[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

jrsugianto_fc jrsugianto_fc

549 posts   69269 followers   5 followings

tatan jrsugianto  hanya akun fanbase tatan.. video dan foto d ambil dari berbagai sumber mau d repost?? DM ya. kalo bagus videonya aq upload real acount πŸ‘‰ jrsugianto

Coba kakak kakak di lemarinya ada apa aja? Sama ga ni kayak lemari koko dodo?
Ada baju, kaos kaki, baju batik, baju pergi, baju skulll, baju kuliah, baju kampus, baju rumah, baju tidur, clana pendek, clana panjang, clana panjang sobek, udahhhhh

haloo kaka2.. ini tatan lg beresin botol sendiri loh.. kata tatan sehari minum susu abis 5botol tp mimin hitung kok ad 6 botolnya πŸ˜‚πŸ˜‚ gmn ga tmbh ndut tan 😘😘

monyong an tatan atau kak dodo nih?? ps: jgn salfok y kaka2 πŸ˜‚πŸ˜‚

ini ada tips dari tatan nih kaka2 ..

ya ampun muka tatan lucu amat ya kalo lg belajar πŸ˜‚πŸ˜‚

full pipi smua πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

manyunin aja deh πŸ˜‚πŸ˜‚

throwback tatan # ko dodo sih nanya mulu akirnya tatan gemes kan kena cubit deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

ganteng tatan atau ko dodo nih?

halo kaka2

ayafluuu kaka2.. kiss morning dari tatan 😘😘

kira2 tatan lg ngliatin apa ya???

Most Popular Instagram Hashtags