[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

jkt48sisca jkt48sisca

324 posts   68439 followers   330 followings

F R A N S I S C A  Sing💕

http://jkt48.com/

❤ 🎤have yourself a merry little christmas

tadi nyanyi "have yourself a merry little christmas" di JKT48 Christmas Cafe Event☃🌲❄ Minta tolong kakak staff rekamin.. tdnya buat dikirim ke ibuk aja.. soalnya ibuk suka minta videoin kalo aku nyanyi😆 tapi pengen share ke kalian juga deh❤

santa baby❄❤☃🌲

Poni kebelah belah ehe *luvsign*

Iya aku gak metik dan nginjek taneman kok...

🌟JKT48 Acoustic🌟

Thankyou yang udah meramaikan Traxkustik pop hari ini edisi all star!🌟 wohooo Bekasi mantap🔥 dukung JKT48 Acoustic terus yaaaa!

Hai, Pak.. Apakabar?
6 tahun yang lalu, Tuhan bener2 sayang sama Bapak.. eh, akhirnya Tuhan manggil Bapak karna kangen.. pengen ketemu. Greget banget ya paaaak, padahal 4 hari lagi ultah! Ga kerasa ya udah 6 tahun tanpa Bapak.. tapi aku bersyukur loh, Pak.. aku dikelilingin banyak orang yang sayang aku loh.. jadi aku gakpernah merenung hal-hal yang mungkin bisa bikin aku jadi sedih.. -

Oh iya, Pak.. aku kadang sering takut.. takut lupa muka Bapak.. jadi sebelum tidur aku sering bayangin muka Bapak.. Bapak jangan lupa Sisca ya.. Pak, Bapak lagi apa ya sekarang? Waktu itu aku taro stik golf kesayangan Bapak di Peti.. semoga Bapak tambah sehat disana ya.. sering main golf di taman Tuhan.. -

Maaf ya Pak, dulu aku sering ngambek kalo disuruh belajar lagu barat sama Bapak.. eh sekarang nyanyinya sok inggris muluk! Haha... -

Dulu hidupku kan masih bocah, belum warna warni banget, jadi gak banyak yg diceritain ke Bapak.. sekarang udah lumayan berwarna loh, Pak.. aku suka baca fenfik.. suka avengers, banyak deh ..ah, coba aja masi ada Bapak.. aku bakal racunin sama superhero.. Btw, aku kangen diajarin Bahasa Inggris logat Jawa sama Bapak di meja makan.. -

Aku juga kangen pas Bapak maksa aku nyalain kompor saat tau bahwa anak bontotnya takut sama kompor.. tapi, Pak.. sungguh, kenapa kompor dan gas itu menakutkan ya!! -

Pak.. aku janji loh bakal jadi anak yang kuat buat Ibuk, Mbak, Mama, Mas, dan yg lainnya.. Bapak doain ya dari sana.. aku percaya kita cuma terpisah ruang dan waktu.. tapi Bapak pasti masih lihat aku😉
Aku pasti bisa jadi apa yang Bapak cita-citakan dari dulu.. tunggu ya pak, aku lg berusaha pelan-pelan nih.. Dah ah, Pak.. bahagia terus disana, yah.. jangan kebanyakan ngopi, Pak. Aku sayang Bapak! ❤

👊

Happy birthday mas @toru_10969 .. semoga gak pelit senyum.. hidup toru......ka💓

have a blessed sunday💞💕💓

Most Popular Instagram Hashtags