jovelyn_world jovelyn_world

224 posts   2,557 followers   713 followings

Official Acc of Jovelyn Ashley  Recording Artist VALF ENTERTAINMENT 🌼Account supervised by parents 🎤Love singing ,💃dancing & Modelling 🎀DM for endorse 🌸Subscribes my bio👇

Buat sahabat dan teman2ku yang masih ujian📚 semangat ya belajarnya💪
Semoga yang sudah selesai ujiannya nilainya bagus2 dan ga ada yang
remidi ya🙏
.
.
Thank you Miss @myc_uz buat kepercayaannya buat acara rangking 1🤗😘 sukses yaaaaa
.
Selamat hari Senin😇
#jovelynworld
#monday
#kidtalent
#penyanyianakindonesia

Happy Sunday for my dear friends and family😇🤗
Have a nice day💗
.
Sekilas kebersamaan kita kemarin dalam acara "Serba Nusantaraku"
Thank you buat keluarga besar Valf Entertainment💞...Om @itsmeamok @claricecutie dan teman2 yang asyik dan seru banget😋
@celinesingz
@farrasfatik
@chiaraclariss
@keikokioko
@zoejireh77
@jennicaaax
.
Walaupun kita berbeda tetapi tetap kompak dan bersahabat yaaa🤗😍💕
Kita semua "JUARA"
Love you all😚😚😚
.
#valfentertainment #family #jovelynworld #together #loveyouall #kidsinger #kidtalent #thanksgod #kreativitasanak

INI ekspresiku after midtest😋😜😝
Gimana dengan teman2???? 🤗😍
.
Semoga hasil ujian memuaskan buat kita semua yaaa😇🙏
I love you all💕💕💕
.
.
#jovelynworld
#behappy
#grateful
#thanksgod🙏

I love singing and dancing 🎤🎶💃💃
How about you...friends????🤗😁
.
Aku suka banget nyanyi sama nari 😍
Kalo teman2 sukanya apa??? Comment ya😚
.
Yeyy cc @claricecutie Velyn uda mulai hafal du..du..du 🤗 thank you uda ajarin aku yaaaaa hehehhe😘😘😘
Semoga nanti bisa nyanyi bareng sama2 ya sama yang lain juga💟
.
Karena lagi kekinian ,Velyn coba2 cover dikit...maaf kalo ada ya g salah🙏
Biar happy dikit selama Midtest😇
.
#coversong
#dududu
#blackpink
#jovelynworld
#kidsinger

Menari itu membuat hati jadi gembira🤗😘
Semoga "Superkidz" tetap kompak ya walaupun uda lama ga latihan😇
.
.
Waktu Velyn latihan sama Ms @dianadancer_nana happy banget...semoga Ms Nana cepat sembuh dan bisa aktif latihan dance lagi ya...miss you already😘😘
Tetap semangat Miss dan sahabatku💖
.
#superkidz
#loveyou
#friendshipgoals
#jovelynworld
#weddingperformance
#budidaneva

"Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku"🌹🌸🌼
.
.
Buat sahabat2ku yang lagi Ujian juga..tetap semangat belajar ya🤗😇 Do our best always💛
#keepspirit💪
#jovelynworld

Dear masa kecil...kamu adalah bagian hidup yang paling indah💝
>>Buka album lama bisa nemu foto ini😋😅 masih unyu2 bangetttt
Kata mama...itu waktu aku pertama kali ikut lomba fashion show Imlek💃💃 masih mirip ga
yaaa ?????🤗🤗
Katanya masih juara harapan1 hehehehe lumayan buat pemula😉😝😍
.
.
Tetap semangat menggapai cita2 kita dengan rajin belajar teman2ku😉👍
Love you all😍
#jovelynworld
#jovelyndiary
#masakecil
#duniaanak
#kidtalent
#penyanyicilik

Mimpi indah ya teman2😇
Velyn lagi belajar cover lagu ”Mama kaulah bintang" by @romariasimbolon1511
Lagu ini kupersembahkan buat mama tersayang yang selalu support aku😘🙏 dan buat ibunda semuanya👩😍😘
.
.
Besok mulai Midtest📝 Buat teman2 yang ujian juga ...good luck ya buat semuanya😇 God bless us🙏
Good night...
.
#jovelynworld #mamakaulahbintang
#practicemakesperfect
#dothebest
#goodluckforexam

Selamat siang teman2🤗
Yuk ikutan photo competition 📸 yang diadakan 👉 @berashotel
Hadiahnya menarik lhoooo
.
Untuk lebih jelasnya check di akun instagram>> @berashotel
Jangan sampai ketinggalan ya..tinggal 2 hari lagi lho😉💃
.
.
#berashotel #jovelynworld #photocompetition #merahitubaik #berasmerah #kidtalent

Happy Saturday teman2ku🤗💕
Ini waktu Velyn recording di studio Valf punya Om Andrew @itsmeamok
Benar2 momen yang luar biasa🤗😘 Thank you Om buat kepercayaanya🙏
Pengalaman Velyn recording sama Om really2 amazing😇 .
Thank you juga buat cc @claricecutie for always support me...love you so much💗
.
Ayo kita tetap dukung lagu anak2 ya teman2 karena sekarang sudah jarang banget🤗👍 .
Ga sabar buat single pertama Velyn😇😘🎵🎶
Semoga teman2 suka yaaa💕💕
.
.
#jovelynworld
#beautiful
#thanksgod
#amazingmoment
#kidsinger
#penyanyicilik
#savelaguanak

Sore - sore paling asyik berenang🏊
💟Teman2 kalo berenang seminggu berapa kali?? Kasi tau ya😍
Seperti aku Minggu kemaren sama bestie sekaligus kk2 yang cantik dan asyik banget😉🤗
Pokoknya seru...bagaimana dengan teman2????
.
.
#happytime #swimmingtime #jovelynworld
#jovelyndiary
#beleiveingod
#bffgoals
#kidfun
#talentkid

Sebentar lagi Midtest
🗓17 September
Teman2 ada yang sama ga jadwal testnya???
Semangat belajar ya buat kita semua📚📝 supaya bisa mendapatkan hasil terbaik👍
Always do the best😇 .
.
Hari Minggu kemaren Velyn perform bareng teman2 LSC band...thank you banget Velyn bisa ikut dalam konser ya🙏😘 sukses selalu🤗😇
.
#alwaysgrateful
#jovelynworld
#jovelyndiary
#penyanyianak
#kidtalent
#howcuteryou
@fashionistas.minis

Most Popular Instagram Hashtags