[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

jatimandiriofficial jatimandiriofficial

420 posts   1019 followers   409 followings

Karang Taruna Jatimandiri  Karang Taruna Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati Kota Bandung WA : 08562267734 Line : jatimandiriofficial

[BULAN BAKTI KARANG TARUNA]
Karang Taruna Jatimandiri Kelurahan Jatihandap mempersembahkan Bulan Bakti Karang Taruna 2017.
.
Bertempat di Lapang Mandala RW 11, Jatihandap ini akan diadakan beberapa kegiatan yaitu penanaman pohon, bakti sosial (Charity), Gerakan Pungut Sampah (GPS), pelatihan Usaha Ekonomi Produktif (UEP), Talkshow, Akustik dan Jaipong.
.
Jangan lupa ya di hari Minggu ini, tanggal 26 November 2017 pk 7.30 sampai selesai.
.
#karangtaruna #jatimandiri #bbkt2017 #bbkt #bulanbakti #bandung #indonesia #sosial #pippk

Bakalan ada apa aja ya di event yang satu ini? Sabar dulu ya! 😊
.
#karangtaruna #jatimandiri #bbkt #bulanbakti #masyarakat #bandung

[SOCIAL LAB]
Di segmen social lab Jatimandiri ini, kita mau coba posting-posting konten yg lumayan berguna buat temen2 followers.
Bystander Effect.
Ini adalah fenomena aneh manusia jaman now. Dan fenomena ini pula pasti pernah dialamin tiap orang yg tergabung dalam tim, grup, geng, kelompok, masyarakat, organisasi, BEM, Osis, atau semacamnya.
Fitrah manusia itu saling membantu satu sama lain, mau hasilnya memang terbantu atau enggak, setidaknya nunjukkin kalo kita punya rasa empati. Dan enaknya lagi, ngebantu orang pahalanya gede, itu imbalannya. Gakan dibayar langsung memang. Tapi itu pasti dan Allah mah gak akan ingkar janji.
Coba simak video ini dan semoga bisa ada pelajaran yg dipetik lalu diterapkan di kehidupan baik pribadi, khususnya di organisasi macam karangtaruna ini πŸ˜€πŸ˜€. Kalo menurut admin sih, kesimpulannya... luruskan niat. Lillahita'ala πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜³ ##jatimandiri
#jatihandap
#mandalajati
#karangtaruna
#sociallab

[LIWETIZATION] Malam minggu berkualitas bersama Tim BBKT Jatimandiri 2017 dan @jatimandiri07 yang difasilitasi oleh liwet juara buatan si cinta.
Ada nasehat dari seorang guru bahwa makan bersama bisa merekatkan hubungan persaudaraan. Entah gimana hubungannya tp yg jelas itu ada benarnya. Makan sambil ngobrol2 itu gak ada larangannya kok. Itu cuma stigma di masyarakat aja yg selama ini menganggap bahwa table manner yg sopan adalah makan sambil diam.
Dicontohin Rasulullah waktu makan bareng : β€œSuatu hari dihidangkan beberapa daging untuk Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam . Lalu ditawarkan kepada beliau kaki depan (hewan), bagian yang beliau suka. Beliaupun menggigitnya dengan satu gigitan kemudian bersabda, dan itu artinya, beliau bicara pas lagi makan dagingnya.. β€œSesungguhnya aku adalah penghulu seluruh manusia di hari kiamat kelak. Tidakkah kalian tahu mengapa demikian?” Kemudian beliau menyebutkan hadis yang panjang tentang syafa’at. (HR. Bukhari No. 3340 dan Muslim194)

Mangga dicoba buat merekatkan si manehna juga.. Yang dilarang itu makan sambil kayang.

Yang gini-gini yang bikin rindu karangtaruna πŸ˜€πŸ˜Š #jatimandiri
#mandalajati
#karangtarunaitukeren
#backtomasjid
#liwetisasi
#jatihandap
#bbkt

Lanjut hari Minggu paginya!! Keren kieu kolaborasi Jatimandiri Unit 7 & Jatimandiri Unit 15.. Rapatkan barisan bersihkan hati luruskan niat πŸ‘πŸ‘πŸ‘Š
#jatimandiri
#mandalajati
#karangtarunaitukeren
#kartabdg

Yeuh aya acara keren kolaborasi ti Jatimandiri unit 15 yg baru dan Jatimandiri Unit 7. Warga Jatihandap dan sekitarnya mangga merapat.. Info lebih lanjut > @jatimandiri15
#jatimandiri
#mandalajati
#karangtaruna
#karangtarunaitukeren

[Hari Pahlawan]
Terima kasih followers IG jatimandiriofficial udah nyampe aja 1K. Mudah2an dapat manfaatnya ya.
Ngomong2 soal 1K, kita mau bahas soal pahlawan yg ada di uang 1K rupiah. Pada tau dong siapa. Kapiten Pattimura.
Menurut sejarawan, Ahmad Mansur Suryanegara, Pattimura nama aslinya adalah Ahmad Lussy, orang maluku bilang Mat Lussy, persis ketika temenmu namanya Muhammad, suka dipanggil Mamat. Selain itu, karena beliau cucu dari Kasimiliali Pattimura Mattulessy (coba bilang Mattulessy 12054 kali dg cepet, pasti kedengerennya 'Mat Lessy' ). Beliau, lahir di Hualoy, Seram Selatan. Pattimura adalah nama marga saja. Dulu di wilayah tersebut ada beberapa kerajaan yakni kerajaan Ambon, Herat, Jailolo, dll. Saking banyaknya kerjajaan, orang2 arab yg masuk indonesia lewat jalur perdagangan, nyebut wilayah ini Jaziratul Muluk (negeri raja-raja). Sebutan "Muluk" ini diambil dari Al Qur'an surah Al Mulk (Kerajaan). Dan Muluk ini asal mulanya nama 'Maluku'. *cung yang baru ngeuh!*saruaa karek apal mimin ge.
Pattimura adalah pemimpin rakyat Maluku menghadapi ambisi pejlnjajah VOC yg bawa misi 3G (Glory, Gold, Gospel). Kenapa ngelawan? Karena saat itu, hasil2 Belanda ngebabat hasil pertanian pribumi yg gak mau jual ke Belanda. Soalnya dibebani kewajiban yg berat, pajak, penyerahan ikan, dendeng, kopi, dll. Tahun 1817, perjuangan Kapiten Ahmad Lussy ini berhasip merebut benteng Duurstede di Saparua (lain saparua tempat inline skate lur!). Berkali-kali belanda nyerang rakyat Maluku, berkali-kali juga gagal dan rugi milyaran lah kalo sekarang mah. Tapi penjajah beraninya keroyokan. Minta bantuan markas pusat di Jakarta buat bantu ngelawan perjuangan rakyat maluku doang. Sampai akhirnya rakyat maluku terdesak, pahlawan2nya ditangkap termasuk sang kapiten. Tgl. 16 desember 1817, Kapiten Pattimura dan kawan2nya dihukum gantung oleh si penjajah. Jahat.
#jatimandiri
#mandalajati
#karangtaruna
#haripahlawan

Selamat Hari Sumpah Pemuda @Regranned from @pemudahijrah - VOICE OF YOUTH
[ Sumpah Pemuda ]
.
SHIFT QUIZ
[ instagram only ]
seperti yg temen2 liat di video...itulah komen2 dr beberapa pemuda yg kita temuin di "lapangan",mulai dr yg pengen bikin perpustakaan di daerah2 sampe yg "kebanyakan micin"πŸ™ˆ, nah sekarang giliran temen2 yg komen ya...tolong terusin kalimat di bawah ini :
.
"sebagai pemuda / pemudi Indonesia saya akan............."
.
isi sesuai pendapat, pemikiran ataupun harapan temen2...bebas πŸ‘πŸ»πŸ˜‰
.
Note : di quiz2an ini kita bakal pilih 5 komen terbaik dari lima ratus ( 500 ) komen pertama yg masuk di instagram shift @pemudahijrah ...dimana pemenangnya bakal dapet sedikit cash buat jajan + merchandise @shift.merch✌😁 .
#VoiceOfYouth #shift #ShiftQuiz #SumpahPemuda - #regrann

Mark you calender, okay?
@Regrann from @jatimandiri07 - [CREATE OUR DAY]
Olahraga? Kegiatan Ekonomi? Sosial? Kesenian? Semua ada disini!!
.
Jangan lewatkan yak, COD!
Minggu, 29 Oktober 2017
Jalan Utama RW 07, Jatihandap
07.00 - selesai
.
Ajak temen, saudara, pacar, mantan, calon, mertua, gebetan, calon gebetan, mantan gebetan, semuanya ke acara yang bakalan seru ini! Ditunggu ya! 😸😸😸
.
#art #fest #karangtaruna #pemudakece #ourday #cod #culture #carnaval #film #kreasi #seni #jaipong #calung #jatimandiri #jatihandap #mandalajati #selamarharisumpahpemuda - #regrann

[JALAN JATIHANDAP]
Menginformasikan lagi aja. Hasil pantauan kami, ngecornya sudah dimulai. Postingan kemarin bukan mau bo'ong kok. Ada kendala dari pihak kontraktornya sehingga waktu startnya harus digeser. Kenyataan di lapangan itu unpredictable. Mari hargai ikhtiar para pihak yg bekerja. Alhamdulillah jika bisa membantu. Kalau belum bisa, setidaknya kita tidak menyulitkan mereka.karena pada akhirnya, kita juga yg menikmati hasilnya.. 😊😊😊
#jatihandap
#jatimandiri
#mandalajati
#indongecor

Let's go!!! ~ @Regrann from @karta.bdg - Salam Kesetiakawanan Sosial.

Dalam rangka mengoptimalkan pemahaman Pengurus dan kader Karta sa-bdg, kami menyelenggarakan kelas OKK Karang Taruna, yang Insha Allah akan dilaksanakan setiap :
πŸ—“ Hari Jum'at
⏰ 15.30 s/d 18.00
πŸ“ BCCF Simpul Space

Cekidot gaiss 🀘🏼😎 Adhitya Karya Mahatva Yodha

#jatimandiri
#mandalajati
#jatihandap
#karangtaruna
#kartabdg
#kartacitarasabaru
#karangtarunaitukeren - #regrann

[JATIMANDIRI X ACT]
Pendistribusian susu nutrisi untuk balita usia 1-3 tahun dari @actforhumanity di RW 12 dan 15 dibantu oleh teman-teman jatimandiri setempat. Bilamana ada tetangga, saudara, teman2 dekat yang membutuhkan, silakan kontak ketua unitnya masing2. Nuhuun. πŸ™
#jatimandiri
#jatihandap
#mandalajati
#karangtaruna
#actforhumanity

Most Popular Instagram Hashtags