janganjangankitaberjodoh janganjangankitaberjodoh

167 posts   24226 followers   25 followings

jangan jangan, kita berjodoh?  JODOH, REZEKI, MAUT, TAKDIR Tulus itu cintaku padamu ~ Serius itu bertemu orangtuamu ~ Jangan lupa aktifkan notifikasi. ~

Sebesar apapun dosamu terhadap Allah, jangan sekali-kali berputus asa kepada Nya. Allah tidak akan berpaling darimu selama engkau tidak berpaling dari Nya. Teruslah kembali kepada Nya, sekalipun sudah berpuluh-puluh kali nafsumu mengalahkanmu.
.
Jika nafsu dan setan tidak pernah berputus asa untuk memasukkanmu ke dalam neraka, bagaimana engkau selaku pemegang kendali dirimu sendiri bisa berputus asa untuk memasukkan dirimu ke dalam surga?
.
_
_ (Nasehat Habib Ali bin Abdurrahman Al Jufri).
.. #allah#a#rasulullah#hijab#quran#taubat#niqab#insyaallah#love#hidayah#islam#muslim#nasehat#jodoh#syari

Sesungguhnya Allah tiada melihat kepada rupa dan hartamu, namun Allah melihat kepada hati dan amalmu.

Sesungguhnya yang paling mulia di sisi Allah di antara kalian, adalah yang paling bertaqwa ๐Ÿ˜Šโ˜บ .
. ๐Ÿ“@tausiyahcinta_

#allah#a#all#rasulullah#hidayah#niqab#hijab#hijrah#love#tausiyahcinta#halal#heart#suci#ijabkabul#sahabat#surga#heaven#taqwa#syari#renungan#semangat#doa#selamatistirahat#semogabermanfaat#assalamualaikum#terimakasih

Ya Allah..... Apakah aku sudah siap ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
.
Ambil Hikmahnya...
.
Inspirasi @sahabatsurga ๐Ÿ‡ ... Allah Ta'ala berfirman, "Dan peliharalah dirimu dari (azab pada) hari yang ketika itu kamu semua dikembalikan kepada Allah. Kemudian masing-masing diri diberi balasan yang sempurna terhadap apa yang telah dikerjakannya baik atau buruk.. (QS Al-Baqarah, 2:281)

Siapapun yang memahami ayat ini, niscaya dia akan senantiasa waspada dalam hidupnya. Dia tidak akan mau berleha-leha dan asal-asalan dalam berbuat.
Bagaimana tidak, setiap amal perbuatannya akan dibalas dengan balasan paling adil lagi sempurna. Dengan balasan tersebut, tidak ada lagi celah bagi siapapun untuk mempertanyakan keadilan Yang Mahakuasa. .
.
๐Ÿ’ ... Adalah Yazid Ar-Raqasyi rahimahullรขhu berkata kepada dirinya sendiri, "Celaka engkau wahai Yazid! Siapa gerangan yang akan menunaikan shalat untukmu setelah kematianmu? Siapakah yang mempuasakanmu setelah kematianmu? Siapakah yang akan memintakan keridhaan Rabbmu untukmu setelah engkau mati?" Dia lalu berkata, "Wahai sekalian manusia, tidakkah kalian menangis dan meratapi diri-diri kalian dalam hidup kalian yang masih tersisa?

Duhai orang yang kematian mencarinya, yang kuburan akan menjadi rumahnya, yang tanah akan menjadi permadaninya, dan yang ulat-ulat akan menjadi temannya, dalam keadaan dia menanti dibangkitkan pada hari kengerian yang besar. Bagaimanakah keadaan orang ini?" Yazid kemudian menangis lalu jatuh pingsan.

follow ๐Ÿ’•@sahabatsurga
.
.
@sumber.ilmu

____________ .
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp #cinta #viral

Tanamkan niat bila menikah karena perintah Allah dan Rasul-nya bukan karena yang lain, Karena perdetik yang kita lakukan dalam rumah tangga kalau niat nya baik karena Allah itu semuanya berisi pahala. .
.
๐Ÿ‘‰ Nilai amal seorang mukmin, salah satunya ditentukan dari kualitas niatnya. Semakin baik niatnya, semakin sempurna nilai amalnya. Dari Umar bin Khatab Radhiyallahu โ€˜anhu, Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,
.

ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ุงู„ุฃูŽุนู’ู…ูŽุงู„ู ุจูุงู„ู†ู‘ููŠู‘ูŽุงุชู ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ู„ููƒูู„ู‘ู ุงู…ู’ุฑูุฆู ู…ูŽุง ู†ูŽูˆูŽู‰
.
"Amal itu ada karena niat, dan pahala yang diperoleh seseorang sesuai apa yang dia niatkan".(HR. Bukhari no. 1, Muslim 5036, dan yang lainnya)
.
๐Ÿ‘‰ Tanamkan dalam diri anda, anda menikah dalam rangka mengikuti sunah para rasul. Karena Allah berfirman,
.

ูˆูŽู„ูŽู‚ูŽุฏู’ ุฃูŽุฑู’ุณูŽู„ู’ู†ูŽุง ุฑูุณูู„ู‹ุง ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุจู’ู„ููƒูŽ ูˆูŽุฌูŽุนูŽู„ู’ู†ูŽุง ู„ูŽู‡ูู…ู’ ุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌู‹ุง ูˆูŽุฐูุฑู‘ููŠู‘ูŽุฉู‹
.
"Sungguh Aku telah mengutus para Rasul sebelum kamu, dan Aku jadikan untuk mereka istri dan keturunan".(QS. ar-Raโ€™du: 38).
.
๐Ÿ‘‰ Tanamkan pula bahwa anda menikah untuk mengikuti ajakan dan motivasi Nabi Muhammad Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam, yang telah bersabda,
.

ุงู„ู†ู‘ููƒูŽุงุญู ู…ูู†ู’ ุณูู†ู‘ูŽุชูู‰ ููŽู…ูŽู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุนู’ู…ูŽู„ู’ ุจูุณูู†ู‘ูŽุชูู‰ ููŽู„ูŽูŠู’ุณูŽู…ูู†ู‘ูู‰ ูˆูŽุชูŽุฒูŽูˆู‘ูŽุฌููˆุง ููŽุฅูู†ู‘ูู‰ ู…ููƒูŽุงุซูุฑูŒ ุจููƒูู…ู ุงู„ุฃูู…ูŽู…ูŽ
.
โ€œNikah itu sunahku.. siapa yang tidak mengamalkan sunahku, bukan bagian dariku. Menikahlah, karena saya merasa bangga dengan banyaknya jumlah kalian di hadapan seluruh umat.โ€(HR. Ibnu Majah 1919 dan dihasankan al-Albani).
.
๐Ÿ‘‰ Juga jangan lupa untuk menanamkan dalam diri anda, bahwa anda menikah dalam rangka memilih yang halal, menjaga kehormatan diri dan pasangan. Karena Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam memberi jaminan yang berharga untuknya. Nabi Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,
.
"ูŽAda 3 orang yang berhak mendapatkan pertolongan dari Allah, (1) Orang yang berjihad di jalan Allah, (2) Budak mukatab yang ingin menebus dirinya untuk merdeka, dan (3) Orang yang menikah, karena ingin menjaga kehormatannya".(HR. Nasai 3133, Turmudzi 1756, dan dihasankan al-Albani).
.
Sumber ๐Ÿ‘‰ Konsultasisyariah.com
. . Semoga bermanfaat.
Follow @janganjangankitaberjodoh
#allah#rasulullah#all#niqab#a#allahuakbar#hidayah#syari#love#karenaallah#

Coba tebak, siapa yang salah?
.
Dia yang telah mematahkan hatinya secara menyakitkan; atau yang telah mencintainya secara berlebihan?
.
Manusia memiliki cinta, itu sudah fitrahnya
Tapi barangkali kita mempunyai kekhilafan dalam merasakan cinta .
.
Melihat dia yang shalih kadang terunyut ingin bersanding denganya
Dan diri mulai berharap , tapi sayangnya harapan itu kita letakan pada kesalahan
.
Ya,
Kesalahan itu ketika kita berharap kepada manusia
Padahal sebaik-baiknya tempat berharap hanyalah padaNya
.
Kadang kita manusia tak sadar harapan2 itu semakin hari semakin bertambah
Dan ketika harapan itu semakin bertambah
Percayalah peluang jatuh hingga akhirnya sakit oleh harapan yang kita buat sendiri akan bertambah pula
.
Jika ia tak kunjung datang bersama keluarganya
Cukupkan lah masa penantian itu .. Perihal menunggu , menunggulah dengan ketaatmu padaNya
.
Allah menciptakan Miliyaran manusia. Dan percayalah, satu di antaranya adalah sebilah tangan yang kan menyambut tanganmu.
.
Dan ingatlah "Sumber kesedihan adalah keinginan atau kerinduan terhadap seseorang secara berlebihan."
.

@janganjangankitaberjodoh .
#motivasi #beranihijrah #muslimah #sahabat #cadar #niqabis #sharemanfaat #nasehat #nasehatukhti #niqab #khimar islam #hadist #belajarislam #tausiyahku #tausiyahcinta #jomblomulia #wanita #akhwat #perempuanbiasa #muslim #muslimah #sharemanfaat #sunnah #niqabis #tausiyahukhty #tausiyah #hijrah #beraniberhijrah #wanitaindonesia #wanitamuslimah #muslimahindonesia #muslimah#renungansebelumtidur

Hayoo jangan pada baper yaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . .
#muzammilhb #halalcouple #honeymoon #udahnikahaja #allah #rasulullah #hijab #hijrah #love

Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam bersabda.
_

ู…ูŽู†ู’ ู„ูŽุง ูŠูŽุฑู’ุญูŽู…ู’ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณูŽ ู„ูŽุง ูŠูŽุฑู’ุญูŽู…ู’ู‡ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽุฒู‘ูŽ ูˆูŽุฌูŽู„ู‘ูŽ. _

Barang siapa tidak menyayangi manusia, maka Allah tidak akan menyayanginya (HR.Muslim).
__
Dari @tareem_lovers
#all#allah#rasulullah#a#hijab#istiqomah#hidayah#janganjangankitaberjodoh#beraniberhijrah#nikah#selasa

Hayo hayo udah tau salah jangan main nekat ya #udahputusinaja โœŒ
.
Bukan ingin terkenal
Namun hanya belajar beramal
Berbagi sedikit dari semangat dan kesadaran
Berharap menjadi manfaat (Admin Fad)
.
#allah#rasulullah#all##muhammadsaw#hijab#hidayah#niqab ____________________________
โ™ป Free save, share dan repost.
โ™ป Like, komentar dan tag temanmu โœŒ

Luruskan kembali niat menikah. Bisa jadi belum datangnya jodoh, karna Allaah ingin kita memperbaiki niat menikah terlebih dahulu.
.
Menikah itu bisa jadi ibadah seumur hidup jika niat awalnya benar. Memperbaiki niat menikah karna Allaah, insyaa Allaah ketika menjalani kehidupan setelah menikah pasti dibimbing oleh Allaah.
.
Dimudahkan dalam kebaikan, dimudahkan dlm beribadah, diberikan sakinah mawaddah, warahmah, dan semakin didekatkan ke jannahNya.
.
Menikah bukan perkara bahagia dan senangยฒ saja. Ada ridha Allaah & berkah yg harus diutamakan. Apapun keadaannya ketika berumah tangga, jika Allaah ridha & kita tetap di jalan ketaatan, insyaa Allaah berkah dunia akhiratnya.
.
Maka dari itu, menikahlah karna Allaah, untuk mencari ridhaNya. Kelak jika menemukan perkara yg membuat hati tak nyaman atau sedang lelah, kita tetap kembali ke jalurNya.
.
Jangan jadikan pernikahan itu siaยฒ yg hanya mengejar perkara dunia, tak membuat semakin taat padaNya, maka jangan menyesal jika ternyata kelak pernikahannya berakhir di neraka.
.
Menikah itu bisa jadi ibadah seumur hidup, bisa jadi juga musibah, tergantung bagaimana niat awalnya, cara menjemputnya dan menjalaninya.
.
Persiapkan bekal menuju pernikahan sakinah mawaddah warahmah dan perbaiki niat awal menikah. Agar kelak pondasi rumah tangga kokoh hingga mampu membawa ke jannahNya.
.
.
#quoteoftheday#allah #a #allahuakbar #rasulullah #nikah #hijab #hidayah #renunganmalam #tidur #istiqomah #tawakkal #istirahat #janganbaper

Saat mulut tak mengungkapkan katanya, namun mata mengutarakan segalanya...
#allah #rasulullah #hidayah #hijrah #alquran #quran #hijab #janganbaper #insyaallah

FYI aja. Mumpung bentar lagi jam istirahat nih. Kalau mau kerumah sekalian makan siang ๐Ÿ˜‚. __

Atau sekalian nanti jam 17, setelah pulang kerja. Bapak Ibuk dirumah kok. Bisa banget tuh sekalian jamaah sholat maghrb sama Bapak ๐Ÿ™ˆ
__
- balada tanggal bagus tapi ..... -
#allah #rasulullah #a #alquran #quran #hijrah #tausiyahcinta #mukjizatalquran #love #jomblo #khitbah

Klik Like โค & TAG Seseorang @...
.
Adalah Uwais Al Qarni, manusia yang namanya begitu terkenal di kalangan penduduk langit. Bahkan Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam memerintahkan Ali bin Abu Thalib dan Umar bin Khattab agar meminta didoakan oleh Uwais Al Qarni, karena doanya tidak pernah ditolak Allah 'Azza wa Jalla.

Hidup Uwais Al Qarni begitu menderita, namun Ia tidak pernah mengeluh dan menjalani ujian dengan sabar. Pemuda ini berasal dari Negeri Yaman dan menderita penyakit Kopak atau tubuhnya belang-belang.

Kondisi ini tidak menjauhkannya dari Allah. Justru Uwais Al Qarni tubuh menjadi pemuda yang saleh dan sangat berbakti kepada satu-satunya orang tua yang dimiliki yakni sang Ibu. Ternyata kondisi Ibunya tidak kalah memprihatinkan. Ibunya yang sudah tua tersebut menderita lumpuh sehingga membutuhkan Uwais untuk merawat dan memenuhi semua permintaan. .
. ๐Ÿ“@sahabatsurga
.
.
____________ .
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp #cinta #viral

Most Popular Instagram Hashtags