its_me_fai its_me_fai

2444 posts   12258 followers   489 followings

miss fai  Enjoy youre live πŸ‘„

Kesayangannya @ramayanadeptstore dan kita juga 😍😍😍😍

Yang digendong sm yg gendong sll bikin gemezz,,,πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜˜
Papah muda mana nih,, ga muncul2😁😁😁

Engkau yang paling aku miliki,,
Bkn siapa dan bagaimana, karna bahagia itu tak prlu ada jwbnya 😘😘😘
#missmoment @aliandooo @prillylatuconsina96 πŸ‘„

Kamu itu diapain aja sll cantik,,, cepol begini mukanya jd bkn gemezz @prillylatuconsina96 πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜˜

Lembut bangeettt, berasa smpai ke πŸ’“
#andraagatha #BAM
@aliandooo @prillylatuconsina96

Ga akan pernah berubah,, karna trll sayang 😍😍😍entah dimulai sejak kapan
@aliandooo @prillylatuconsina96
#stillfinisπŸŽ€

MJ... 😊😊😊MAWAR DAN MELATI

Laki laki ini beda dari remaja kebanyakan.. Semakin dia berisi dan punya segalanya dia akan semakin menunduk
#belajardariilmupadi 😍😍😍
Makasih ali satu pelajaran yg kita ambil,,
Kamu masih yang terbaik ❀ @aliandooo

Udah cari kemana2 tapi baliknya kesini juga,,, gimana dong?? Kalian yang terbaiklah pokoknya 😚😚😚
Klo bicara idolanya sbnrnya byk... Tapi 2 anak ini magnetnya trll kuat,, jd jgn salahin klo makin sayang πŸ’‘πŸ’™

Wanita cerdas 😍😍😍 smoga cepet rilis prilly,, ga sabar pengen liat @prillylatuconsina96
U peristiwa yang tak biasa πŸ‘πŸ‘
#5detikdanrasarindu

😁😁😁😁...sll dijahilin @kartikaputriworld @andhiiikapratama #teamjulid

Hazel eyes πŸ’™πŸ’„ @prillylatuconsina96
Smoga harimu indah

Most Popular Instagram Hashtags