[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

kata2romanpicisan kata2romanpicisan

199 posts   27209 followers   45 followings

Puisi Roman Picisan Hari ini๐Ÿ’•  Kalo mau repost/save, silahkan aja ๐Ÿ™Œ . BAPER itu Anugerah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ป ๐Ÿ‘‡.tap.๐Ÿ‘‡

http://www.samlike.net/

Aku pasti kangen sama orang yg suka minta di tag, trus pas udah di tag dianya malah bilang kok belum di tag sih kak, bberapa detik kemudian dia bilang makasih kak udah di tag, wew. juga yg promoin akun ini ke temen"nya, makasih ya ๐Ÿ˜˜ jangan lupa ntar kenalin rompis ke temen" kalian selama bulan puasa ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป

DORR!! Terjawab sudah Campuraduk ini.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ (NANTIKAN KAMI SELANJUTNYA) .
@yogiyose @vizzadara @arbaniyasiz @dindazani
#rompistheseries #kata2romanpicisan #baper #puisiromanpicisan #arbaniyasiz

Makasih teman".. apa ya.. tau deh.. bingung.. ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ
.
@yogiyose @vizzadara @arbaniyasiz @dindazani
#rompistheseries #kata2romanpicisan #baper #puisiromanpicisan #arbaniyasiz

Hayo yg keasyikan main, jangan lupa pulang yah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ see you! .
#rompistheseries #kata2romanpicisan #baper #puisiromanpicisan #arbaniyasiz

Most Popular Instagram Hashtags