[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kempongeuy kempongeuy

17 posts   253 followers   169 followings

Ilham Fauzi  "Diet is the best jokes ever" For business : Cirebon 🏠 LINE 📱 Ilhamfauzir 📩 Ilhamfauzir@gmail.com English Department of Unswagati 15's 🎓

Break time @kedai_jupe. Harga kaki lima, soal rasa bintang lima.

@kedai_jupe : Jln. Perjuangan depan Universitas IAIN Cirebon.
🔹Chicken Teriyaki 13K.
🔸Bakmi Jawa 8K.
🔹Mie Setan 10K.

Bosen sama menu makan siang yang itu-itu aja? Nih ada yang baru (apa gwnya aja yg baru tau haha) @Takadonfoodtruck, makanan ala jepang yang berbentuk bento ini tersedia dalam 4 variasi menu yaitu :
🔹Chicken Teriyakidon (Nasi, Chicken Teriyaki dan jamur Crispy) 15K.
🔸Katsudon (Nasi, Chicken Katsu dan Omelette)
🔹Chicken Seaweed (Nasi, Crispy Chicken fillet dan rumput laut) 15K.
🔸Miedon (Mie, Chicken katsu with cheese) 15K.

Mayonaise :
🔹Original.
🔸Hot Spicy.
🔹Wasabi.

Seasoning (Bumbu) :
🔹Barbeque.
🔸Hot Spicy.
🔹Roasted Corn.

Extra topping :
🔹Crispy Mushroom 3K.
🔸Omelette 3K.
🔹Cheese 2K.

Drink :
🔹Ice Jasmine Tea 5K.
🔸Ice Orange 5K.
🔹Ice Cappucino 5K.
🔸Ice Lemon Tea 5K

COMBO SNACK ❗❗❗
🔹Crispy Mushroom and Chicken Fillet 10K.

Untuk tempat tidak menentu, untuk update selalu lokasinya bisa langsung check @takadonfoodtruck.

Siapa yang gak tau makanan satu ini? Kalo belum pernah makan berarti masa SDnya kurang oke. Jajanan telor goreng gulung ini merupakan salah satu the best of the best di antara jajanan anak SD, selain harganya murah dan kelihatannya biasa aja entah kenapa sensasinya selalu bikin lidah ketagihan 😄 .

Telor goreng gulung : Jln. Terusan pemuda, kampus 3 Unswagati, Cirebon.
🔸Telor Goreng Gulung (harga sesuka hati) K.

Selamat pagi, jangan lupa sarapan. Tipikal sarapan khas wong cerbon salah satunya ada Nasi Lengko. Terdiri dari nasi putih, tempe goreng, tahu goreng, mentimun, toge, daun kucai, bawang goreng, bumbu kacang, dan kecap manis. Biar makin mantap biasanya ditemanin sama PACAR, krupuk, telor dadar atau sate kambing.

Warung Nasi Kopri : Jln. Brigjend Dharsono By pass, Cirebon.
🔹Nasi Lengko 8K.

Cobain surga makanan baru, @beteweeatheaven benar-benar surganya buat kuliner dan cemal-cemil 😇🍴 .

@beteweeatheaven : Jln. Kartini no.53A Cirebon (Sebrang KFC Kartini).
🔸Rainbow Burger 18K.
🔹Rice Bowl Malaya 15K.
🔸Kue Pancong lompat Green Tea + Topping Silver Queen 18K.

May, all your dreams can you reach @yusranhadi. You will always be a part of @esaunswagati family. It's hard to say good bye, I'll see you in another time. Hopefully safely going back to home ✈#goaehadfortheesa #esaunswagati #esagen2017.

Mie ayam ini udah terkenal banget di kalangan warga perumnas, jangan harap bisa selalu nemuin mie ayam ini selalu buka, karena mie ayam ini jualannya sekiengnya (seniatnya) yang punyanya aja hahaha. Kalo iya lagi niat buka biasanya setiap jam 17:00 s/d sehabisnya 😂🍜 .

Mie Ayam Rudi : Jln. Ciremai Raya, Larangan, Harjamukti, Cirebon .
🔹Mie Ayam 7K.
🔸Mie Ayam Baso 8K
🔹Mie Ayam Ceker 8.5K

Buat yang doyan ngemil, nih ada Roti Bakar Coklat Almond keju dari @dessertgarden08 . Yang resolusinya mau kurus mending nanti ajah hahaha.

@dessergarden08 : Jln. Ampera raya no.9 Cirebon & Jln. Rambutan Kalijaga permai no.8 Cirebon .
🔸Roti Bakar Coklat Almond Keju 14K.

Kenapa di cirebon belum ada 😣 #throwback .

@crispy.bar @streetkitchen.id :
🔹Crispy Chickens Sweet Potatoes French Fries Grilled Sausages 30K.

Menu yang gak bikin bete, menu ini hampir mirip dengan katsu. krispy ayam namun dalemnya diisi dengan smoked beef dan keju mozarella yang lumer abisssss.

@eatbosscirebon : Jln. Wahidin no.5 Cirebon.
🔸Boss Cordon Bleu 29.5K.

Choco boss solusi buat usir panasnya terik matahari, salah satu dessert andalan dari @eatbosscirebon ini berisikan es krim, bubble jelly, marshmallow, choco wafer, dan taburan milo.

@eatbosscirebon : Jln. Wahidin no.5 Cirebon.
🔹Choco Boss 22.5K.

Visit Cirebon, Visit @urban_chicken . Dudu wong cerbon ari durung mangan ning @urban_chicken 🐓 .

@urban_chicken : Jln. Dr. Sudarsono no. 33 Cirebon.
🔸Es Teh Manis 3K.
🔹Paket Ayam Kari 18K.
🔸Paket Ayam Goreng Kriuk 17K.

Most Popular Instagram Hashtags