ketimbang.ngemis.bandung ketimbang.ngemis.bandung

647 posts   46959 followers   64 followings

BANDUNG  Norek bantuan : BRI 4288-01-011129-53-4 A.n Lulu Haqiqi WA : 081322291401 Line : ketimbangngemisbdg OA line: @ndm3476g Iklan di komen = hapus+BLOCK

Malam ini yang di sekitaran punclut mari bantu lariskan dagangan beliau supaya bapak bisa bawa rejeki lebih untuk keluarganya #Repost @ria_siu (@get_repost)
・・・
Ketemu bapa ini di daerah punclut sambil manggul 2 kotak kayu besar. Kebayang kan jalanan punclut yang nanjak bapanya harus manggul bawaan yang pasti nya berat 😒😒😒
Namanya pak aan
Berjualan buah buahan spt lengkeng, pisang, salak
Bapaknya punya anak 5. Tapi cuma lulusan smp aja. Mau nerusin ke smu ngga ada biaya.
Bapanya setiap hari jualan di daerah ledeng. Pas saya tanya gimana penjualan bapak setiap hari, bapak bilang jualan nya sepi. Bisa diliat dari bawaan bapa yang masi banyak.
Buat temen2 yang ketemu ama bapak ini tolong dibantu beli jualan bapak.
Buah2 an nya masi seger2. Kualitasnya juga bagus2. Bapaknya jualan dari jam 1 siang. Buat yang bingung kalo mau cari bapaknya, udah saya foto in ktp nya pak aan

#ketimbangngemis
#ketimbangngemisBandung
#sayNOtoNgemis
Donasi & CP ➑➑ CEK bio

#Repost @yapii.yapii (@get_repost)
・・・
Assalamualaikum teman2...
Sekedar berbagi cerita...emak penjual sapu ini dr tanjung sari lupa alamat tepatnya dmana..dan namanya jg lupa saya Tanya..usianya 70thn alhamdulillah masih kuat ngangkat sapu segtu bnyk walo udh bongkok 😭😭😭😭
Pas ditanya anaknya Ada 2..yg saya tau beliau berjualan d daerah rumah saya saja jln haji basuki daerah Ibrahim adjie..katanya Dr tanjung sari k sni naek damri...
Alhamdulillah diusianya yg sudah 70thn beliau msh semangat bekerja,rasanya seperti ditampar klo qta msh males2an nyari rezeki πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
Yuuk yg melihat emak ini jgn lupa diborong sapu2nya biar beliau pulang ga capee bwa pulang sapunya lg 😊😊😊 #ketimbangngemis #ketimbangngemisbandung #saynotongemis
Donasi & CP ➑➑ CEK bio

Terimakasih sahabat yg sudah berbagi #infodariDM. Menurut info yg admin dpt, saat ditemui bapa ini sedang di depan kantor nawarin lap pel celemek keset dll
dagangan nya bkn yg bapanya tapi yg org lain. bapa aslinya org Garut dia disini ikut yg pnya barang, di cicalengka tidurnya. Beliau plg ke Garut klau ada uang 😭 bapanya biasanya jualan di sekitaran kiaracondong antapani nyampe parakaan saat. kalau ketemu beli yaa daganganya kalau bisa Kasih lebih semoga dagangan beliau cepet abis biar bisa plg ke Garut amiinn

#ketimbanngngemis
#ketimbangngemisbandung
#sayNOtoNgemis
Donasi & CP ➑➑ CEK Bio

Tamparan keras pagi ini untuk kita yg masih malas - malasan. Yuk tanamkan mental berusaha, jauhkan mental meminta - minta dan jangan lupa mulai belajar bersyukur :) #Repost @faktanyagoogle (@get_repost)
・・・
Seorang pria penjual mainan anak-anak di Rancaekek, Kabupaten Bandung, mendapat simpati dan pujian dari netizen setelah pengguna Facebook bernama Ary Aprisandyβ€Ž mengunggah kegiatannya saat menjajakan dagangannya di perumahan Abdi Negara, Rancaekek. Pria yang tidak diketahui namanya tersebut berjualan dengan menggunakan kursi roda yang penuh dengan dagangan.
.
Seorang bernama Ronni Kurniyawan yang berbeda perumahan dengan Ary namun masih dalam satu kecamatan bahkan menambahkan, meski cacat, pria tersebut tidak pernah mau diberi uang oleh orang lain yang iba. Ia, menurut Ronni lebih suka jika orang membeli dagangan yang ia jajakan.
.
Etos kerja pria tersebut kemudian mendapat apresiasi dari banyak netizen. Bahkan mereka juga menggunakan kesempatan itu untuk menyindir kelakuan pengamen dan pengemis yang juga banyak ditemui di semua penjuru.
.
Sumber: brilio.net
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Follow @indo_psikologi
Follow @catatanfilm
Follow @video.masak
Follow @kreatips

#ketimbangngemisBandung
#sayNOtoNgemis

Simak infonya yuk dan janga lupa berbagi dengan beliau :) #Repost @ria_siu (@get_repost)
・・・
Nama : Supardi warno
Usia :78 tahun
Alamat : Dayeuh kolot kampung muara baru rt 3 rw 1. Asrama 330
Pekerjaan : pemulung
Ketemu sama bapak warno di depan rumah sakit melinda. Bapaknya tinggal di asrama TNI. Katanya bapaknya pensiunan TNI.
Dari dayeuh kolot jalan kaki biarpun kakinya sakit pake tongkat bapanya ga mau nyusahin orang lain.
Buat makan sering juga ada orang2 yang baik sama bapa.
Tapi kadang juga ga ada yang ngasi sampe pernah 2 hari kurang makan katanya.
Ada juga kadang ibu2 yang ngasi bapa nya beras.
Sampe hari ini bapanya mulung udh dapet 2 kuintal gelas plastik di rumah.
Per kuintalnya kadang ada yang ngasi 27500 - 40 rb. Lumayan buat makan n jajan katanya

#ketimbangngemis
#ketimbangngemisBandung
#sayNOtoNgemis
Donasi & CP ➑➑ CEK bio

Wargi Cimahi yuk dibeli dagagan buah abah, seger buat siang terik gini. Menurut #infodariDM abah walau usianya udah 83 tahun tp masih semangat untuk cari uang. Beliau biasa berjualan di depan SMK PGRI 1 Cimahi. Namun nampaknya jarang ada yg mampir untuk membeli karena buah dagangan beliau selalu penuh. Mudah mudahan setelah ini dagangan abah bisa lebih laku aminnnn

#ketimbangngemis
#ketimbangngemisBandung
#sayNOtoNgemis
Donasi & CP ➑➑ CEK bio

Penasaran sama KNB?
Pengen lebih kepo tentang KNB?
Pengen kenalan langsung sama keluarga KNB?

GOOD NEWS EVERYONEEEE
Yuk datang & temukan booth KNB di:
🏠 CFD DAGO
⏰ 21 Mei 2017 | 7am - end

Kamu bisa langsung tanya tanya info seputar KNB, sosok mulia dan kamu jg nanti bakal dpt bocoran tentang kegiatan paling spesial KNB terdekat ini~~ PSTTT!! Kamu jg bisa dapetin souvenir menarik loh di booth KNB.

Jangan sampai kelewatan ya
Sampai ketemu di CFD besokkkk
Ditunggu kedatangannya

#KNBgopublic
#KNBroadtoAnniversary
#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
#sayNOtongemis

Geser foto ➑ ➑ ➑ ➑ ➑
Selamat akhir pekan! πŸ˜„ Yang lagi jalan - jalan di sekitar PHH Mustopa bolehlah borong ice cream beliau

Menurut #infodariDM beliau berjualan indoeskrim walaupun kondisi kesehatan beliau sudah menurun. Bapaknya kaya punya penyakit semacam tumor di lehernya, ditambah tangannya juga udah gemeter pas nuangin es krimnya ke gelas.. 😭😭 Sehat terus pak semoga hari ini dan seterusnya dagangannya laris manis

#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
#sayNOtoNgemis
Donasi & CP ➑➑ CEK bio

Selamat malam Sahabat, terimakasih sudah berbagi info. Yg ingin berbagi info jangan lupa cantumkan lokasi & waktu jualan sosok mulianya ya. Yuk simak infonya

Beliau bernama pak Maman, pengumpul barang rongsokan (plastik & puing). Beliau keliling dr jam 3 sore sampe jam 8 malam disekitar BIP. Pak Maman tinggal di daerah Cicadas bersama istri dan 4 anaknya, anak paling besar SMA di salah satu SMA di Taman Sari, anak paling kecil kelas 4 SD. Saat ditemui, beliau sedang duduk di trotoar sebelah Bank Permata, menggigil dan tidak menggunakan sendal. Waktu itu sempat hujan beberapa menit tp beliau tidak pindah untuk berteduh dan tetap disitu

Yang di sekitaran BIP yuk bantu beliau, apapun bantuan yg kamu berikan sangat berarti untuk beliau

#ketimbangngemis
#ketimbangngemisBandung
#Saynotongemis
Donasi & CP ➑➑ CEK bio

Sudahkah bersyukur hari ini? Jangan lupa bantu habisin dagangan beliau yuk. Beliau Biasa berjualan di perempatan lampu merah moh. Toha. Yg punya info lainnya tambah di komen ya

#Repost @wie_ciez with @repostapp
・・・
Saya tidak tahu bagaimana cara bersyukur yang baik dan benar, bagaimana agar saya tidak kembali mengeluh dan terus beristiqomah pada rasa syukur, saya sering kecewa, sering marah, sering emosi pada keadaan yang tidak saya sukai, mencaci dan memaki diri sendiri bahkan menyalahkan keadaan dan takdir yang sudah allah gariskan...(Naudzubillah jika itu berlanjut)..taukah jika allah selalu memperlihatkan bagaimana cara dia mengingatkan manusia.... Iyaaa inilah sosok laki-laki yang saya temui di jalanan disaat hati ini memberontak pada keadaan....dia berjalan ditengah keramaian kota dan kemacetan kota bandung dengan keadaan fisik yang tidak memungkinkan untuk dia terus berjalan mendorong gerobak dagangannya dalam jarak 5 KM....tp laki-laki itu hebat dia terus berjalan dengan keterbatasannya, apakah dia pasrah dengan keadaan?? Jawabannya "TIDAK" dia bertahan dengan banyaknya harapan, dia bertahan dengan membayangkan kebahagiaan anak istrinya....dan dia tau bagaimana cara bersyukur yang baik dan benar, dia masih memanfaatkan separuh tenaganya untuk mencari rezeki yang allah ridhoi tanpa harus meminta minta dan memelas kasihan orglain...
Saya malu sangat malu, inilah cara allah mengingatkan manusia untuk terus bersyukur...mulai skr lihatlah mereka yang dibawah untuk terus bersyukur, dan lihatlah mereka yang berada diatas untuk memotiviasikan diri menjadi lebih hebat..
#infobandung
#bandung
#baksokeliling
#kulinerbandung

#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
#sayNOtoNgemis
Donasi & CP ➑➑ CEK bio

#Repost @metyaminitii with @repostapp
・・・
assalamualaikum, bapa ini jualan peuyeum ketan, rumahnya d daerah cililin, jualan d daerah cicaheum, pasirhonje, merak dampit, kadang plg pergi,itu jg klo dagangannya habis, klo ga habis tidak jarang dia tidur d mushola, ongkos plg pergi 80k,,klo ktm bapa ini mohon d beli dagangannya ya,mohon bantuannya πŸ™ @suisbapedulibandung @rhadyan_s

#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
#sayNOtoNgemis
Donasi & CP ➑➑ CEK bio

Bantu infio lainnya ya di komen

#Repost @vivipdharapan with @repostapp
・・・
..... dari jauh terlihat spt (maaf) pengemis .. tapi ternyata Beliau sdg berjualan cemilan..πŸ˜–πŸ˜’
.
Yang paling menyayat hati kok si Bapak ngga pakai alas kaki.. kakinya berdebu dan kotor. .
"Teu gaduh sapatu neng,, aya oge sendal. Ngke lamun uih diangge" =nggak punya sepatu,neng. Ada juga sendal (sambil nunjukin sendal jepit usang) .. nanti kalau pulang dipakai.. "katanya..
.
Namanya Bpk Amen
Jualan cemilan keripik, sumpiah rebon .. (enakkkk !!!)
Tempat tinggal di CIMARUYUNG RT4 RW nya kalau ngga salah rw 4 ( tadi pas ditanya spt ga yakin rw nya). bandung.
.
Jualan keliling dari jam 6 pagi sd jam setengah 5. Nggak tentu jualannya.. sekitar Bandung Selatan aja..
.
Penghasilan nggak tentu kadang nggak cukup utk makan juga.
.
Kalau kalian ketemu bpk Amen, borong yaaa jgn pake nawar! Jangan lupa lebihin bayarnya spy bpk bisa punya modal lebih untuk jualan lebih banyak.
.
Doain ya semoga minggu dpn kami dapat bertemu kembali di tempat yg sama. (Udah janjian). Untuk berbincang lbh lanjut. .
Doain juga agar Bpk Amen sehat terus dan mendapatkan penghasilan yg cukup.. . Amiinn

#ketimbangngemis
#ketimbangngemisbandung
#sayNOtoNgemis
Donasi & CP ➑➑ CEK bio

Most Popular Instagram Hashtags