isevillaaa_ isevillaaa_

57 posts   287 followers   216 followings

Isevilla Sesiliani  SMPN 132 JAKARTA SSN🔫 •My Musically:Isevilla_S Fb:isevilla Unfoll???Unfoll balik!💣 SpamLike💦 •Paskibra Sagawa Zattura•💂 🐈😻💙

Waktu gw udah nyaman malah di buang gitu aja.Salah gw nyaman sama orng yg salah.
#lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl

Gw item?ya karna gw di lapangan lah lu putih karna paksaan. wajarin dan bisa bedain kan? wkwk.
#lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl

Tolong dong bedain mana yg bner" syg mana yg cma numpang stts doang,cinta ga sebercanda itu.
#lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl

etdahh gue ga ngusik. kalo lo keusik.trs malah ngusik balik. coba balik ngaca apa lo udah baik?ada aja haters yg ngomongin diblkng ga seneng sama idup gw hhh.dasar BOCAH bru knl cinta"an,cinta monyettt.sindir tross ampe lo puas mba!!
(PENGGODA&PENGHIANAT sma aja!)

Uluhh si sayang kerjaannya nyindir orng mulu biar apa say?mau caper? jiji mb.wkwkw gemes ah gemes lucknut.UP!Ngahahaha:v
#lflflflflfl#spamlike#like#tap

Kamu hanya butuh perhatianku(Caper), Sedangkan kamu tidak menginginkan hatiku.
Fail banget fix! Wkwkwk:v
-Attention
@nvrnd_
#musicallyindonesia #muserindonesia #musicallygeneration #transisimusically #muser #muserid #muserabalabal #transisi #lflflflflflflfl

Eh,sampai dimana kita? Oiya sampai lupa,jika kita tak lagi bersama wkwkwk😅😂
(Sa ae lu nak curut:v)
#lfl#like#tap#tap#likeforlike

•Sorry• for all my mistakes so far🙏😇
[Happy ied mubarok 1438H]
#lfl#likeforlike#like#tap#tap2#muser#muserid#muserindonesia#musically#musicallygeneration

wkwkwk gesti mah gw fail banget minta di pos😂😂😂Gpplah bakal kenang"an pernah bikin mc bareng yaaa😘💓💕@khorin_riana
#musicallyindonesia#musically#musicallygeneration#muserindonesia#muser #lflfl#like#l4l#tap

Kalo lagi sama dia" pada serasa ga ada beban apa" tapi klo ga ada dia pada sepinya kaya hati wkwk😂#like#tap#lfl#like

Kalau memang dia takdir ku kembalikan dia padaku😄
#lfl#like#tap2#likeforlike

Dalam kehidupan tiada yang abadi,karena untuk setiap 'Selamat datang' akan selalu di akhiri dengan 'Selamat tinggal'😩
(KtmuLgDiKls9Insyaallah)
#like#likeforlike#tap#tap#sagawa#like#tap2

Most Popular Instagram Hashtags