jadine.indonesia jadine.indonesia

4,224 kiriman   18,409 pengikut   88 diikuti

JaDines Indonesia  James Reid and Nadine Lustre Independent Account Indonesian

meskipun kerjaan beda lokasi tp pada akhirnya mereka akan kembali bersama💕 btw kok aku salfok ke outfit mereka ya, gatau tp cocok aja gt hehe🥰 #JaDine 📸 ichanxcx

gemesh pol🥰 #JaDine Repost By leigh_p311.2: Maglalagablab ang summer mo sa kagat-labing tongue twister na ‘to ni Judge JamesReid ng Search for the #IdolPhilippines! 😝🔥☀️♥️ #SummerIsLove #ABSCBN #Jadine #Jadine💜 #JamesReid #NadineLustre #TeamReal ©justloveabscbn

astagaa kalo ngeliat kek ginian mah bawaannya udah gasabar pengen ngeliat JaDine junior hehe🤣 senyumnya mereka itulooohh🥰 #JaDine 📸 iamkishhh

baiqlah dunia memang hanya milik berdua wkwk 🥰
ps. mungkin ada yg mo nemenin sam di slide2?🤣 #JaDine 📸 elites.elites

bahagiaku itu sederhana. cukup liat JaDine bareng aja udah cukup🥰 #JaDine 📸 elites.elites

hahaha lol. beberapa hari yg lalu sempet ngeliat video kek gini dan akhirnya di cover sama sam wkwk🤣 #JaDine Repost By jdme_bliss: ‪Aliw na aliw si mami😂😂😂 kaya pala ang tyaga ninpaps mag hukay kanina kasi masisiyahan si misis😂‬ ©️nadine

#jadine
#nadinelustre
#jamesreid

lutju yaah corak kolornya James sama kek atasannya Nadine wkwk 🥰 matchy matchy as always 💕 #JaDine 📸 briellablanco

oh jadi ternyata kurang lebih kek gini lo guys posisi duduknya tuh🤣 #JaDine 📸 itsantonymous

jadi sebenernya itu posisi duduknya James sama Nadine gimana si? wkwk🤣 #JaDine Repost By leigh_p311.2: Jadine ❤️❤️❤️ #Jadine #Jadine💜 #JamesReid #NadineLustre #TeamReal ©bingomanahan

yay akhirnya liburan bareng juga🥰 btw salfok sama suara yg ambil video. katanya canteq nyaa ‘presiden’ mereka!! wkwk #JaDine Repost By jadineaddictz2: Ukinam. Nagfangirl aquuuuu mga mamser #jamesreid #nadinelustre #jadine © cherrydelr

cwanteq e talaa. kumakin minder sbg wanita wkwk #JaDine 📸 nadine igs

yaampun gwemesh e pol 🥰 #JaDine Repost By leigh_p311.2: In between rehearsals (TheCrew) super hands-on sweet Daddy James!!!😍😍😍😍 #HashtagJadine04/17/19
#Jadine #Jadine💜 #JamesReid #NadineLustre #TeamReal ©viva_tv

Paling Populer Instagram Hashtag