[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

jeng.ancis jeng.ancis

253 posts   10308 followers   886 followings

Rr. Acintyaswasti  ν–‰λ³΅πŸƒ

Sebut sadja Mawar 🌹
Mawar merah yang sedang mekar.
Cantik, tapi berduri.
Sama kaya aku, cantik2 tapi (kelihatan) jutek. Padahal asline baik hati tapi sombong dan super kalem ...
Iya iya nggak usah pada protes sama kepsyennya, aku tau aku cantik kok makasih ya pujiannya 😘

#senengane #merusak #suasana #cakepdarilahir

ngopi yuk mas πŸ˜„
mas...yarakat πŸ˜‹

#cakepdarilahir
.
#rasahprotes #2015
.
πŸ“· @noveliagibson micuuu con 😒😒

apaqa u tau, kalau aku tanpa u jadinya ak. hehe.
#2015

Kalau lagi di sekitar malioboro dan pengen ngemil sambil nongkrong cantik, mendingan ke @kretekkewek1872 aja deh. Nama menunya unik loh, Jogja banget. Misalnya rotibar kewek, bukak sitik joss, kewek, parangtritis, pikar beringharjo, trus ada juga mie instan & menu nasinya. Trus minumannya juga macem2 shaay mulai dari teh, susu-susuan, coklat, enak banget lah buat nongkrong cantik malem2. (Harganya tarif mahasiswa nih, mayan lah buat yang mau nongkrong tanpa harus keluar duit banyak). Tempat duduknya juga ada yang outdoor, kalau penasaran dateng aja langsung ke Kretek Kewek 1872.

Oh iya, masih ada diskon up-to 72% nih sampai tanggal 5 November 2017. Udah murah, masih bisa dapet diskon pula.

P.S. Rotibar parangtritis-nya enak beneran suwer. Porsinya gede bingit, aku udah dibantuin sama @suci.nursyafina aja masih gak abis πŸ˜‚πŸ˜‚

k e b a n y a k a n s t o k f o t o.

nyicil pre-wedding duls mumpung pakai busana pesiar. besok tinggal mukanya @okyreza diedit pakai mukamu, biar irit soalnya suk mben tarifnya @dhenylistyan sama @armadwipa_nasa udah mahal soalnya. oke swam??? @swamiknyaancis

MUA : @armadwipa_nasa
Hairdo & wardrobe : @dhenylistyan

171003 Serimpi Putri Tinandhing
πŸ“· Setiawan Sugiharto/facebook.

foto bersama dosen pembimbing 1 Dr. Bambang Pudjasworo, S.S.T., M.Hum dan dosen penguji Prof. Dr. Y. Sumandiyo Hadi, SST., S.U. (nek durung ganti) 😁
besok pagi langsung lulus. wkwkwkwkwkwkwkwkwkkw ngimpi 😁😁

Halo para penikmat tari klasik gaya Yogyakarta! Ada kabar baik nih.
Akan diselenggarakan pementasan tari Serimpi yang merupakan hasil Penelitian Penciptaan dan Penyajian Seni (P3S) oleh dosen ISI Yogyakarta yang didanai oleh Kemenristekdikti.

Tari Serimpi Putri Tinandhing ini lain dari yang lain lho, karena menggunakan tiga senjata pada saat perangan; menggunakan dhuwung(keris), jemparing, dan tombak. Penasaran kan seperti apa?

Makanya, jangan lupa datang ke Kampus Akademi Komunitas Seni dan Budaya Yogyakarta di Jl. Parangtritis km 5 (sebrangnya pyramid agak ngalor) besok Selasa, 3 Oktober 2017 pukul 19.00.

Penarinya ada 4 *namanya juga tari Serimpi*, @sabinatisa , @swidianingrum , mbak Ditta dan @jeng.ancis . Saranku sih datang tepat waktu ya, karena setauku pertunjukannya cuma ada 1 tarian ini, itupun cuma sekitar 30 menit. Nggak mau kan yaa udah jauh2 datang tapi ketinggalan 😬 Sampai ketemu besok selasa!

P.S. kalau mau foto bareng boleh kok tapi langsung setelah nari biar gak keburu copot2 kostum :3

Nglayang.
Selalu suka kalau difoto waktu gerakan nglayang πŸ’š
maturnuwun mas @tyo_free jepretannya!

πŸ“· @putranagara *edit dikit gpp ya mas hehe.

Most Popular Instagram Hashtags