jastra66 jastra66

31 posts   237 followers   196 followings

jastra widiyanti  ❌❌

Ini bukan tentang menjadi yang terbaik,
Tapi tentang menjadi lebih baik dari kamu yang kemarin.. #Keepcalm #cooldown

Kalo ini Rizki, kita seringnya panggil dia mbak Imah si, karena dia punya nama Rizki Nur Fatimah, dan buat gampangnya kita panggil nama belakangnya imah, dia ni salah satu toa ak1, sampe" suara bel disekolahan aja kalah sama suara dia, makanya kalo lg ada pengumuman apa tinggal panggil dia aja deh, kalo dia lagi ngomong telinga gua sampe geter, orangnya kecil tapi mashaAllaaahhh, galaknya minta ampun deehhh, dia salah satu yg anggota crewet di ak1, kalo ngomong sama dia mesti kita kalah, cuicucicuicuit gaaakk brenti brenti, sempurna deh dia, galak crewet suara menggelegar 😁 , tapi dia baik kok, kalo dia gak masuk sekolah rasanya ada yg kurang gitu. Makasih ya mbak Imahh, udah jadi temen ++ aku, suka jajanin di kantin, udah nemenin hari"ku dengan suaramu yg indahnya, dia pengen banget jadi istri raja Arab, dan rencana sih dia pengen kerja di jepang jadi buruh tani πŸ˜‚ , semoga tercapai mbak cita"mu, jangan lupain aku yaa, saaayaaaaannnggg mbak Imaahhh 😊😍😍😘😘

MITAA, temen satu meja selama 3 tahun, inget banget dulu pertama kali liat dia pas di lapangan itu, seharusnya dia masuk ak1 malah masuk ak2, saat masuk kelas gua bingung mau duduk sama siapa karena yg dari smp muma cuma gua, karena bingung gua duduk dibelakang sendiri, dan gak lama kemudian ada sesosok cewe jalan menuju tempat duduk gua dan itulah pertama kali kita berdua kenalan, saling tanya, minta nomer hp, karna emang baru kenal dia itu datar banget, satu dua tiga tahun berjalan, dia tu orangnya nyebelin, kadang sii, tapi aslinya baik, kalo yg belum kenal pasti bilang kalo dia tu orangnya pendiam, tapi aslinya 360 derajat beda banget, dia yg selalu ngasih nasehat semangat kalo lagi suntuk belajar, tugas ulangan banyak banget, bisa jadi temen yg baik + kaka yg baik juga, kita juga punya kesamaan, kita gak akan pacaran dulu pengen fokus ngejar cita" dulu, dia tu orangnya cuek daaannn buat yang kenal ama dia pasti tau sifatnya dia yg satu ini, dia orang daaaaaatttaaaaaaarrr banget, seneng susah sedih sama aja mukanya, jarang banget liat dia ketawa yg sampe kebuka lebar mulutnya buahahahahaha, beda sama gua, dia kalo senyum paling cuma mesem itu aja dikit banget, dia gak pernah marah, kalo gua kenapa napa dia yg selalu nenangin gua, kita juga punya kesamaan lagi, yaitu susah banget ngelupain masa lalu, ada aja yg bisa buat dinostalgiain, anak jaman sekarang si bilangnya susah move on, wkwkwkwkwk maaf ya Mita udah umbar aib kamu disini πŸ˜‚ , maakasih 3 tahun ini udah sama", seneng sedih bareng", tetep jadi Mita yg gua kenal yaa, mita si anak.e mamak, mita baik hati, jangan berubah, berubah boleh asal berubah jadi lebih baik, jangan berubah ke yg buruk, semoga komitmen kita bisa tetep kita pegang, jangan lupain aku ya, sedikit kenangan bersama Mita, o iya dia tu agak tertutup kalo sama cowok, apalagi sama yg dia belum kenal, makanyaa pas dia lagi dideketin sama astra itu dia menghindar, malah temen"ya yg pada heboh, secara astra gitu lo yaaa, dia mah aneh dideketin anak astra malah gak mau, kalo gua jahat udah gua tikung juga tuh astra πŸ˜‚πŸ˜‚ , dia tu gak suka kalo belum kenal terus kenalan lewat sosmed, saayaaaaanngg Miitaaaa 😊😍😘

Gak nyangka bisa dapet nilai sebagus itu dan dipanggil maju, amplopnya mah itu bonus πŸ˜πŸ˜† , yang paling penting bisa banggain bapak yng dateng, dan gak sia-sia bapak yang khusus pulang cuma buat dateng ke acara perpisahan padahal bukan waktunya pulang, makasih pak udah dateng, 😊😊😊
Semoga emang bener nilai gua itu, gak ketuker sama temen yg lain 😊☺ #smkn2temanggung #angkatan33 #asmirandai #duaaaarrrr

Dua tahun yang lalu, tepat di hari ini, kita tugas jadi paduan suara saat upacara, dan waktu itu untuk pertama kalinya dan terakhir kalinya suara kita buuuuaaaaggguuussss banget sepanjang kita tugas jadi paduan suara,
Sederhana siii, mungkin orang lain mikirnya " opo sih gaje temen, ge status konoan "
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
(Maap I nya kepanjangan)
Tapi bagi ku itu suatu hal yang sesuatu gitu ( kaya lagi pentas di panggung terus di tepuk tanganin banyak orang πŸ˜†πŸ˜† )
Makasih ya atas pengalamannya selama ini, selamat berjuang dikehidupan yang baru, yang mau tes pkn stan lancar dan ketrima amiinn, yang snmptn ketrima amiiinnn juga(ngurang"in kuota sbmptn 😁 ), yang sbmptn(me instan) lancar dan ketrima di universitas yang diinginkan ammmiiiinnnnn, yang kerja bisa lancar tesnya dan ketrima juga aammmiiiiiiinnn,
Jangan lupa besok kalo nikah undang-undang juga yaaaaa....
#asmirandai#XIIAK1#SMK2#Uluhulluuuuuhhhhh😊😊😊😊

😊😊😊😊 #asmirandai

Melangkahlah
melangkah
Dan terus melangkah
Sampai kita kejeglong πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜
.
.
.
.
Iya kejeglong
Kejeglong dalam kesuksesan
Eaaaaakkk πŸ˜₯πŸ˜₯😍😍
#XIIAKUNTANSI1 #bukananakhits#pejuangsegalanya #gaje

Blue blue blue blue blue blue....
😊😊☺☺
#colourfun#smkn2temanggung#degenerous33#XIIAKUNTANSI1

Ilmu itu open ending,
Makin digali makin terasa dangkal,
Jadi kalau ada orang yang merasa sudah tahu segalanya,
Berarti dia tidak tahu apa-apa,

πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚
.
.
.
#takenby@rizki_nurfatimah

Most Popular Instagram Hashtags