[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

jejitwins jejitwins

300 kiriman   255934 pengikut   555 diikuti

Jhehanjhihan  🎬Youtube:jejitwins 📩Endorse:@rar8708v 📱Pp:@hqu1480a 📧Jhehanjhihan@gmail.com

https://youtu.be/du4U5eY96Ys

Jadi ini kita lagi kepoin orang,bikin video,selfie😂😂😂

Yeayyy,gak sabar sebentar lagi tahun 2018😬

Di tumpahin cat aja seneng😂

Ada yang bisa tebak engga jhihan yang mana sama jhehan yang mana?😝

MY LOVEEE💕💕




Ngikutin mikha tapi gagal😂

Penuh perjuangan di balik foto ini😂




“Jhe lucu nih kalo foto di tempat kayak gini”
“Iya jhi,lu bawa hp gak”
“Bawa”
“Yahh jhi tapi lupa bawa tas”

Dasar perempuan😂
Cekrek cekrek turun hujan deh
Dan akhirnya hasil foto buru-buru begini

Halo💕

Terimakasih yaaaa buat hari ini❤️❤️
Makasih juga buat kadonya dan hujan2annya😝

😝😝😝



Ada yang bisa cari kita(?)😆

Paling Populer Instagram Hashtag