jkt48okta jkt48okta

162 posts   88,282 followers   197 followings

ayu safira oktaviani  #FromZeroToHero ❤️🙏

1 or 2 ???🤪

Otw Surabayaa~ naik keretaaa api😜😜 #jkt48ontrain kita akan sampai jam 18:30 di stasiun Pasar Turi❤️❤️ @kai121_ @keretaapikita

Happy birthday bayi tua ku, semangat yaa stepii aku bangga banget stepi bisa berkembang banget. Dulu stepi pernah ceritaa ya tentang di JKT48 nya. Tapi semua sekarang terbuktikan😜 berkat semangat kamu dan fans kamu bisa jadi stepi yang sekarang. Aku sayang stepiii. Stepi tetep sayang aku yaaa..muaaah😘 @jkt48stefi

Terimakasih banyak Jogja, banyak pengalaman banget 2hari kemarin❤️ dan aku seneng banget bisa masuk senbatsu😘 semoga bisa kesini lagi amin. Jangan lupakan aku ya Jogjaa. 😛 kalo sempet jangan lupa mampir ke theater JKT48 yaa tak tunggu❤️
Terimakasih juga buat @keretaapikita @kai121_ tuttutututtutututut🚄🚊🚅❤️ #jkt48ontrain

Sampai ketemu di
Sesi 1 jalur 10
Sesi 2jalur 19
Sesi 3 jalur 17
Sesi 4 jalur 10
Sesi 5 jalur 19
2shot sesi 6 booth 3
Sesi 8 jalur 7
Yeeey😘❤️

Alhamdulillah yaAllah bener bener ga nyangka banget bisa masuk senbatsu!❤️❤️ dengan posisi yang sangat luar biasa ini❤️ terimakasih banyak semuanya aku sangat berterimakasih banget❤️ dukung aku terus dan JKT48 juga yaa❤️ #FromZeroToHero #6

Naik kereta tuttututututututtttt 🚅 dapet tempat yang sendiri enak😜😜 kita mau ke Jogja❤️ sampai ketemu😜 @keretaapikita @kai121_ #JKT48OnTrain

How’s your satnight?

Dari dulu aku suka banget naik kereta, karna tanpa macet😛
Makasih @kai121_ @keretaapikita udah undang JKT48 di KAI Expo ❤️❤️❤️ #ayonaikkereta #kaiexpo2018

🙃

Karna ku suka foto-foto, untung di @grandtjokrobalikpapan ada spot bagus buat foto~❤️langsung foto foto deh❤️ hotelnya dekat Bandara Balikpapan loh❤️
📷: @jkt48.celine ❤️

Cuacanya lagi seger ni~ kalo aku lagi seger seger gini pengen minum yang bikin tambah seger😍 kalo kalian? 😛 @idtehkotak #kesempurnaanrasa

Most Popular Instagram Hashtags