jazirahislam7 jazirahislam7

318 posts   11,641 followers   24 followings

Jazirah Islam Trans 7  Akun resmi program spesial Ramadan - Jazirah Islam, mengangkat kisah muslim dunia. Senin-Jumat pukul 15.00 wib selama Ramadan. TRANS7 #jazirahislam7

SEKARANG! Kisah Muslim di Jepang bareng @dindadt yaaa, seruu banget!

Sore ini kita olahraga bareng yuk sama influencer Perancis, bareng @lydiawijayas .. ada tips berolahraga di bulan Ramadan dan pilihan menu-menu sehat dan mengenyangkan untuk berbuka! Hari ini yaaa, jam 3 SORE!

Yang tadi udah nonton Jazirah Islam episode Maldives bareng @dindadt, kalian luar biasaaaaa!!! Seru kan, siapa yang nyangka kalo di Maldives 100% penduduknya muslim.. masih banyak kejutan lainnya dari kisah muslim dunia, setiap Senin-Jum'at jam 3 Sore di TRANS7!!!

Tahun ini @jazirahislam7 bukan hanya ada Nadila Fitria @bebenadila tapi juga ada @dindadt . Yang biasa nonton @indonesiaku7 pasti familiar deh dengan wajahnya.

Berdasarkan peta diatas, ada yang tahu @dindadt meliput negara mana untuk @jazirahislam7 2018 .

Ayooo tebaakk .... 😉

Besok tayang loooh episode di negara ini!!

Siang ini @jazirahislam akan menelusuri kehidupan muslimah di Azerbaijan, kenalan dengan kerudung tradisionalnya, Calagayi dan merasakan spa dengan minyak mentah satu-satunya di dunia. Jangan lupa ya jam 3 sore di Trans7, hari ini Selasa, 22 Mei 2018

Tim liputan: @bebenadila dan @anggoromukti

Assalamu’alaikum! Gimana niih puasa hari ke-5 nya? Makin mantep dong yaaa… sore ini Jazirah Islam nemenin ngabuburit bareng di Dubai, sambil nonton balap unta! HARI INI jam 3 SORE yaaa… jangan lupa!! Tim liputan @bebenadila @anggoromukti

⠀
#repost @news_trans7⠀
• • •⠀ #TahukahKamu

Sejak puluhan abad lalu, unta menjadi alat transportasi warga asli Timur Tengah untuk melewati gurun pasir. Seiring perkembangan jaman, unta mengalami pergeseran fungsi. Warga Emirat Arab menjadikan unta sebagai ajang balap dengan hadiah yang sangat fantastis.

Balap unta di Dubai pun tidak lagi menggunakan joki, namun robot kecil dengan pemancar dan pengendali jarak jauh.

Ikuti perjalanan @bebenadila di Dubai dalam @jazirahislam7 Pk.15.00wib hanya @officialtrans7
.
.
Sumber foto
https://oddviser.com/emirates/dubai/al-marmoom-camel-racetrack

Siang ini, kita jalan-jalan ke India yuk! Liat langsung gimana pesta pernikahan ala negeri Bollywood. Ada kuliner tertua juga di Old Delhi! Ngabuburit bareng deh sama @dindadt.. hari ini yaaa, Jum'at 18 Mei 2018 jam 3 SORE!

Yang kangen sama Jepang, wajib nonton Jazirah Islam hari ini.. ada kisah menyentuh dari negeri sakura, bareng @dindadt! Sore ini yaaa, jam 3, di Trans7!
.
.
Assalammualaikum! こんにちわ!Sambil nunggu buka puasa hari pertama, yuk nonton Jazirah Islam di Trans 7 jam 15.00 wib. Itung-itung ngabuburit di Jepang 😁
.
Ada skin care halal made in japan by @momohime.halal.japan (pssst. Udah dijual di Indonesia loh). Ga ketinggalan kisah menyentuh dari ownernya yang dapet hidayah setelah mengunjungi Indonesia
.
Ada @anafarhana_japan juga yang bakal cerita tentang keislamannya
.
Pokoknya tonton aja deh! 😆
#jazirahislam #jazirahislam2018

Ini dia, Azerbaijan, negara api di pinggir laut Kaspia. Negeri yang pernah dihuni kaum zoroaster dan kini penduduknya 97% muslim. Bagaimanakah kisah muslim di Baku, ibukota Azerbaijan? Saksikan di Jazirah Islam siang ini yaa, jam 3!!
.
.
Tim liputan : @bebenadila @anggoromukti

Akhirnya, saatnya Jazirah Islam tayang! Ada kisah burung Falcon yang dicintai masyarakat Emirat. Juga gimana kehidupan suku Badui Arab. Siang jam 3 SORE, di Trans7!!
.
.
Tim liputan : @bebenadila @anggoromukti @news_trans7

3 hari lagi!!! Yaa, insha Allah mulai 14 Mei 2018, setiap Senin-Jum'at, Jazirah Islam tayang pukul 15.00 WIB alias jam 3 SORE!! Banyak kisah dari 9 negara yang pastinya bikin greget, bahagia, terpukau, dan wow.. pastinya cuma di @news_trans7 @officialtrans7!!

Most Popular Instagram Hashtags