kadii.eu kadii.eu

30 posts   200 followers   549 followings

Adi 

Kalo lu bilang kita salah jalan , kenapa lu ga kasih peta? Sebab pendosa kayak kita butuh arahan bukan ceramahan !
-
-
-
#jajaran_staf_tara_wisata

Kalo tempat terbaik untuk pulang adalah rumah, kenapa harus mampir . Kalo tempat ternyaman adalah kamu kenapa harus yang lain !
-
-
-
-
Taken by: @rivamaull
#kuningan #jawabarat #pejuangpabrikhits #seragampabrik #pejuangrupiah

Hidup itu simple cuma lu nya aja yang bikin ribet ๐Ÿ˜Š
-
-
-
Taken by; @rivamaull
#pejuangpabrik #buruhpabrik #kulipabrik #kuningan #kuninganhits #kuninganrepost

Teringat masa kecil yang dulu habis main wajib mandi bukannya sekarang habis main mandi wajib ๐Ÿ˜…

Tertawalah sebelum Tertawa itu dilarang ๐Ÿ˜„bebaskan ekspresimu ๐Ÿƒ

Saya benci kepada Titik. Dia tidak pernah bertanya? Ataupun berseru! Tapi dia mengakhiri Semuanya ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–hmmm

Putih belum tentu suci, begitu pula hitam belum tentu kotor โ˜ ๏ธ๐Ÿƒ

Lo berharap gue kejar? Hahaha maaf gue bukan upin-ipin dan lo bukan si rambo yang pake sendal gue!
#saturdaynight #ngahuleng #cileupeung

Moal Loba gaya rumasa jalma teu boga da, naon nu ek dibanggakeun buktina "cemewew" oge teu boga ๐Ÿ˜ฉhmmm

Jangan pernah ngurusin hidup orang lain, lahh hidup situ aja belum bener, mendingan sebats dulu aja biar ga kendor ๐Ÿšฌ๐Ÿƒ

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang, kalo cuma hanya menghancurkan perasaannya saja! ๐Ÿƒ๐ŸŒฟ

Most Popular Instagram Hashtags