jeijen_bms jeijen_bms

190 posts   277 followers   175 followings

Siti nurjanah  Cinta akan bertambah jika kau berbagi makanan Banyumas, Indonesia

Tinggi bangetttt...yaaa gimana donggg..eehhh baik sekaliii ..ada yg ngomong gituuu...
Senyumanmuuu bhai @shaheernsheikh bikin aqu tergila gila...murah senyumm sekaliiii..Rambutnya keren bingiiitttt aslinyaaa....love love love U sha @shaheernsheikh @shaheernsheikh
Safe flight n sukses selaluuuu
@shaheernsheikh ..
.
#pesbukers #24072017 #happy #safeflight
#antv #selfie #janganlupabahagia

Pulang pesbukers jam 20.00wib dari st.manggarai,Kereta dari manggarai berangkat jam 20.30wib dah penuh banget..tapi belom jalannn msh nunggu berangkat katanya ada kereta jawa mau lewat..aqu pindah kereta krn dh pns bgt ddlm..kreta ke2 dr manggarai brngkat jm 21.05wib msh penuh jg..aqu naek digerbong pling dpnn..usel uselann drpd gk plg2...eehhh sampe Cipinang kretanya berenti katanya "mohon maaf saat ini KRL sedang mengalami gangguan untuk sementara keretanya tertahan" ibu2 bilang "Emang keretanya punya salah ???Kok ditahannn..hahahaha Aqu ketawa ngakak bgt...pdahal lgi pegel2nya kaki berdiri truss...sempit bgtjg..Gangguan dari manggarai mpe Cakung...Haaaa...mau sampe jm brp ini??jm 23.10wib baru mpe st.bekasi..semalam ntu gngguan pling lamaaa..dr yg dulu2..
Takuttt bgt skrg gk mau lagi dehhh
Kapokk
.
#24072017 #pesbukers

My inces @dhamidrashti with cowo cowo ganteng yang Cetarrrr
@shaktiarora @shaheernsheikh
DibollystarVaganza malam iniii sangatt kerennnn ♥♥♥♥
.
.
#drashti #shaktiarora #sha
#shaheersheikh #antv
#bollystarvaganza #23072017

OMG senyumanmuuuu drashti.....
Bikin meleleh bangetttt...
That your smile drives me crazy....
I love U DD
You are so so Beautiful ♥♥♥
@dhamidrashti
@dhamidrashti .
.
#drashti #bollystar #day4
#indonesia #antvkeren

Happy sunday
We know.... sometimes in life, we don't always get what we want, what we expect....But one thing I learn is, we need to give more than we get.
We need to love without expecting something in return....
.
.jam 08:35 pagiiii dipucuk matahari belom nongolll kabutnya tuueeebelll sekalliiii...♥♥
.
#wisatapurbalingga #jawatengah
#wisatakphbanyumastimur
#purbalingga #trowback #happy
#janganlupabersyukur #29062017 #janganlupabahagia #alhamdulillah

Dengarkan aku arti ji jdi kau kagum pd kartu undangan org lainnnn hingga kau tidak mendengar suara panggilan suamimuuu
.Aku ingatttt pd hari p'nikahan kitaaa dekorasi & semua p'siapannyaaa sekali lagi membawaku kembali kekota yg sama dimana kita memulai kehidupan kita yg baru, dmn kehidupan kita mengalami perubahan total, kenangan yg indah dr p'temuan kita yg p'tama berada dihadapanku
.Kau tau seblom p'nikahan aku tdk suka sama sekalii aku sll b'pikir kau org yg pling sombong yg pnh ada, kau punya sifat yg buruk, tdk tau diri & keras kepala, stlh itu aku sll b'fikir bahwa kau ini pria penggoda, aqu tdk ingin menikah dgMu
.Jika aku bisa aku ingin melarikan diri pd hari p'nikahan itu semua itu krn ibu& ayah yg melarangku
.Sejak awal kau memang sudah spt itu arti ji...laki" yg dikejar bnyk wanitaaa kau tdk ingin menikah dg pria spt itu?? Luar biasa sekali yaaa...jangan membuatku bicara logika,dengar baik" arti ji eeeehhh ingat dg mlm 1 kita??
Kau ingat?? .
.Dudududu arya ♥♥♥♥♥
.
#punarvivah#antv#indonesia#arya

Dari setiap masalah dan keributan yang adaaaa hari ini kau sudah memenuhi janji itu... sungguh kalau kau hari ini tidak datang aku tidak tau apa yang bisa terjadiiii aku tidak akan pernah bisa menunjukkan wajahku lagi padamu bahkan aku bisa....Tidak yash ji kita ber2 sudah saling berjanji untuk kita saling menjaga 1 sama lain ..kenapa ini bisa terjadi??? Setelah ayu menghilang aku merasa kalau aku tidak akan pernah bisa mendapatkan cintamu lagiii
Isita berusaha keras untuk menciptakan keretakan diantara kita...bahkan dia sudah berhasil dalam beberapa hal, tapi hubungan kita terbentuk karena Tuhan dan tidak ada manusia yang bisa menghancurkan hubungan yang ditentukan oleh Tuhan
Tidak ada manusia yang punya kekuatan mengalahkannya dan hari ini dengan restu Tuhan kita menemukan anak kita ayuu dan aku menemukanmu itu sajaaa... aku tidak butuh yang lainnyaaa...
.
♥♥♥♥ arti dan yash
.
#punarvivah#arya#antv#indonesia

Sambil nunggu my incess Kesayangan @dhamidrashti dateng...
Rasanya udah gk karuannnn ada yang deg deg an
ada yang mau ngomong apa ya ke @dhamidrashti
Ada yang udah laperrr bgt...karna dari jam 9 pagi sampe jam 2 siang menungguMu si cantikk @dhamidrashti
Sssssttt ada yang lagi puasaaa yang pake krudung pink
Haaiiii @purwatii_watii salam kenal...langsung akrab aja ngobrol sama kamuuu iya kamuuuu♥♥♥ .
.
#drasthi #indonesia #antvkeren
#20072017 #2 #day1#happy

Yayyyy...Lalala yeyeyeeye...
Heyyyy drashti..... I want to tell you that your smile drives me crazy...
.I see you nice people,Friendly and you are very very Beautiful
Coz don't wanna take a chance to miss U...in any wayyyy....@dhamidrashti
.Enjoy your time in Jakarta indonesia!
I love U sooo muchhh DD....
@dhamidrashti @dhamidrashti
@dhamidrashti .
#drasthi #indonesia #2 #day1
#20072017 #happy#jakarta
#janganlupabahagia

Swara Sanskar kalian berdua sudah pernah menghadapi masalah lebih besar sebelumnyaaa jadi jangan putus asa
Karena apa yang terjadi seperti kata orang banyak hal yang seperti ini yang terjadi sayangkuuuu....Upppsss maksudku Swara...
.Sekarang tersenyumlah...ayo kita ambil dulu foto pasangannya...♥♥♥
.LucuUuuu...
.
.@hellyshahofficial @tanejanamish
.
#Swara#Sanskar#Laksha#swaragini

Oiya kalau kau tidak datang tepat waktuuuu aku akan bawa ayu sendirian .tidak boleh kau pergi sendirian...ayu kan masih kecil, sangat penting untuk kita mengurusnyaaa
.Bicaramu seperti aku baru menjadi ibu saja .Arti ji bukankah aku bilang kau tidak boleh pergi sendirian...
.Baiklahhh...
.Tidak arti ji bukan hanya "baiklah" janjilah padaku walaupun aku terlambat 10 atau 15 menit kau akan tetap menunggukuuuu
.baiklah yash ji aku berjanji padamu aqu akan pergi bersamamuuu jangankan hanya 15 menit aku bahkan akan menunggumu selama hidupkuuu
.Benarkah ????
.
♥♥♥♥♥ yash dan arti
.
#janganlupabahagia#punarvivah
#indonesia_fans#arya

Most Popular Instagram Hashtags