jakulsemarang jakulsemarang

1106 posts   130026 followers   112 followings

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀JAKULSEMARANG  ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Est 11.04.'14 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀📱ID LINE : @nwr6088h (use '@') ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀📩jakulsemarang@yahoo.com

Pengen sushi tapi mahal, tapi takut gak halal, tapi takut gak doyan?😄
.
Beda cerita deh, kalo sushinya👉🏻@tomodachi_sushi👈🏻 Sudah terbukti 2 tahun lebih menemani para pelajar, mahasiswa dan kawula muda Semarang menikmati sushi murah dan oishii🍣😍
.
Dengan harga yang gak bikin kantong jebol, nikmati sushi dengan citarasa Jawa yang gak asing di lidah. Dijamin doyan, deh!😋👌🏻
.
Bisa juga jadi pengganti cake ultah atau selebrasi, lho! Unik dan enak, kan? Tunggu apalagi, ratusan orang udah nyobain. Kamu kapan?😆
.
Harga sushi : Rp.7.000-23.000
Harga ramen : Rp.14.000-24.000
Sushi ultah mulai : Rp.40.000
Sushi tumpeng mulai : Rp.120.000
.
For order :
Instagram : @tomodachi_sushi
Adhik
📱WA : 085640993308
📱LINE ID : bombom
.
Harnum
📱BBM : 583cc007
📱LINE ID : harnumaulida
--
#JaKulSemarang #endorsejakul #tamadochisushi

Donat Huruf Pertama di Semarang👉@donatsaurus👈
Bukan cuma lucu&unik, tapi rasanya juara loh!!🍩👌
Donat nya Donat Kentang ya dijamin donatnya gak keras, dgn berbagai topping ditambah coklat putih yg nikmat uhhhh😍💕
💰6.000/donat
.
🏠Rumah Produksi :
Gunung Pati (dkt UNNES)
Bisa COD/kirim via Gojek👌
.
For order :
📱LINE : @aeb6795v
📱BBM : 589d1683
Yuk buruan order buat momment berharga kamu😜🍩

Jangan ngaku Choco Lover kalo belom cobain makanan yang satu ini😬 Yup! Choco Melting dari👉🏻@livaltashop👈🏻 Coklat nya bener-bener nyooklaaaattt bangeetttt!!😍🍫
.
Harga : Rp.28.000
.
For order :
📱LINE : liviaalfi
Instagram : @livaltashop
.
Selain itu @livaltashop juga jualan makanan yang hitz juga loh 'Chizkek Lumer'
Dua makanan ini enak banget kalo dimakan waktu dingin-dingin😋🍫
Yuk-yuk buruaannnn diorder!!
--
#JaKulSemarang #endorsejakul #chocomelting

Bingung nyari cemilan yang enak dan gak mahal?
Ini solusinya👉🏻@makaronitime_👈🏻asli Semarang👍🏻💕
.
Ada banyak rasa :
🌶Pedas Asin (level 1-10)
🌶Pedas Manis
🌽Jagung Manis
🍶Balado
🧀Keju
New makaroni✨ :
🍫Coklat
🌱Greentea
.
Harga :
Rp.8.000-10.000
.
Dijamin bakal ketagihann👍🏻
Bisa COD (MCD Majapahit, ADA Fatmiawati, Pucang Gading, dan bisa disesuaikan)
.
Contact order :
📱LINE : salsabellans
Instagram : @makaronitime_
--
#jakulsemarang #endorsejakul #makaronitime_

UberX telah hadir di kota Semarang✨
Sekarang kita sudah bisa melakukan perjalanan di kota Semarang menggunakan aplikasi Uber👌🏻😍
.
Untuk perjalanan uberX yang lebih terjangkau di Semarang, gunakan👉🏻kode promo : UberXJakul👈🏻dan nikmati 3 perjalanan GRATIS hingga Rp25.000 (s/d 24 Mei 2017)
❗️Kode Promo Hanya Untuk Pengguna Baru❗️
.
Info lengkap: t.uber.com/UberSemarang
#uberXdiSemarang

Sate Mix
Rp.16.000
• •
@eggshell.satay @eggshell.satay
🏠Jl. Jatimulyo IA Tembalang Semarang
Buka jam 11.00-23.00
____________________________
Daftar menu komplit bisa add official line JakulSemarang👉ID LINE@: @nwr6088h👈
❗rasa enak/enggak selera orang berbeda ya jakulers😊❗️
____________________________

#JaKulSemarang #jajanankulinersemarang #cafesemarang #eggshell.satay

Spaghetti Taichan
Rp.15.000
• •
@eggshell.satay @eggshell.satay
🏠Jl. Jatimulyo IA Tembalang Semarang
Buka jam 11.00-23.00
____________________________

Daftar menu komplit bisa add official line JakulSemarang👉ID LINE@: @nwr6088h👈
❗rasa enak/enggak selera orang berbeda ya jakulers😊❗️
____________________________

#JaKulSemarang #jajanankulinersemarang #cafesemarang #eggshell.satay

Sate Usus
Rp.10.000
• •
@eggshell.satay @eggshell.satay
🏠Jl. Jatimulyo IA Tembalang Semarang
Buka jam 11.00-23.00
____________________________

Daftar menu komplit bisa add official line JakulSemarang👉ID LINE@: @nwr6088h👈
❗rasa enak/enggak selera orang berbeda ya jakulers😊❗️
____________________________

#JaKulSemarang #jajanankulinersemarang #cafesemarang #eggshell.satay

📝Menu di @eggshell.satay
💕Harga makanan
💰10.000-25.000
💕Harga minuman
💰2.000-12.000
• •
@eggshell.satay @eggshell.satay
🏠Jl. Jatimulyo IA Tembalang Semarang
Buka jam 11.00-23.00
____________________________
Daftar menu komplit bisa add official line JakulSemarang👉ID LINE@: @nwr6088h👈
❗rasa enak/enggak selera orang berbeda ya jakulers😊❗️
____________________________

#JaKulSemarang #jajanankulinersemarang #cafesemarang #eggshell.satay

Nasi Bakar Jambalaya Komplit Ayam Goreng
Rp.27.500
• •
@waroengmbokde @waroengmbokde
🏠Jl. Erlangga Tengah III/46 Semarang
Buka jam 10.00-21.00
☎️024 8455445
🏠Jl. Mayjend Sutoyo 936 Semarang
Buka jam 10.00-21.00
☎️024 8318642
____________________________
Daftar menu komplit bisa add official line JakulSemarang👉ID LINE@: @nwr6088h👈
❗rasa enak/enggak selera orang berbeda ya jakulers😊❗️
____________________________

#JaKulSemarang #jajanankulinersemarang #cafesemarang #waroengmbokde

📝Menu di @waroengmbokde
💕Harga makanan
💰6.000-70.000
💕Harga minuman
💰4.000-17.000
• •
@waroengmbokde @waroengmbokde
🏠Jl. Erlangga Tengah III/46 Semarang
Buka jam 10.00-21.00
☎️024 8455445
🏠Jl. Mayjend Sutoyo 936 Semarang
Buka jam 10.00-21.00
☎️024 8318642
____________________________
Daftar menu komplit bisa add official line JakulSemarang👉ID LINE@: @nwr6088h👈
❗rasa enak/enggak selera orang berbeda ya jakulers😊❗️
____________________________

#JaKulSemarang #jajanankulinersemarang #cafesemarang #waroengmbokde

UberX telah hadir di kota Semarang✨
Sekarang kita sudah bisa melakukan perjalanan di kota Semarang menggunakan aplikasi Uber👌🏻😍
.
Untuk perjalanan uberX yang lebih terjangkau di Semarang, gunakan👉🏻kode promo : UberXJakul👈🏻dan nikmati 3 perjalanan GRATIS hingga Rp25.000 (s/d 24 Mei 2017)
❗️Kode Promo Hanya Untuk Pengguna Baru❗️
.
Info lengkap: t.uber.com/UberSemarang
#uberXdiSemarang

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags