kfm.korea kfm.korea

4,861 posts   280,521 followers   210 followings

KpopFactMeme  Bismillah🙏 🇰🇷 Tempatnya fakta & berita selebriti Korea Selatan 📩PP? Add line: @irn0950f ✒Dilarang Salah Lapak! 📎Partner : @wawasan.korea 🙋gege

Biasnya siapa nih?😘°°>>🌵🌵Yuk follow @Kfm.korea , kalian akan dapat berita dan fakta menarik idol Kpop dan temukan bias kalian disini. Jangan lupa Tap 2 KALI <<🌵🌵°° . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#wendy #irene #yeri #joy #seulgi #redvelvet #reveluv #sm #sment #smentertainment #smtown #korea #kpop #koreanpop #kpopmeme #faktakpop #koreanidol #kpopmemeindo #kpopfactmeme #kpopfact #kpopidol #kpopartist #koreanews #kfm_korea.

Aduduh segitunya ya kook, mbak ayu pasti kenal kok😍😘°°>>🌵🌵Yuk follow @Kfm.korea dan @wawasan.korea , kalian akan dapat berita dan fakta menarik idol Kpop dan temukan bias kalian disini. Jangan lupa Tap 2 KALI <<🌵🌵°°. . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#iu #leejieun #suga #jin #taehyung #jungkook #jhope #jimin #rapmonster #bts #bangtanboys #army #bighit #bighitent #bighitentertainment #korea #koreanpop #kpop #kpopmeme #faktakpop #koreanidol #kpopmemeindo #kpopfactmeme #kpopfact #kpopidol #kpopartist #koreanews #kfm_korea

Kayak siapa nih?😂 °°>>🌵🌵Yuk follow @Kfm.korea , kalian akan dapat berita dan fakta menarik idol Kpop dan temukan bias kalian disini. Jangan lupa Tap 2 KALI <<🌵🌵°° . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#exo #exol #exok #exom #suho #xiumin #chen #lay #chanyeol #baekhyun #kai #sehun #do #kyungsoo #sm #sment #smentertainment #smtown #korea #kpop #koreanpop #kpopmeme #faktakpop #koreanidol #kpopmemeindo #kpopfactmeme #korea #kpopidol #kpopartist #koreanews #kfm_korea

Kayak siapa nih? TAG temen lu yang punya kebiasaan tidur kayak Yoojung😂 *typo yoojung maafkan😀 °°>>🌵🌵Yuk follow @Kfm.korea , kalian akan dapat berita dan fakta menarik idol Kpop dan temukan bias kalian disini. Jangan lupa Tap 2 KALI <<🌵🌵°° . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#choiyoojung #yoojung #wekimeki #ioi #kpop #korea #koreanpop #kpopmeme #faktakpop #koreanidol #kpopmemeindo #kpopfactmeme #kpopfact #kpopidol #kpopartist #koreanews #kfm_korea

Biasnya siapa nih?😂 °°>>🌵🌵Yuk follow @Kfm.korea , kalian akan dapat berita dan fakta menarik idol Kpop dan temukan bias kalian disini. Jangan lupa Tap 2 KALI <<🌵🌵°° . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#taeyong #yuta #chenle #jisung #mark #winwin #lucas #jaehyun #jungwoo #renjun #ten #jaemin #doyoung #jeno #taeil #johnny #haechan #kun #nct #nct127 #nctu #nctdream #kpop #korea #sm #smtown #kpopfactmeme #kfm_korea

Keren 😍°°>>🌵🌵Yuk follow @Kfm.korea , kalian akan dapat berita dan fakta menarik idol Kpop dan temukan bias kalian disini. Jangan lupa Tap 2 KALI <<🌵🌵°° . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lovelyz #babysoul #jiae #jisoo #mijoo #kei #jin #sujeong #yein #threehundred #kpop #korea #koreanpop #kpopmeme #faktakpop #koreanidol #kpopmemeindo #kpopfactmeme #kpopfact #kpopidol #kpopartist #koreanews #kfm_korea

Biasnya siapa nih?😂°°>>🌵🌵Yuk follow @Kfm.korea , kalian akan dapat berita dan fakta menarik idol Kpop dan temukan bias kalian disini. Jangan lupa Tap 2 KALI <<🌵🌵°° . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bobby #ikon #ikonic #yg #ygent #ygentertainment #ygfamily #kpop #korea #koreanpop #kpopmeme #faktakpop #koreanidol #kpopmemeindo #kpopfactmeme #kpopfact #kpopidol #kpopartist #koreanews #kfm_korea

Biasnya siapa nih?😍°°>>🌵🌵Yuk follow @Kfm.korea , kalian akan dapat berita dan fakta menarik idol Kpop dan temukan bias kalian disini. Jangan lupa Tap 2 KALI <<🌵🌵°° . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sana #suzy #wooyoung #2pm #Twice #Once #Jyp #jypent #jypentertainment #jypnation #kpopmeme #faktakpop #koreanidol #kpopmemeindo #kpopfactmeme #kpopfact #kpop #kpopidol #kpopartist #koreanews #kfm_korea

Promo terbaru dari @kpopster_011 !
.
Hallo Guys !, @kpopster_011 kembali menghadirkan promo terbaru untuk tanggal 8 september sampai dengan 30 september ! 😊
.
promo ini berlaku kelipatan
BELI 5 gratis 5
BELI 6 gratis 6
BELI 10 gratis 10 .
dan selanjutnya !
* 5 keatas baru ada bonus.
-
Ukurannya 42X30 CM. -
Kalian juga boleh custom /request poster non kpop ( free)
.
Yuk Mampir di @kpopster_011
Pusat poster korea yang telah trusted (2014- sekarang) 😊
.
Dapatkan GIFT VOUCHER setiap pembelian poster •
PENJUALAN POSTER TERPECAYA DAN KUALITAS YANG DIGUNAKAN TIDAK AKAN MENGECEWAKAN ANDA ! 😊

Biasnya siapa nih?😍°°>>🌵🌵Yuk follow @Kfm.korea dan @wawasan.korea , kalian akan dapat berita dan fakta menarik idol Kpop dan temukan bias kalian disini. Jangan lupa Tap 2 KALI <<🌵🌵°°. . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suga #jin #taehyung #jungkook #jhope #jimin #rapmonster #bts #bangtanboys #army #bighit #bighitent #bighitentertainment #korea #koreanpop #kpop #kpopmeme #faktakpop #koreanidol #kpopmemeindo #kpopfactmeme #kpopfact #kpopidol #kpopartist #koreanews #kfm_korea

@blush.eyewear : Mata kamu suka perih, panas, atau kadang pegel? Tanda-tanda mata kamu lelah sama gadget tuh! Pake kacamata antiradiasi aja yuk biar aman dan sehat.
.
@blush.eyewear Pusat Kacamata Minus & Antiradiasi
✨ Lebih dari 100 model terbaru
✨ Free Case dan Cleaner
✨ 100 Persen Real Pict!!
✨ Penggantian Lensa Minus/Plus/Silinder
.
Tunggu apalagi? Langsung aja chat ke di 🔜 LINE: @blush.eyewear (ketik @ nya) atau di whatsapp: 📞 0896-8829-0955

Carat banget ini mah😍°°>>🌵🌵Yuk follow @Kfm.korea , kalian akan dapat berita dan fakta menarik idol Kpop dan temukan bias kalian disini. Jangan lupa Tap 2 KALI <<🌵🌵°° . .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jeonghan #seventeen #carat #Pledis #Pledisent #Pledisentertainment #kpopmeme #faktakpop #koreanidol #kpopmemeindo #kpopfactmeme #kpopfact #kpop #kpopidol #kpopartist #koreanews #kfm_korea.

Most Popular Instagram Hashtags