jogja jogja

4635 posts   310312 followers   5713 followings

JOGJA  JOGJA on Instagram Istimewa negerinya istimewa orangnya LINE : YOGYAKARTA (pake @)

Ayuk adik-adik mulai belajar di tahun ajaran baru 2017/2018, biar lebih seru lagi segera ikutan COBA GRATIS di KUMON.
Kamu akan mendapatkan 4 kali kesempatan (selama 2 minggu) untuk belajar di KUMON secara GRATIS di bulan Agustus 2017.
Ayo tunggu apalagi hubungi Kumon sekarang juga! DItunggu yah

Kumon merupakan program belajar luar sekolah dari Jepang dengan metode yang menyesuaikan kemampuan setiap anak. Di Kumon terdapat 2 program yaitu Matematika dan Bahasa Inggris.
Hubungi kelas KUMON terdekat atau untuk area Yogyakarta sekitarnya telpon ke 0274- 871039

Pengibaran bendera merah putih di tengah samudra Pantai Baron #Gunungkidul. #RI72
_____
doc : SARSATLINMAS
Loc : Pantai Baron, #Gunungkidul, #Jogja

#Pitulasan di kali code. #RI72
_____
Photo by @irfanyusuf

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu Republik Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
72 Tahun Indonesia Kerja Bersama
------------------
Photo by @bebex_rock
Loc : Candi Prambanan, #Sleman, #Jogja

Salam Merdeka dari spot "Sepeda Langit" @pulepayung, wisata baru tandingan #Kalibiru Lurr๐Ÿ‘๐Ÿ‘
___
Foto : @pulepayung
Lokasi : Bukit Wisata Pule Payung, Dusun Soropati, Desa Hargotirto, #Kokap, #Kulonprogo, #Jogja
___
***cek seputar #pulepayung bisa juga di www.facebook.com/pulepayung

"Lima sila di Pancasila itu dirumuskan untuk mempersatukan ragam elemen bangsa, bukan justru dipakai untuk memecah belah bangsa," kata Zuwaidy (90), pelaku sejarah perjuangan kemerdekaan RI.

Ketika ditemui di rumahnya di wilayah Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Rabu (16/8), Zuwaidy masih ingat betul upacara peringatan Kemerdekaan RI yang pertama, 17 Agustus 1946, di Gedung Agung Yogyakarta. Waktu itu dia menjadi salah satu peserta upacara. "Saya saat itu masih bersekolah, ikut upacara di Gedung Agung pakai celana pendek. Pemimpin upacara Bung Karno, komandan upacara Mutahar pencipta lagu Syukur, itu dulu komandan saya," kisahnya.

Selama Ibu Kota RI pindah ke Kota Yogyakarta, kenang Zuwaidy, dia juga masih ingat dengan kebiasaan Presiden Soekarno. Setiap dua pekan sekali, sang proklamator itu menggelar sekolah politik bersama masyarakat di sisi belakang Gedung Agung. Menurutnya, kondisi saat itu kompak antar golongan. Bahkan, orasi Bung Karno menunjukkan dalam berjuang itu satu komando, tidak boleh bercerai-berai. "Berbeda jika dibandingkan dengan kondisi bangsa saat ini kan," imbuh ayah dua anak ini.

Pejuang yang masih diberi umur panjang dibandingkan empat orang satu regunya selama perang revolusi meminta seluruh elemen bangsa kembali ke Pancasila. Dia pun prihatin adanya pihak-pihak yang menjadikan Pancasila sebagai media untuk merebut kekuasaan maupun demi kepentingan sekelompok golongan.

Kalau ngomong Pancasila itu ya juga harus dijalankan, jangan hanya orasi saja,โ€ tandasnya.

Source : sorot.co
.
#RI72 #indonesia #merdeka #pitulasan

Ketika Indonesia sudah merdeka sejak tahun 1945. Kita selalu menyerukan tentang persatuan & kesatuan. Mari jaga kedamaian keutuhan negara Indonesia.
Dirgahaya #Indonesia, sekali merdeka tetap merdeka
_____
Photo by @roellah
Loc : jagalan Beji, Purwokinanti, Pakualaman, #Jogja
_____
#dirgahayuindonesia #hutri #nkri #indonesiaindependenceday #dirgahayu #mural #muralindonesia #merdeka #indonesiamerdeka

Salah satu sosok pahlawan yang dikagumi visi dan pola pikirnya oleh bangsa Indonesia .
Memandang ke arah yang sama, kita generasi muda akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak menyia-nyiakan perjuanganmu, Bung! ๐Ÿ‘Œ
.
#Soekarno #SoekarnoHatta #RI72 #MerdekaUntukSemua ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
_____
Photo by @yessieltrivena
IF @ekagustiwana
Loc : De Mata De Arca, #Jogja

๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka

Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap sedia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap sedia
Membela negara kita
______
Photo by @ari_ahp
Loc : Tebing #Breksi, #Prambanan, #Sleman, #Jogja
______
#17an #17agustus #pitulasan #RI72 #HUTRI

Persiapan menuju #IndiHomePrambananJazz2017 disuguhi langit senja #Prambanan yg menawan ๐Ÿ˜
____
Photo by @prambananjazz
____
2 Hari lagi #IndiHomePrambananJazz2017! Sudah dapat tiketnya belum Lur?

Hati senang walaupun gak punya uang, ooooeeee.... Hati senang walau cuma makan krupuk #pitulasan, ooooeee... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Katanya sih menurunkan pamor, tapi demi apa coba? ok lah demi langit dan bumi rela karena kita MERDEKA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ... .
_____
Video by @monayunita_
Loc : Canden, Jetis, #Bantul, #Yogyakarta

WOW!! Salah satu menu recommended dari @waroung_anglo gaes... TOFU SEAFOOD HOTPLATE.. harganya cuma 42K bisa untuk 2-3 orang.. ya disini ini TEMPAT MAKAN PALING HITS DAN FENOMENAL DI JOGJA.. @waroung_anglo .. ada 909 macam menu dari mulai kepiting tarakan, hotplate sampe ratusan jenis ayam udang cumi pake aneka saus.. rencana mau dimasukin muri soalnya rekor muri tertinggi cuma 488 menu.. selain itu ada menu wuenaaakk namanya AYAM LADA HITAM HOTPLATE harganya cuma 38k bisa biat ber3-5 orang.. sausnya yg manis dan pedas bikin nagih banget klo dimakan pake nasi putih.. hmmm lada hitamnya ini katanya pakai yg kualitas no.1 jadi gak abal2 bikin hangat ditubuh..
NYESSS BANGET RASANYAA.. Satu lagi gaes..KEPITING TARAKAN dah launching di @waroung_anglo ..ada banyaakk jenis masakan yg pake kepiting tarakan gini gaess..sama kita bisa milih puluhan jenis saosnya gaess.. gak cuma itu2 aja.. harganya start from 68ribu.. apa sih bedanya kepiting trakan sama kepiting biasa?
Kepiting tarakan terkenal dagingnya lebih tebel2 dan rasanya manis. Soalnya dia di budidaya di tambak alami bukan intensif.. jadi dia makan udang sama bandeng..
.
@waroung_anglo udah pindah ke jalan nologaten lho gaes..depan makam nologaten persis.. jadi kalau dari arah amplas ke utara nanti kanan jalan, kalau dari arah OB ke selatan aja nanti kiri jalan.. mulai buka jam12 siang yaa smpe jam 10 malem..
.
Ada tambahan menu-menu baru disana.. dari mulai hotplate premium (tanpa tepung) sampai cumi udang ayam saos premium (tanpa tepung).. .

Menu lainnya:

Seafood hotplate (udang & cumi) : 42k (untuk 3-4org)
Nasi goreng ayam : 19 K (porsi besar)
Nasi goreng seafood : 25 K
Ayam saus tiram : 25 K (untuk 2-3 orang)
Cumi saus mentega : 29 K (untuk 2-3 orang)
Sapo tahu seafood : 34 K (porsi besar)
Udang saus tiram : 31 K (untuk 2-3 orang)
Jamur saus tiram : 19 K
Fuyunghai ayam : 31 K (porsi besar)
DAN 650 lebih macam menu lainnya
.
IG : @waroung_anglo

Most Popular Instagram Hashtags