katakokoh katakokoh

394 posts   26,582 followers   217 followings

Katakokoh  Katakokoh on Wattpad πŸ“ Senior & Inestable sudah tersedia di toko buku terdekat Will be released soon: AthlasπŸŒ™

Ira kalau ngarep enggak nanggung-nanggung ya? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Dulu, sebelum nulis cerita Nakula sama Aluna, aku udah nulis duluan cerita Gusti sama Ira. Hampir setiap waktu aku gambar ilustrasi mereka kalau lagi gabut/capek nulis. Sambil denger adik aku ceritain "Gusti-nya" di sekolah, aku gambar Gusti-Ira versi visual, Gusti Rayhan sama Lisa BP. Rasanya kalau denger cerita tentang Gusti aku selalu ketawa, tapi adik aku malah ngegas gitu ceritanya. Aku bilang "Gusti kocak yah?" Adik aku malah bergidik sambil jawab "Ih amit-amit! Geleh."
.
.
Setelah itu aku sadar, selain J.K Rowling, ternyata Gusti dan adik aku adalah salah satu pembangkit untuk aku balik lagi nulis, setelah hampir 4 tahun aku enggak nulis. Aku belum pernah ketemu Gusti (nama aslinya bukan Gusti, adik aku enggak mau nama aslinya ketahuan) yang asli, kata adik aku jangan, takutnya dia kegeeran kalau aku ketemu dia dan bilang aku bikin cerita tentang dia. Tapi suatu hari nanti, sebagai calon kakak ipar *eaaa, aku bakal tanya ke dia. Apa yang bikin dia suka banget godain adik aku, sampai akhirnya aku bisa nulis lagi dan jadi katakokoh yang kalian kenal sekarang.
.
Kalau enggak ada Gusti dan Ira, mungkin, Nakula dan Aluna, bahkan Athlas enggak akan ada.

Ada yang kangen mereka? Aku kangen banget 😭😭😭😭
.
Gus maneh geleh tapi bikin urang bogoshipdaπŸ˜”

Di universenya masing2 mereka memiliki peran yang sama. Tokoh utama wanita. Tapi keduanya punya perbedaan yang mencolok. Kalau Aluna dibuat jatuh cinta dengan sikap "dadakan" Nakula. Ira justru dibuat sadar oleh Gusti, kalau enggak ada Gusti kedua di dunia ini.
.
.
Kalian mau jadi siapa? Aluna? Ira? Diri sendiri *eaaa wkwkw

Athlas: 🎢Emang lagi manjah lagi pengen dimanjah ... Ingin berduaan dengan ... (Dengan siapa? Isi di komen!)

SIAPA YANG MASIH KUAT NUNGGU MEREKA???? Tag teman kalian yang kuat banget!
.
Btw banyak yang dm dari kemarin nanyain Athlas kapan terbit. Pokoknya sabar ya? kalau udah waktunya pasti aku dan @pastelbooks.id akan segera infoin :) biar enggak kangen aku kasih Sneak Peek ilustrasi Athlas!
.
.
KIYODTH ENGGAK MEREKA???? 😍😍😍VELLA EMANG SYANTIK BANGET YA BUKAN SO SYANTIK!! Wkwkw
Ini gambarnya kakang @mkdandi dan gambarnya selalu muantepool!!!! πŸ’“

Nih yang kemarin DM nanya aku tahu artis korea apa enggak, jelas tahu lah. Itu yang atas jung hae in, yang bawah kenny austin. Hebat ya indonesia punya oppa juga. Eh, salah... hyung ketong.

Oppa-oppa atau Bro???
.
.
Aku lagi kepikiran bikin tokoh pakai visual asia. Tapi enggak tahu mau aku masukin ke cerita mana HAHAHAHA

Sebenarnya dalam alur cerita, Gusti itu ganti gaya rambut sampai 3x wkwkw cuma enggak aku jabarin di wattpad. Mungkin ... "Kalau nanti" Gusti dinovelin, aku akan masukin timeline perubahannya. Kesannya emang enggak penting. Tapi tiap gaya rambut punya cerita dan kesan sendiri buat Ira.

Cover pertama Athlas di Wattpad 🎈

Dari πŸ‘ΆπŸ» udah pesek 😌

Pernah kek orang koreyah juga waktu kecil :") alhamdulillah...

Most Popular Instagram Hashtags