kedai27 kedai27

590 posts   3,047 followers   96 followings

Kedai 27 Pusat Indonesia  Nikmat Kopi Sebenarnya ---------- Info Franchise : ☎ 081231127980 ----------

Nikmati kopi yang sebenarnya di Kedai 27. Kopi asli Indonesia yang rasanya nggak kalah sama kopi di cafe-cafe ☕

Apapun kesibukanmu, #NgopiDuluLah
___
#kedai27 #kedaikopi #nikmatkopisebenarnya #kopihitam #cappuccino #kopisusu #latte #indonesia #surabaya #produkanakbangsa #kuliner #kulinerindonesia #kedaikopi

Di Kedai 27 nggak cuma kopi aja lo, kamu juga bisa pesen Mangofreeze 🥭 Cobain deh mangganya yang kerasa seger & manis cocok buat di cuaca panas kayak gini.

Apapun kesibukanmu, #NgopiDuluLah
___
#kedai27 #kedaikopi #nikmatkopisebenarnya #kopihitam #cappuccino #kopisusu #latte #indonesia #surabaya #produkanakbangsa #kuliner #kulinerindonesia #kedaikopi

Arirang Noodle udah tersedia di outlet Kedai 27 🍜 Langsung cusss & ajakin temen-temen buat nyobain pedesnya sekarang. Jangan lupa foto & tag ke @kedai27 ya! 🤳

Apapun kesibukanmu, #NgopiDuluLah
___
#kedai27 #kedaikopi #nikmatkopisebenarnya #kopihitam #cappuccino #kopisusu #latte #indonesia #surabaya #produkanakbangsa #kuliner #kulinerindonesia #kedaikopi

Hayo tebak makanan apa yg bisa bikin ampe kepedesan gini??🔥🔥 Datang ajah ke Kedai 27 buat langsung cek produk terpedas yg bikin kamu meler 😆😂😂 See you gaess 🔥

Apapun kesibukanmu, #NgopiDuluLah
___
#kedai27 #kedaikopi #nikmatkopisebenarnya #kopihitam #cappuccino #kopisusu #latte #indonesia #surabaya #produkanakbangsa #kuliner #kulinerindonesia #kedaikopi

Siapa yang bisa menolak enaknya Mie Goreng Geprek 🍜 ala Kedai 27. Disebut *mie goreng geprek dengan campuran sambal bawang yang pedesnya bikin mata kedap kedip* 🤭 Pluss, kamu juga bisa tambah topping lo biar makin enak 👌🏼 Apapun kesibukanmu, #NongkiDuluLah
___
#kedai27 #kedaikopi #nikmatkopisebenarnya #kopihitam #cappuccino #kopisusu #latte #indonesia #surabaya #produkanakbangsa #kuliner #kulinerindonesia #kedaikopi

Setelah Brazil, Vietnam, & Kolombia, Indonesia termasuk negara penghasil kopi terbesar di dunia 😮 Berbagai jenis kopi lokal Indonesia sudah terkenal di luar negeri lho! Salah satu karya kopi lokal yang cukup oke adalah biji kopi dari Toraja. Penasaran rasanya kayak gimana? Cobain aja di Kedai 27😉

apapun kesibukan mu... #NgopiDuluLah

___
#kedai27 #kedaikopi #nikmatkopisebenarnya #kopihitam #cappuccino #kopisusu #latte #indonesia #surabaya #produkanakbangsa #kuliner #kulinerindonesia #kedaikopi

Bakal ada yang baru nih di Kedai 27. Bisa tebak nggak apa ya? Hmmmm 🤔
Apapun kesibukanmu, #NgopiDuluLah
___
#kedai27 #kedaikopi #nikmatkopisebenarnya #kopihitam #cappuccino #kopisusu #latte #indonesia #surabaya #produkanakbangsa #kuliner #kulinerindonesia #kedaikopi

Panas-panas gini paling seger kalo minum yang dingin-dingin, kayak Chocoreo ini yang bisa kamu order di Kedai 27. Mantap kan?

Apapun kesibukanmu, #NgopiDuluLah
___
#kedai27 #kedaikopi #nikmatkopisebenarnya #kopihitam #cappuccino #kopisusu #latte #indonesia #surabaya #produkanakbangsa #kuliner #kulinerindonesia #kedaikopi

Ada yang serius banget nih ngobrolnya 🤭
Jangan lupa yang penting.. #NgopiDuluLah ☕ bareng #Kedai27

Apapun kesibukanmu, #NgopiDuluLah
___
#kedai27 #kedaikopi #nikmatkopisebenarnya #kopihitam #cappuccino #kopisusu #latte #indonesia #surabaya #produkanakbangsa #kuliner #kulinerindonesia #kedaikopi

Belum lengkap hari ini kalo belum ngopi di Kedai 27.
Ini salah satu menu andalan & wajib yang bisa kamu pesan, Kopi Hitam Toraja.

Apapun kesibukanmu, #NgopiDuluLah
___
#kedai27 #kedaikopi #nikmatkopisebenarnya #kopihitam #cappuccino #kopisusu #latte #indonesia #surabaya #produkanakbangsa #kuliner #kulinerindonesia #kedaikopi

Most Popular Instagram Hashtags