jelley.sc jelley.sc

186 posts   105,332 followers   10 followings

Jelley ❤️ Jemima Lucio Eleeya  OFFICIAL ACCOUNT OF STELINE'S TRUPPE 👨‍👩‍👧‍👦 Led by 👧🏻Jemima Guri Ruled by 👱🏻‍♀️Eleeya Xaviera Protected by 👶🏼little Prince Lucio Handled by Mom&Aunty

Anaknya emang suka gelantungan 😂😝 #jemimaguri

Kita waktu itu liburan 😍 sm semua mba2 dirumah ❤️ tp latepost bgt ini 😜 hehehe!

Haiii.. Mommy lg seneng liatin gigi Cio nih #luciowilliam 😂 dia skrg 8bulan giginya udah ada 4 .. 2 diatas, 2 dibawah.. 😍 seneenggnyaa mommy! Tp yg bikin galau kalo lg nenen ajaaa 😵 hmmmm suka gigit! Suakiiiittnyaaa ampun deh! 😩 Tp demi KuCio mommy kuat2in doongg 😘 ahhaha

Udah mirip Daddy blom @stefannwilliam 😆 Anak Motor nih ceritanya ahahha #luciowilliam

Adaaa lagiiii 🤣 ahahhha mariiisaaaa @marissabrigitta !!! #jemimaguri #eleeyaxaviera

Gaakk kuaat naakk.. begini lah kalo punya tante @marissabrigitta yg Ratu Alay 😂 wkwkwkkwk #jemimaguri #eleeyaxaviera

Selamat Hari Lebaran.. Mohon Maaf lahir & Bathin 🙏😇 #eleeyaxaviera

Pagiiii... sahur terakhir nihh kakak2... aku bangun langsung ngibrit ke airport ahahha #eleeyaxaviera

I Have My Mom.. so I Dont Need a Superheros ☺️ #eleeyaxaviera #meandmom #mama #mommyandme

Niteeyyy ❤️ Cio udah bobooo nihh baru aja tidur.. mommy jd bisa packing deh buat liburan.. 😜 kakak2 liburan/mudik kemana? #luciowilliam #justbaby #baby #babyfashion #babyfashionista

We Love You Cio
to The Moon & Back!
to Infinity & Beyond!! Forever & Ever !
#luciowilliam #justbaby #baby #babies #babyfashion #babyfashionista

Such a Big Miracle in Such a Little Boy ❤️ Lucio Otthild William -Mickey Set From H&M baby 🐭

#luciowilliam #justbaby #baby #babies #babyfashion #babyboy #babyfashionista

Most Popular Instagram Hashtags