[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

jatimandiriofficial jatimandiriofficial

336 posts   868 followers   350 followings

Karang Taruna Jatimandiri  Karang Taruna Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati Kota Bandung Official contact WA : 0857-5939-2000 Line : jatimandiriofficial BBM : D4B78088

http://jatimandirijuara.blogspot.co.id/

[Jatimandiri X Remaja Masjid Al Manar]
Itikaf + Qiyamullail.
Buat teman2 yang pengen ngecas iman, pengen ngeluh, pengen ngadu, pengen apa saja, hayu merapat.
Acara santai tapi bermanfaat πŸ’ͺ
#jatimandiri

Jatimandiri Re-Branding
#refresh
#penyegaran yang eij qyu qyu

Jatimandiri Re-Branding
#refresh
#penyegaran yang eij qyu qyu

Jatimandiri Re-Branding
#refresh
#penyegaran yang eij qyu qyu

Jatimandiri Re-Branding
#refresh
#penyegaran yang eij qyu qyu

Jatimandiri Re-Branding
#refresh
#penyegaran yang eij qyu qyu

Jatimandiri Re-Branding
#refresh
#penyegaran yang eij qyu qyu

Jatimandiri Re-Branding
#refresh
#penyegaran yang eij qyu qyu

Jatimandiri Re-Branding
#refresh
#penyegaran yang eij qyu qyu

Congratulations!!! Ketua Baru @ardhyaska semoga bisa membawa Jatimandiri keliling Eropa πŸ˜‚πŸ˜‚

[Bubarkeun Karta]
Udah tau belum besok buka bersama, solat magrib, isya, taraweh bersama karta se-bandung se-raya? Ayo dong daftarr ke CP yg tertera di poster. Siapkan juga infaq terbaik. Peluang dapet pahala orang yg buka pake infaq kita nih. Cepetan peserta sudah membludak!! *bocoran ti panitia*
#karangtarunaitukeren #kartabdg #bubarkan

Tinggal 5 hari lagi Ramadhan. Segenap crew Jatimandiri Charity mengucapkan makasih banyak buat yg udh suppport, ngritik, nyaran, ngerespon, dll. Dari awal namanya eksperimen sosial, kita cuma pengen tau gimana sih respon anak muda karangtaruna sama kegiatan bersedekah? Apakah diikutin, apa dicontoh juga, apa cuma nyinyir2 aja, apa karangtaruna cuma bikin acara2 aja ato bisa beneran ngasih impact di masyarakat?
Berhubung bentar lagi ramadhan, kita mau akhirin kegiatan Jatimandiri Charity ini demi menjaga keikhlasan ibadah khususnya bersedekah. Kalau berikutnya ada kader karta yg ngelakuin Jatimandiri Charity secara pribadi, kita gakan bikin video juga. Syukur2 program JC ini menginspirasi temen2 lain buat ngasih takjil gratis ke yg kejebak macet, ngasih makan berbuka buat masjid2, makin ngejoss sedekah buat fakir miskin, dan segala bentuk sedekah Lillahita'ala, bukan karena pengen diliat orang, bukan karena pencitraan.
Sekali lagi selamat Ramadhan. Terimakasih pada @sorband, @rumahzakat dam tim gebrus semua. Sampai jumpa di kegiatan lainnya.
πŸ™πŸ™πŸ™ #jatimandiricharity #mandalajati

Most Popular Instagram Hashtags