katakitaig katakitaig

3,927 posts   163,738 followers   74 followings

Kata Kita  Kumpulan status yang merajut keindonesiaan, membangkitkan optimisme dan mencerahkan. Sebagian bermakna SATIRE, jangan baper. . πŸ“Œ PP/Ads πŸ‘‰ DM

Unicorn itu apa ya? Jangan yang aneh-aneh, kalian kalau punya cita2 yang jelas?! Paham?!
.
#prabowobukankita #prabowogakpahammillenial #SuaraMillennial #manastartupmu

Eks Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan disebut sebagai pejabat 'penjual' lahan atau pemberi izin perkebunan terluas, dalam sejarah. Hal itu disebutkan oleh Greenomics, yang menyatakan adalah fakta kalau Zulkifli menjadi menteri pemberi izin pembukaan kebun terluas. .
"Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan (periode 2009-2014) yang menerbitkan izin perkebunan kepada para pelaku bisnis tertentu hingga seluas 1,64 juta hektar, atau hampir 25 kali lipat luas DKI Jakarta, bukan tuduhan, namun itu adalah fakta hukum," ujar Direktur Eksekutif Greenomics Indonesia Vanda Mutia Dewi kepada detikcom, Jumat (23/3/2018).
.
Vanda lalu merinci izin perkebunan yang dibuka di zaman Zulkifli. Data itu juga mereka sebut sebagai fakta. .
"Izin-izin perkebunan yang diterbitkan oleh Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan yang setara dengan hampir 70 persen dari total luas izin perkebunan yang diberikan kepada para pebisnis selama 13 tahun terakhir (2004-2017) adalah merupakan fakta hukum, bukan tuduhan," tegas Vanda.
.
Vanda menjelaskan, Greenomics dalam mengeluarkan data pastinya mengacu pada sumber yang meyakinkan. Mereka menilik SK perizinan pembukaan lahan di zaman Zulkifli. .
"Studi Greenomics Indonesia mengacu pada fakta-fakta hukum berupa SK dan peta-peta lokasi perizinan, yang ditandatangani oleh Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Sehingga, hasil studi tersebut, bukan tuduhan, melainkan fakta-fakta hukum yang dapat dipertanggungjawabkan," terang Vanda.
.
Greenomics Indonesia mengungkap data bahwa eks Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan sebagai pejabat yang paling banyak 'menjual' lahan atau memberi izin perkebunan terluas saat masih menjabat dulu. Zulkifli menepis tuduhan itu.
.
.
.
Erri Subakti

Kalau misalkan andaikata :
Foto-foto ini berurutan

Maka :
Silahkan ditafsirkan sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
Oleh Thomy Setiawan
.

Komentar netijen
.
Ilustrasi gambar atas:
.
Wowo : "Wulan, kedatangan sy kesini cuma mau memantau apakah ada pihak asing yg ingin menguasai kamu, kalo memang ada..lebih baik kamu Sy yg kelola"
Wulan : blm ada pak,trimakasih.
.
.
Ilustrasi gambar bawah :
.
Wowo : "Dan, istrimu utk sementara sy yg kelola,.krn sy takut istrimu direbut oleh pihak asing.. kamu tau kan sy seorang patriot.."
Dani. : "iya pak, siap."
.
oleh Surya Kelana
.
*netijen memang kejam

Astaghfirullah. Karpet masjid buat alas panggung konser musik. Diinjak-injak pula. Coba kalau si Nissa pendukung Jokowi, sudah pasti dicap melakukan pelecehan terhadap Islam. Bakal didemo berjilid-jilid oleh kaum 212.
.
Yang ini kok kampret pada diem-diem bae, bandingkan sama kemarin yang diributin. Yg ini kualitas "karpet" nya lebih bagus lho, sepertinya bukan bekas.

Yuk tetep lanjut doakan untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono ya.πŸ™πŸ™ @aniyudhoyonofans @aniyudhoyono #repost idn times

Selain soal kasus yang menjeratnya, mimin ingatkan lagi nih kelakuan dan sepak terjang Sugik, silakan nilai sendiri, apakah pantas kayak gini disebut ulama, penceramah agama?
.
Dan masih banyak lagi video2 lain yang berisi ujaran kebencian.
.
#sugiknur #sugiknurraharja

Emaknya marah anaknya ketauan bersandiwara, yang satu adiknya marah ketauan kakaknya menguasai lahan ribuan hektar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Reposted from @komikkitaig
#tuantanah #Prabohong #koalisiHOAX #sandiwarauno #sandiwaraanakmami

Alhamdulilah, semoga negeri ini makin rukun damai, para penyebar ujaran kebencian, pemecah belah, penyebar fitnah diproses sesuai hukum yang berlaku.
.
Sugi Nur Tersangka!
Polda Jawa Timur menyerahkan tersangka dugaan penghinaan dan atau pencemaran nama baik Sugi Nur Raharja beserta barang bukti ke kejaksaan tinggi.

Capres ASBUN, asal bela kelompok sendiri, gak paham hukum dan proses hukum yang sudah dijalani. Ntar kalau jadi Presiden bisa2 kelompok koalisi dan pendukungnya pada kebal hukum semua tuh. Ngeri. Miris.
.
.
Supardi mengatakan bila kasus tersebut tidak memenuhi syarat maka tidak akan diperoses. Namun, menurutnya hal ini terbukti di pengadilan sehingga tidak benar bila terdapat dendam politik dalam kasus tersebut. "Kalau tidak memenuhi unsur delik atau pidana kan juga tidak akan diproses, dan ini faktanya kan terbukti di pengadilan," ujar Supardi. "Kalau terus ada anggapan seperti itu ya monggo aja, itu hak siapapun untuk berpendapat. Tetapi bagi kami tidak seperti itu," sambungnya.

Kasus Ahmad Dhani yang ditangani Kejari Jaksel ialah kasus cuitan yang mengandung ujaran kebencian. Ahmad Dhani pun sudah dinyatakan bersalah oleh majelis hakim di tingkat pengadilan negeri.

Ahmad Dhani dihukum 1,5 tahun penjara dalam kasus itu. Dia pun sudah menyatakan banding atas vonis itu.
.
https://m.detik.com/news/berita/d-4435607/prabowo-sebut-kasus-ahmad-dhani-dendam-politik-kejari-murni-hukum
.
#ahmaddhani #Prabohong #sandiwarauno #capreshoax #koalisiHOAX

#DebatPilpres2019
#DebatPintarJokowi .
Dana Desa Optimal, Tol Laut Dibangun dan TOL di Setiap Pulau.
.
#TolLangitJokowi dengan Melanjutkan Proyek Palapa RING ...!
.
Mau Apa Lagi ...?
SATUkan Nusantara Berkeadilan πŸ‘
.
#BakatOrangIndonesia #JokowiUpgradeIndonesia

Most Popular Instagram Hashtags