jkt48utybonita jkt48utybonita

97 posts   76,759 followers   233 followings

Dwi Putri Bonita  โ€ขWeb Developer โ€ข@dapurmamauty My first QnA ! Click link and donโ€™t forget to like + comment+ Subscribe!๐Ÿ‘‡๐ŸปThank You๐Ÿ™๐Ÿป

***Pas mau foto***
Uty : Pa jangan lupa senyum..
Papa : iya..
***pas lihat hasil fotonya***
Uty : Papa kenapa gak senyum?
Papa : nanti fans kamu pada minta foto sama papa, karena kalo papa senyum ganteng....
Uty : Ikan hiu naik sepeda, iyain aja dah...
.
.
.
*tambahan...
Kamu cantik kan dari papa, papa ganteng anaknya cantik lah..
๐Ÿ™„
Hiya Hiya Hiya ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
.
Gimana menurut kalian ??? .
.
#family #throwback #17november

Bismillah. Hari ini!! Jam 18:00 WIB ! QnA sekaligus video pertama di Channel Youtube ku :โ€™)
Nah, sebelumnya, subscribe dulu yuk! link di bio ya.
Terus aktif-in notif nya!
Thank You ๐Ÿ™๐Ÿป
.
.
#youtube #utybonita #newbie

21th! Alhamdulilahirrabbillalamiin ๐Ÿ™๐Ÿป Thank You for all the wishes. I hope Allah SWT will be grant all your wishes ๐Ÿคฒ๐Ÿป Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿป
And Thank You for coming! Tetap sebarkan kebaikan ya ๐Ÿ’œ
#21th #blessed #special

OMG! ๐Ÿ˜ฑ what a day?
Today is 17th November๐Ÿค”

Hi.
Assalamualaikum warrohmatullahi wabarakatuh.
.
Pentingnya pendidikan anak Sejak Usia Dini bisa membangun karakter dan mental yang kuat mereka di dewasa kelak. Tak banyak dari mereka yang mendapatkan fasilitas tersebut. Termasuk bangunan PAUD itu sendiri.
Nah, Aku mau tanya nih sama kalian. Menurut kalian bangunan sekolah yang layak itu seperti apa?
.
Ada 25 adik-adik PAUD Nurul Huda Kec. Teluk Naga, Tangerang,ย  yang setiap harinya belajar selama 2 jam di bangunan seperti ini. Tentu bangunan sekolah pada foto ini jauh dari kata layak, aman dan nyaman untuk adik-adik di sekolah tersebut. Untuk itu, @indorelawan bekerjasama dengan @happyheartsindonesia yang akan membangun PAUD ini kembali menjadi bangunan yang layak supaya adik-adik bisa belajar dengan nyaman โ˜บ
.
Mau membantu kami? Caranya mudah :
1. Kunjungi bit.ly/donasi_indorelawan
2. Isi form donasi dan pilih keterangan Bangun PAUD
3. Pilih metode pembayaran.
.
Donasi kamu akan digunakan untuk : membangunan gedung baru, pengeboran air, instalasi listrik dan pengadaan alat belajar. Yuk wujudkan bangunan sekolah layak untuk adik-adik PAUD Nurul Huda ๐Ÿ’œ
Terima Kasih ๐Ÿ™
.
#paudnurulhuda #indorelawanbangunpaud
#indahnyaberbagi

Terkadang kita butuh kesunyian untuk merenungkan hal baik apa yang kita lakukan di hari kemarin.
.
.
.
๐Ÿ“ธ : @masayumughniati
Have a nice day๐Ÿ’œ
#Monday

The three great elemental sounds in nature are the sound of rain, the sound of wind in a primeval wood, and the sound of outer ocean on a beach.
-Henry Beston
.
.
.
#soundofwaves #wonderfulindonesia

Ada apa nih???

.
30.09.18
Tepat satu bulan lalu, hari kelulusanku dari JKT48. Sudah satu bulan aku menjalani hari tanpa ada kegiatan Theater, Latihan, Handshake atau segala kesibukan dari JKT48. Rindu rasanya, rindu untuk melakukan semua kegiatan itu. Tapi ada saat aku sangat bersyukur, aku lulus di waktu yang tepat. Tepat untuk melanjutkan hidupku, tepat karena aku lulus tidak meninggalkan kesan yang tidak baik, tepat karena sebentar lagi umurku 21 tahun (jangan lupa 17 Nov. Ulang tahun ke 21 ya ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜) karena dulu aku pernah berharap, di umur 21 tahun aku ingin melangkah lebih jauh, lebih dari sekarang, lebih luas, meninggalkan zona nyaman dan pastinya lebih banyak rintangan. Di umur 21 tahun juga aku sangat ingin lebih memperbaiki diri terutama Bathin ku. Karena bagaimanapun, apa yang terjadi selama ini, itu adalah kuasa dari Allah SWT.
.
.
Rindu memang berat, tapi dari rindu kita belajar apa yang namanya sabar :) dari Rindu kita belajar yang namanya kesetiaan, dan dari rindu juga kita tahu akan kekuatan dari doa. Karena cara terbaik memeluk seseorang dari jauh adalah Doa :)
.
.
#throwback #lastshow #utybonita

Let me be your reason to smile ?! ๐Ÿ˜
.
.
.
.
#utybonita #wonderfulindonesia

Senyum, senyum apa yang bikin rindu? .
.
.
.
#smile #changetheworld #haraptenang #utybonita

Most Popular Instagram Hashtags