kartika_dyan kartika_dyan

266 posts   488 followers   455 followings

🌸 Ruth Videllya Jessamine 🌸 

Satu lagi hasil karya papanya ruth.. πŸ‘πŸ™Œ
Awalnya ini kayu batangan dapet dari sampah.. dipotong sendiri, jemur beberapa hari, trus diapain lagi nggak ngerti deh.. πŸ˜‚ lumayan lama prosesnya.. pantesan harga kursi begini lumayan yaa.. Tapi yg satu ini cuman modal beli besi dan main ke tukang sampah ama tukang las.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
duh papaa... kamu luarbiasaa.. πŸ‘ŒπŸ‘
.
.
#darisampah #kayubekas #reduce #reuse #recycle #goodpapa

Happy B'day papanya ruth..
orang paling sabar paling ganteng paling baik paling kreatif,, serumaaah πŸ˜‚
.
ayo pulang.. kita main kemana nih πŸ™ŒπŸ’‘πŸŽ‰πŸŽπŸ’–

*Sedikit cerita tentang foto ini*
.
.
Malem2 iseng bongkar tas papa (biasanya ga pernah) karna papa ngurus perlengkapannya sendiri.. semuaa ada dari peralatan mandi sampe tidur ada, karna papa memang lebih banyak menghabiskan waktu diluar rumah..
Tiba2 hati runtuh.. ketika buka kantong kecil di sisi kanan tas ransel papa.
Baju dan celana ruth ternyata selama ini dibawa kemana dia dinas.. 😭😭😭
mungkin ini biasa bagi orang lain.. tapi bagi saya sebagai istri yg paham karakter suami.. papa yg diem.. ga pernah ngeluh.. Jarang ngomong.. Apalagi bilang kangen.. ternyata bawa baju kakak ruth selama dinas..
dan ketika aku tanyaa.. si papa jawab.. *buat ngobatin kangen sama ruth.. 😭
Si papaaa.. 😭😭😭😭😭😭
.
.
.
#papa #anaktentarapunyacerita

Malem2 mintak aneh2,,
Nasinya suruh dipindahin ke panci.. dan tempat nasinya dipake dikepalaa..
bisa dibayangin itu upo2 yang pada nempel dirambuut, bersihinnyaaa ampuuun πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“
.
.
.
#baby #20mo ruth

Ruth kalo liat kucing sama anjing.. hebohnyaa kayak emak emak liat barang diskonan di pasar.. Kalo nggak dipegangi, anjingnya diremet2 juga sama ruth πŸ˜‚
Untung plontang baik ga mau gigit.. ternyata piaraannya pakdee toh.. .
.
.
#latepost #dogandbaby

Tumben anteng dijak dolan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
Baby #20mo 😘

ini panaas terik.. abis mainan pasir... teteep aja nguwel2 mimut kesayangan... pe er banget ini mamahnya nyuci mimute πŸ˜­πŸ˜‚
.
.
.
ruth #20mo #tilikomah πŸ˜‚

Hello #babyboy ...
mirip banget yaa sama kakak ruth 😍😘

Hari terakhir di tempat ini..
Tempat yg sudah kami singgahi hampir 30 tahun..
Terimakasih teman, dan saudara semua, tetangga, sahabat..
Semoga dengan jarak kita yg semakin jauh nanti, tidak mengurangi kualitas kita dalam bersilaturahmi..
.
.
.
-sidomukti-wonosobo-
Sampai jumpa di lain kesempatan 😒😒
#lastday #home 😭

Hasil karya papanya ruth liburan 2 hari.. Kebanyakan main sama tukang sampah n tukang las.. Nemu bekas pager dibawa pulang, dipoles jadi baguss.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
tadinya sih ga setuju, krna takut ga jadi dan ribet bikinnya.. ternyataa.. πŸ‘πŸ‘
liburan yg akan datang sudah ada rencana lagi.. kita tunggu aksinya mau bikin apa lagi.. setelah kanopi, rak sudut dan pager.. semuanya hasil tangan sendirii.. kalo aku sih yang penting bagus dan ngirit rasah bayar tukang πŸ˜πŸ˜˜πŸ’°πŸ˜‚
.
.
.
#suami #papa #hebat #darisampah #reducereuserecycle

ini fotonya ruth buat dp online shop ya tante putri.. pantesan kayak kenal ini anak.. jebule anake dewee.. πŸ˜‚ @ceciliaputria_

Most Popular Instagram Hashtags