jafra_skincare7 jafra_skincare7

55 posts   117 followers   482 followings

Jafra SkinCare Bandung  Jafra Cosmetics Bandung BUAT BUMIL , BUSUY AMAN 100% BPOM

Seharian di luar rumah
pulang pulang muka udah kotor sama debu.. kucel.. ah udh gak karuan.. tapi tetep tenang pastinya gak khwatir ada BRIGHTENING CLEANSER JAFRA yang bikin muka nyaman banget, lembut sama kenyal nih muka.. 😍

ingin tau lembut.. kenyal dan nyaman boleh
tanya wa : 085720414721

Seharian di luar rumah
pulang pulang muka udah kotor sama debu.. kucel.. ah udh gak karuan.. tapi tetep tenang pastinya gak khwatir ada BRIGHTENING CLEANSER JAFRA yang bikin muka nyaman banget, lembut sama kenyal nih muka.. 😍

ingin tau lembut.. kenyal dan nyaman boleh
tanya wa : 085720414721

Seharian di luar rumah
pulang pulang muka udah kotor sama debu.. kucel.. ah udh gak karuan.. tapi tetep tenang pastinya gak khwatir ada BRIGHTENING CLEANSER JAFRA yang bikin muka nyaman banget, lembut sama kenyal nih muka.. 😍

ingin tau lembut.. kenyal dan nyaman boleh
tanya wa : 085720414721

Yang ingin muka glowing.. gak harus ke dokter.. pake Jafra juga udah perawatan dokter loh.. kalau mau tanya harga dan konsul wa : 085720414721

PROMO LAGII.... WOWW... sampe akhir maret kita gratis ongkir yah.. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

wowww... banyak promo nih.. yang minat boleh..sampe akhir bulan sekarang πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Testimoni custumer😍😍

Testimoni custumer

Testimoni custumer 😍😍

Udah pada kepo belum yang satu ini 3 in 1 lohh.. 😍😍
pasti kepoo.. boleh tanya tanya..

Udah pada kepo belum yang satu ini 3 in 1 lohh.. 😍😍
pasti kepoo.. boleh tanya tanya..

Udah pada kepo belum yang satu ini 3 in 1 lohh.. 😍😍
pasti kepoo.. boleh tanya tanya..

Most Popular Instagram Hashtags