jadine.indonesia jadine.indonesia

4,222 publicações   18,396 seguidores   88 seguindo

JaDines Indonesia  James Reid and Nadine Lustre Independent Account Indonesian

astagaa kalo ngeliat kek ginian mah bawaannya udah gasabar pengen ngeliat JaDine junior hehe🤣 senyumnya mereka itulooohh🥰 #JaDine 📸 iamkishhh

baiqlah dunia memang hanya milik berdua wkwk 🥰
ps. mungkin ada yg mo nemenin sam di slide2?🤣 #JaDine 📸 elites.elites

bahagiaku itu sederhana. cukup liat JaDine bareng aja udah cukup🥰 #JaDine 📸 elites.elites

hahaha lol. beberapa hari yg lalu sempet ngeliat video kek gini dan akhirnya di cover sama sam wkwk🤣 #JaDine Repost By jdme_bliss: ‪Aliw na aliw si mami😂😂😂 kaya pala ang tyaga ninpaps mag hukay kanina kasi masisiyahan si misis😂‬ ©️nadine

#jadine
#nadinelustre
#jamesreid

lutju yaah corak kolornya James sama kek atasannya Nadine wkwk 🥰 matchy matchy as always 💕 #JaDine 📸 briellablanco

oh jadi ternyata kurang lebih kek gini lo guys posisi duduknya tuh🤣 #JaDine 📸 itsantonymous

jadi sebenernya itu posisi duduknya James sama Nadine gimana si? wkwk🤣 #JaDine Repost By leigh_p311.2: Jadine ❤️❤️❤️ #Jadine #Jadine💜 #JamesReid #NadineLustre #TeamReal ©bingomanahan

yay akhirnya liburan bareng juga🥰 btw salfok sama suara yg ambil video. katanya canteq nyaa ‘presiden’ mereka!! wkwk #JaDine Repost By jadineaddictz2: Ukinam. Nagfangirl aquuuuu mga mamser #jamesreid #nadinelustre #jadine © cherrydelr

cwanteq e talaa. kumakin minder sbg wanita wkwk #JaDine 📸 nadine igs

yaampun gwemesh e pol 🥰 #JaDine Repost By leigh_p311.2: In between rehearsals (TheCrew) super hands-on sweet Daddy James!!!😍😍😍😍 #HashtagJadine04/17/19
#Jadine #Jadine💜 #JamesReid #NadineLustre #TeamReal ©viva_tv

setelah sekian lama yaa💕 #JaDine 📸 leigh_p311.2

uuu yg akhirnya temu kangenn 🥰 #JaDine Repost By leigh_p311.2: Antokyo ata si kuya sa byahe hahaha.. 💕💕💕Ingat sa byahe Jadine..#DewIdol #Jadine #Jadine💜 #JamesReid #NadineLustre #TeamReal ©️Nadine's IGs update

Hashtags mais populares do Instagram