ketimbang.ngemis.bandung ketimbang.ngemis.bandung

577 posts   45848 followers   61 followings

BANDUNG  Norek bantuan : BRI 4288-01-011129-53-4 A.n Lulu Haqiqi WA : 081322291401 Line : ketimbangngemisbdg OA line: @ndm3476g Iklan di komen = hapus+BLOCK

Yang punya info lainnya bisa tambahkan di komen ya :) Makasih Sahabat yg udah berbagi info ini lewat DM

beliau tdk diketahui namanya karena ga sempat ditanya, bapak berjualan sekitar jam 1siang menawarkan barang dagangan nya. Lokasi nya di donat madu Arcamanik, waktu ketemu bapak ini beliau duduk di sebelah toko donat sedang tidur, mungkin kecapean setelah keliling jualan. Beliau org Majalengka, tapi sekarang tinggal di Jatihandap bersama 1 istri sama 5 org anak. Yuk beli dagangan bapak walaupun tidak membutuhkan.

#ketimbangngemis
#ketimbangNgemisBandung
#sayNOtongemis
Donasi & CP ➡➡ CEK bio

Info ini dishare salah satu Sahabat KNB melalui DM. Terimakasih infonya ^^ Kakek ini sudah cukup tua, tp tidak diketahui berapa umurnya. Beliau biasa menunggu pelanggan didepan hotel Serela jl. Riau (dekat pavilliun Sunda) dari setengah 7 malam sampai setengah 9 malam. Yang ketemu kakek malam ini yuk naik becak abah supaya abah bisa bawa rezeki lebih hari ini, hitung - hitung bantu ngurangin polusi malam 😁😁 #sayNOtoNgemis
#ketimbangngemis
#ketimbangNgemisBandung
Donasi & CP ➡➡ CEK bio

----------------------------------OPEN RECRUITMENT KNB (TIM MEDIS)

Jadilah bagian dari keluarga Ketimbang Ngemis Bandung.
KNB mengajak seluruh Sahabat yg ingin bergabung dan bergerak bersama KNB untuk membantu para sosok mulia, khususnya dalam bidang kesehatan.

Kriteria yg dibutuhkan:
1. Berdomisili di kota bandung dan sekitarnya
2. Memiliki dasar ilmu kesehatan (dokter / perawat / bidan / apoteker / terapis / mahasiswa ilmu kesehatan / tenaga kesehatan lainnya)
3. Memiliki keinginan untuk mengamalkan ilmu yang dimiliki
4. Memiliki keinginan & komitmen untuk membantu meningkatkan kesehatan sosok mulia

Bagi Sahabat yang memiliki kriteria diatas langsung daftarkan diri kamu dan cek alur pendaftaran di bawah ini 👇👇👇👇
1. PENDAFTARAN
- mendaftarkan diri dgn menghubungi kontak LINE yg ada di poster, MAKSIMAL 30 april 2017
- mengisi form yg telah diberikan

2. SELEKSI
- mengikuti tahap wawancara pd
⏰Senin, 1 mei 2017, pkl 13.00 WIB
🏠Cafe Coffindo, jl. Hasanudin no. 26 (sebrang atm BNI)

3. PENGUMUMAN
- waktu & detail pengumuman akan diinfokan saat tahap wawancara

Bagikan info ini ke teman, keluarga kamu dan daftarkan diri kamu sekarang juga. Kuota terbatas!!!!!!*📝jika berhalangan hadir WAJIB konfirmasi, jika tidak konfirmasi dinyatakan GUGUR

#OPENRECRUITMENT
#ketimbangNgemisBandung
#sayNOtoNgemis

Untuk yg didaerah dayeuh kolot dan sekitarnya mangga dibaca info dr DM dan jangan lupa bantu beli dagangannya ya

Ini ada nenek yang juaalan biasa di panggil ema beliau sudah berumur 76 tahun rumah nya di dekat sdn dayeuhkolot 4. Beliau jualan aneka jajanan anak dan rujak kedondong harga makanan nya murah banget. Beliau biasa jualab ke sekolah sekolah dan ke rumah rumah di sekitaran dayeugkolot. Sekarang jualan beliau semakin sedikit karena beliau mengeluhkan sudah tidak sekuat dulu. Jualan nya dari pagi jam 8 suka ke sekolah sekolah kalau pagi. pas siang nya baru ke rumah warga atau suka ke daerah babakan leuwi bandung dan komplek pln biasanya. Beliau berjualan sampe sehabisnya.
Malahan beliau suka salah ngitung jumlah yang di beli oleh komsumen nya. Yang beli kebanyakan anak anak jadi mereka pun sama sama tidak tahu. Ema mulai mengeluh sekarang dagangan nya mulai sepi. Karena mungkin produk yang dia jual semakin sini semakin sedikit. Ema menjual mi goreng, pisang yang di potong potong dan di beri susu, aromanis, oreo, rujak kedongdong.

#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
#sayNOtongemis
Donasi & CP ➡➡ cek bio

Segenap Keluarga Ketimbang Ngemis mengucapkan Selamat Memperingati Isra Mi'raj bagi Sahabat KNB yang merayakan
#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
#sayNOtongemis

Info sosok mulia pagi ini dari DM.
Bapak ini jualan kalung sulap dengan harga 5rb . Bapak ini cuma ngambil dr orang, barang dagangan pun cuma bbrp biji aja. Penghasilan tiap hari nya sedikit bgt, dan bapak ini klo kita blm bisa pake tuh kalungnya si bapak gamau jual. Jd sblm beli kita diajarin dlu sampe bisa. Lokasi jualan di RS santosa kebon jati, klo ga d RS hasan sadikin. Nama kalungnya kalung hiburan

Yuk bantu borong kalungnya bapak, langsung terhibur ^^ #sayNOtongemis
#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
Donasi & CP ➡➡ cek bio

Kabar terbaru (19:37): beliau sudah berangkat menggunakan kereta Pasundan

#Repost @hanacapung with @repostapp
・・・
Maaf melenceng..Ini adalah bapak arsyad dan ibu siti, saya bertemu dengan mereka di pintu masuk station kereta kiaracondong bandung, sembari menunggu kedatangan kereta karena malam ini saya akan berangkat menuju kuotoarjo saya berbincang kecil dgn ibu siti, ternyata ceritanya sungguh menyayat hati, mereka pulang dr purwakarta berkunjung kerumah anaknya, tetapi sayangnya perlakuan anaknya tidak baik, akhirx mereka memutuskan pulang ke jawa timur dan mereka mendapatkan tiket untuk pulang ke jatim hari selasa tgl 25 april jam 6 sore itu pun mereka mendapatkan tiket dengan uang yg tersisa, gais mrk harus tidur distation sampe dengan hari selasa, secara kondisi bapak arsyad yang sedang sakit, barangkali temen2 yang kebetulan rumahnya dekat sini berkenan memberi mereka bantuan sekedar tempat untuk berteduh ataupun makanan...insaa allah allah akan menggantinya berlipat,, @ketimbang.ngemis.bandung

Betapapun sulitnya perjalanan hidup kamu, tetaplah bersyukur atas segala yang telah kamu punya. Salah satu kisah menginspirasi yg dishare sahabat di grup datang dari sosok mulia bernama bpk Ade Hauk, menurut info warga sekitar beliau tidak punya tempat tinggal jadi sehari2 beliau tinggal di becak nya, kalo siang di pakai untuk narik pelanggan kalo malam di jadikan tempat tinggal. lokasi nya di jl holis dekat dengan spbu holis. Untuk teman teman yg memiliki rezeki lebih yuk bantu beliau, minimal menggunakan jasanya

#sayNOtongemis
#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
Donasi & CP ➡➡ cek bio

Selamat berakhir pekan wargi Bandung! Jalanan Bdg padat merayap nih dimanamana, tetap hati-hati ya. Yg lagi keliling Bandung khususnya di sekitaran pvj sukajadi bolehlah borong jualan pak Aman yuk. Info ini admin dpt dr grup, baca info detailnya di 👇👇 bawah ini

Nama : Pak Aman
Asal : Lembang

Mohon maaf karena bapak nya lagi jualan ngasong" dagangan ke kendaran yang lewat jadi gak bisa ngombrol banyak.
informasi bapak asal dari lembang, naik angkot ke sana. bapaknya gak bawa ktp di tinggal di rumah. harga jualan nya 5000/bungkus (jualan kacang) bapak nya belum laku katanya dari pagi jadi ngasong" ke kendaran yg lewat. di ajak ngobrol malah ganggu kerja dia. jadi gak banyak ngobrol nya.
Lokasi : Taman Air Mancur PVJ Sukajadi

#sayNOtongemis
#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
Donasi & CP ➡➡ CEK bio

#Repost @iluhekananta with @repostapp
・・・
Selamat pagi....jangan lupa bersyukur dan berbagi yach sahabat igers😢😢😢 Abah Ahur namanya, umurnya sudah lebih dari 1 Abad, tapi ia masih mengingat dg jelas tahun lahirnya 1914 bulan Juni

Laki2 tangguh yg saya temui ini hidup sebatang kara, istrinya udah puluhan tahun yll terlebih dahulu dipanggil Alloh, sedang dr pernikahannya ia tak dikaruniai anak

Dulu Abah Ahur bekerja sebagai tukang becak, tapi karena tenaganya sudah tak mampu lagi untuk mengayuh becaknya akhirnya ia pun beralih profesi menjadi penjual telor asin

Tak banyak yg ia dapatkan dr penjualan telor asin, hanya 200 perak untung per butirnya, itu belum dikurangi ongkos angkot dan ojeknya, kalau hari itu ia hanya menjual telor kurang dari 100 butir berarti untungnya hanya habis untuk ongkos 😭😭 Berjalan keliling kampung dg membawa ratusan butir telur bukan perkara yg mudah, butuh tenaga extra tapi semua itu ia lalui dg sabar

Siang itu kita borong seluruh sisa telornya dg harapan supaya abah cepat pulang untuk istirahat serta memberi sedikit bekal titipan sedekah dr para donatur berbagi senyum, semoga sdikit meringankan beban hidupnya
Yg bikin tambah nyesek, dari pagi abah Ahur
Belum makan, akhirnya kita belikan sebungkus nasi dan saking girangnya langsung diangkat nasi tsb diatas kepalanya 😭😭 Abah Ahur suka jualan keliling ke daerah Pameungpeuk Kab.Bandung, kalo ada sahabat yg ketemu beliau tlg borong dagangannya yah, supaya Abah bisa cepet pulang ke rumahnya, rumahnya di Kp Citeureup RT 03/10 Desa Neglasari Banjaran Kab.Bandung "Untuk perkara dunia, sering2lah liat kebawah agar tumbuh rasa syukur sedang untuk perkara Akherat sering2lah liat keatas agar tumbuh semangat dlm beribadah"

#BerbagiSenyum
Menebar Kebahagiaan Kepada Seluruh Manusia
____________________________________

#sayNOtongemis
#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
Donasi & CP. ➡➡ cek bio

#Repost @almalya20 with @repostapp
・・・
Hallo semua, mungkin temen2 UPI udah pada tau bapak ini. Iyaah.. perkenalkan ini bapak Suhana, beliau ini setiap pagi berjualan tisu seharga 3000 rupiah di depan gate 2 UPI. Pak Suhana ini sempat tidak berjualan selama sebulan karena sakit, waktu itu saya tanya2 dan minta menfoto ktp beserta bapaknya. Bila ada yg mau bantu bisa liat saja alamat rumahnya, beliau juga sudah cerai mati jadi tulang punggung keluarga kini hanya beliau. Beliau juga tunarungu, jadi harap maklumi :). Beliau juga lebih suka mencari nafkah dengan kerja sendiri tidak mau merepotkan org lain.. yah memang patut diacungi jempol, cuma buat kakek atau nenek berumur tua suka sedih liatnya kl masih banting tulang :( jadi inget ortu sendiri. Semoga rizki dan kesehatan selalu diberkahkan selalu, selalu panjang umur, bila ada yg mau membantu minimal boleh beli tisunya ^.^
#ketimbangngemis #ketimbangngemisbandung
#sayNOtongemis
Donasi & CP ➡➡ CEK bio

#Repost @infobandungraya with @repostapp
・・・
"senyum itu ibadah" bapak ini sehari hari bejualan es ager di sekitaran astana anyar bandung, dulu waktu saya kecil (sekitar 14 thn yg lalu) bapak ini berjualan menggunakan sepeda, tapi sekarang beliau berjualan dengan berjalan kaki dengan membawa termos dagangannya, dan selalu melantunkan lagu yg menjadi ciri khasnya (seperti nyanyian tahu bulat) entah sudah berapa lama bapak ini berjualan .

Usia memang tidak menjadi hambatan dalam mencari nafkah, terlihat senyuman yg begitu ikhlas diwajahnya, ini salah satu contoh, bagi kita yg usianya masih muda dan mengeluh dgn kerasnya dunia kerja? masih banyak diluaran sana yg rela "kakinya dijadikan tangan dan tangannya dijadikan kaki". bagi teman teman yg melihat bapak ini, tolong bantu dengan membeli esnya ya.. cukup enak dan murah, satu nya hanya 500 rupiah saja.. karna bapak ini berjualan bukan mengemis😊 .
.

Info dari: @imankaracik .
.

#jajanan #jajananbandung #infobandungraya

#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
#sayNOtongemis
Donasi & CP ➡➡ CEK bio

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags