jeng.ancis jeng.ancis

214 posts   10231 followers   868 followings

Rr. Acintyaswasti Widianing  Suka bercanda, tapi kalau sama kamu serius kok. 🐻 Rilakkuma 🐻 #cakepdarilahir

http://youtube.com/acintyaW

Behind the scene Cinta Bertuan~ Yuk yang belum nonton videonya, lihat di channel youtubenya @batiga_official !
Proses syuting paling menyenangkan (sejauh ini)! Seneng bisa berproses bersama teman-teman baru;

Mas @aminsabiatko maturnuwun ya sudah menjadi perantara semesta untuk mempertemukan aku dengan mereka.

Mas @stefanusandre_ yang membuatku terlihat keren dan wangun di video 😁 maturnuwun atas wejangan2 cinta waktu di mobil ya :b

Mas @putranagara yang jepretan fotonya very well.

Mas @fithrock_ yang terpaksa dengerin ocehanku di mobil waktu yang lain tidur semua (gara2 kebanyakan minum pemanis buatan jadi nggak bisa diem)

Mas @yunanpatrajuangga yang kebapakan banget. Semoga cepet amin ya mas tingtingting.

Mas @andreasdc yang ketok medeni tapi ternyata edan.

Mas @satriabryan yang ajaib. Cuma dia yang ngukur 60 cm itu jadi...(rahasia ah, ndak isin. mesakke)

Mas @adven_risang yang udah lama tau tapi gak pernah ngobrol beneran.

Kalian luar biyasak! Ayo ke Madakaripura lagiiii.
#Batiga #CintaBertuan

"Seperti apakah warna cinta?
Apakah merah muda mewakili rekahannya, ataukah kelabu mewakili pecahannya?" Konspirasi Alam Semesta - Fiersa Besari. (caption ini tidak cukup untuk mereview Albuk Konspirasi Alam Semesta. Semoga aku tidak malas untuk nantinya menulis review di blog)

Aku mengenal Fiersa Besari melalui lagu April dari album Tempat Aku Pulang. Sejak saat itu, lagu-lagu karya Bung Fiersa menemani perjalanan hatiku untuk mencari tempat singgah, syukur bisa menetap.

Konspirasi Alam Semesta membuatku mendambakan sosok Juang Astrajingga dalam hidupku. Aku menyukai bagaimana cara Juang memperjuangkan cintanya. Juang adalah idaman. Ia seseorang yang idealis. Ia mau berjuangㅡmemperjuangkan cita-citanya, memperjuangkan cintanya. Juang seseorang yang mencintai alam, ia juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Buku ini sangat menyebalkan, membuatku terhanyut dalam ceritanya dan memaksaku mengharap datangnya sesosok Juang yang akan mengisi hari-hariku nanti. Meskipun begitu, aku tidak ingin Juang-ku pergi meninggalkanku seperti Juang Astrajingga meninggalkan Ana Tidae dalam keadaan seperti itu.

Ada empat lagu yang paling aku sukai dari Album Konspirasi Alam Semesta.
Juara Kedua adalah lagu pertama yang menjadi favoritku dari album iniㅡdia sempat menjadi (ibarat) soundtrack dari perjalanan hatiku. Sungguh, menjadi pilihan itu tidak menyenangkan.

Tanpa Karena. Pertama kali aku mendengarnya, aku memutuskan bahwa pada saat aku mempunyai kekasih, akan kusuruh ia mendengarkan lagi ini nanti.

Epilog. Percayalah Bung, lagu ini hebat. Epilog menemaniku dan membantu menyembuhkan sakit hatiku, membuatku kembali bersemangat dan yakin bahwa aku berhak mendapat yang lebih baik nantinya.

Konspirasi Alam Semesta, membuatku bertanya-tanya apakah yang sedang direncanakan oleh semesta yang mempertemukanku dengannya.

Kutunggu karya selanjutnya untuk menemani perjalanan hatiku, Bung!
#fiersabesari #konspirasialamsemesta #konspirasialamsemestafiersabesari #kolase #bukukece #mediakita

Sebar aib sendiri? Siapa takut!

Nama: Ancis
Keahlian: Bisa tidur kapan pun, di mana pun, dalam posisi apa pun.

Pic 1, Univ. Ritsumeikan, Kyoto, Jepang.
Ceritanya kelelahan habis perjalanan JOG-DPS-KIX(Osaka), Osaka-Kyoto mampir ke Kuil Kinkakuji, langsung lanjut latihan ke univ. Ritsumeikan.

Pic 2, J.Co Mall Malioboro.
Ceritanya ngajakin @agathairena @suci.nursyafina ke J.Co tapi malah ninggalin mereka tidur

Pic 3-4, Java Village Resort
Ceritanya baca script sampai ngantookkk.

#aib #sebaraibsendiri #sayatidaktakut #cakepdarilahir #giladarilahir

Sekesal apapun padanya,
Sesering apapun kamu berselisih paham dengannya,
Pada akhirnya, kamu tetap akan kembali ke pelukannya, bukan?
Kenapa?
Karena ...
Cinta (itu) Bertuan 😊

Tonton video lengkapnya di channel youtube @batiga_official ya!
#batiga #cintabertuan

Cara menyamarkan pipi yang kebanyakan baking soda:
pakai baju gelap dan tutupi pipi dengan rambut 😆

Reupload karena aku lucu! 😆
Anak Anak Borobudur, rilis 2007.

Usai menariㅡBedhaya Partakrama, 151101.
📷 @jalutajam

💃 💚
📷 @putranagara. maturnuwun!

M E W E K.
Semua ini gara2 teman terkampret sepanjang masa alias @diydas
Ketika semua pendukung dan penonton sedang merayakan euforia karena sebagian teman penciptaan tari 2013 sudah melaksanakan TA, Daji alias Njengad alias diyah ngajak selfie kemudian berkata;
"Jung, dulu kita sidang senat sebelahan lho duduknya. Sidang senatnya bareng-bareng masa besok sidang senat wisudanya nggak bareng sih Jung." Kemudian, terjadilah peristiwa Ajung mewek :(
Makasih lho ngadd. Kamu pancen nyebai 😭😭😭😭 Terimakasih buat mas @aari_kusuma yang sigap mengabadikan peristiwa Ancis nangis sambil nyopoti bulu mata :(

Kangen gladhi dan kangen difoto waktu nari 😁
Sabar yha 23 Juli masih lama 😢
📷 @satriaatasangin

20..16(?)
📷 @satriaatasangin

Most Popular Instagram Hashtags