampai dipuncaknya pos 14 ada dibawah sadelan dan pos 15 yang berada di puncak Gandang Dewatanya.

Enaknya kalau lagi attack summits puncaknya yang terlihat apa yang engga ya ? 😁

#EigerAdventure
#EigerTropicalAdventure
#YourDiscoveryTropical
#ceritaingandangdewata

Most Popular Instagram Hashtags