[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kemalmh kemalmh

219 posts   1041 followers   1474 followings

Kemal Muhammad Hariwibawa  Manusia planet sebelah sana

DISKUSI ONLINE FC DONGENG

MENDONGENG ITU MUDAH!
Asal tahu caranya
Dongeng saat ini bukan lagi hanya sebagai hiburan yang ditampilkan pada panggung-panggung pertunjukan. Tapi juga perlu hadir di rumah-rumah sebagai cerita penuh pengajaran nilai-nilai karakter.

Mendongeng itu sulit! Aku tidak bisa bermain drama! Aku tidak percaya diri! Aku tidak bisa membeda-bedakan suara! Eits tunggu. Tahukah kamu bahwa setiap kita adalah pencerita? Mendongeng itu mudah! Ada caranya :) Yuk, ikuti diskusi online bersama FC Dongeng!

Bersama Rona Mentari (FIM 12) | Juru Dongeng Keliling
Moderator: Aisha (FIM 12)
Notulis: Gita (FIM 19)
Hari/Tanggal : Kamis, 18 Januari 2018
Pukul : 20.00 - 22.00 WIB
Platform : WhatsApp

Pendaftaran: bit.ly/dongengitumudah

Pendaftaran dibuka hingga 18 Januari 2018 Pukul 15.00 WIB

Salam,
FC DONGENG

Mas nug,

Terima kasih ya untuk selama ini terutama di pengurusan em ub 2014. Nggak tau lagi kalo saat itu aku nggak di em ub 2014 mungkin sekarang aku nggak sampai sejauh ini.

Mas nug nggak seperti yang lainnya, mas nug emang bener-bener mengabdi pada brawijaya. Semoga mas nug tenang dan di terima di sisi Allah. Terima kasih mas nug

Nggak nyangka pertemuan tak sengaja di masjid brawijaya menjadi pertemuan pertama setelah akhir kepengurusan dan terakhir dari awal perjalanan yang baru. "Kepeng" "giant"

#TerimaKasihNug

Jadi kemarin adalah hari dongeng nasional, walaupun saya pribadi belum pernah ngedongeng secara masal dan publik (atau sebenarnya nggak sadar?) Tapi saya percaya bahwa dongeng bisa merubah perilaku anak-anak karena terdapat pesan pesan moral di dalamnya

Selain itu imajinasi anak-anak juga terbentuk dengan mendengarkan dongeng, dan ya saya suka cerita yang membangkitkan imajinasi!

#haridongengnasional #klubdongengfim

Izinkan saya bercerita tentang 5 hari untuk selamanya dengan orang-orang yang tak terduga sebelumnya dari berbagai penjuru Indonesia.
.
.
.
Merka adalah orang-orang baik dengan segala mimpi dan tujuan mulianya. Dipertemukan dalam satu wadah kekeluargaan yang bernama Forum Indonesia Muda. Bersamanya saya belajar arti berbagi dan bermanfaat.
.
.
.
Jadi gini kata kata puitisnya kan udah abis nih ya, pokoknya mereka semua orang hebat, tak terduga, bermanfaat, berdampak dan mau terus belajar serta berusaha. Mungkin penampilan dan kelakuannya tak meyakinkan, tapi percayalah mereka seperti itu. Yang terpenting selalu rendah diri dan ingatlah bahwa Allah selalu punya cara-NYA tersendiri untuk mengubah segalanya menjadi lebih baik.
.
.
.
Jadi inilah keluarga baru saya Forum Indonesia Muda angkatan 19, (Forum Indonesia Muda juga sih) ((Foto terakhir adalah penggelap dalam terangnya angkatan ini, tak patut dicontoh))
.
Ps: kita punya rahasia lho diangkatan ini daripada angkatan angkatan sebelumnya
Untuk siapapun yang ada di foto ini mohon untuk men tag dirinya sendiri. Sekian

#fim19
#forumindonesiamuda
#ragamasasatuindonesia

Halo karna nyampah di feed sendiri ternyata membuat feed makin berantakan (kan emang udah berantakan) maka dari itu saya memutuskan untuk menempatkannya di tempat khusus. Dan segala kebutuhan desain (ehm bisnis) dilakukan di akun sebelah. Terutama surel, terimakasih!
.
.
#desain #design #designgraphic #desaingrafis #logo #k #portfolio #layout

The biggest Fashion Movement in Town. Malang Fashion Movement by Jawa Pos Radar Malang is coming!
Ticket available now at Radar Malang Office! #malangfashionmovement2017 #jawapos #radarmalangevent #radarmalang

"Karna renang di air sudah byasa"

"Guru ajari saya ilmu itu guru", "Ooo tidak bisa" - @inodos

"And if you hear me talking on the wind you got to understand we must remain, perfect stranger" - deep purple

Petualangan sherina 2
"Sherina yang tergendam"

Setelah bertahun tahun lamanya film ini akhirnya dibuat sekuelnya. Bercerita tentang sherina yang ternyata tergendam saat pulang kembali ke rumahnya, hanya sadam yang mengetahui hal itu.
Sadam yang merasa sudah ditolong oleh sherina dulu nya pun beritikad baik untuk menyelamatkan penyelamatnya itu. Dengan berbekal ilmu dari guru di gontor serta semboyan "hidup mulia atau mati sahid" pun sadam berangkat

"Udah kosong, cepetan cepetan lari lari!" - @vivinkartika_ , sarjana sedang mencari kitab suci bergambar soekarno-hatta

"Ini bukan ngambil di tumblr" - umik julaikha

Most Popular Instagram Hashtags