irhamnijim irhamnijim

108 posts   476 followers   778 followings

Muhammad Irhamni  xANTI-"ORMAS"x Γ—P U N Xx xCUKCLAK!x www.instagram.com/cukclak/

http://o-jim.tumblr.com/

Mari ramaikaan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Minggu, 16 Juli 2017 jam 9 pagi..
Di Kopi Endeus Jl. Hasanudin no 28 Bandung
*
#punk #ska #skapunk #thetuns #kawantuns #indie #ultras #persib #kopiendeus #bandung #indonesia #wonderfulindonesia

Siap2 nanti minggu 16 Juli 2017 berkoplo ria bersama bung @robyzinner @miftahmuhammad5 @tobiings @muh_dianaditya di acara ULTRAS(untuk lebih jelasnya ULTRAS berbeda dengan VIKING kata bung @miftahmuhammad5 )
.
#wonderfulindonesia #punk #rock #punkrockid #thetuns #kawantuns #skapunk #ska #punk #skunx #viking #bandung #persib #tunsday #jabarkahiji

Bagaimana rasanya di PHK secara sepihak menjelang Hari Raya Idul Fitri?
Kabari dan kabarkan setiap mesin yg membutuhkan bbm, bahwa sesungguhnya ada sebagian dr kita diperlakukan secara semena-mena!
*
#amt #pertamina #buruh #proletar #phk #wonderfulindonesia
#ramadhan2017
#Repost @perpustakaanjalanan_bandung (@get_repost)
・・・
Yang sudah mulai mudik tetap hati-hati di jalan. Isi bahan bakar mobil dan motor mu jgn sampai kehabisan. Supir tangki pertamina mogok nasional karena hak-haknya di abaikan, KABARKAN!

Gimana rasanya di PHK menjelang hari raya Idul Fitri?
Sabar buruh, panjang umur perlawanan!
Aksi solidaritas!
Percayalah kekuatan media sosial itu besar!
Hapus rezim upah murah!
Tolak outsourcing!
*
#buruh #proletar #phk #pertamina #wonderfulindonesia
#Repost @perpustakaanjalanan_bandung (@get_repost)
・・・
Kami bersolidaritas untuk kawan-kawan Awak Mobil Tangki pertamina yang di PHK sepihak, dan menolak outsourcing.

Ketika ORMAS di Tuhankan, menjadi berani karena ber-ORMAS, menjadi paling Indonesia karena berseragam, merasa kebal hukum karena punya ORMAS, kalian siapa anjiiiing?
Belum lagi pengkavlingan daerah2 kekuasaan, kalian sampah masyarakat!
Masih mau dijadikan budak ORMAS? Dasar bego!
*
#antiormas #wonderfulindonesia
#Repost @antitankproject with @repostapp
・・・
Hari ini siapapun bisa bertingkah menjadi Tuhan. Bergerombol, menyerang, menutup, menyakiti, mengharamkan dan menistakan orang lain sesukanya hanya dengan berbekal alasan-alasan rekaan, ketidak siapan menerima perbedaan dan tak mampu berargumen dengan logika akal sehat.
Membakar kedunguan akibat terbatasnya pengetahuan keagamaan menjadi kemarahan berlarut. Mempertontonkan pawai kebodohan massal.

Membela agama katanya, membela negara, membela burung, membela bendera tapi absen pada rentetan kejahatan atas nama agama, negara. Dan justru terlibat dalam proyek bayaran ormas, menyakiti kelompok rentan di sekitarnya.

Tuhan kini memiliki logo, stiker, bendera, mug, spanduk, baju, topi, jaket, celana, sepatu, seragam. Tergantung agenda dan kepentingan yang bayar.

#antitankproject

Sebut saja sebuah gengster yang diperhalus bahasanya biar terlihat formal dan terstruktur menjadi ormas..
Belum lagi maling yang agar terlihat berpendidikan diganti dengan bahasa koruptor..
Juga supaya perjuangan terlihat lebih suci, dibumbui isu agama..
Apa kabar wahai manusia-manusia bersumbu pendek?

#punk #bahasbahasa #isu #gengster #ormas #maling #koruptor #suci #agama #wonderfulindonesia #2017

Kalau benar-salah selalu relatif, jadi balik lagi ke pertanyaan awal; lo punk bukan, sih?
#punk #bandung #wonderfulindonesia
#Repost @twice_bar with @repostapp
・・・
@Regrann from @berdikaribook - Nah, terus anti kemapanan yang sering dikoar-koarin sama punk itu maksudnya apa?
γ…€γ…€
Mulai agak mikir nih gua jawabnya; menurut gua sikap anti kemapanan itu sebetulnya adalah lo menolak (untuk percaya dan mendukung) bentuk-bentuk konstruksi sosial yang tidak mendukung nilai tertinggi itu tadi. Ada yang terus nangkepnya berarti harus dekil, pake celana sobek-sobek, tattoan, tindikan, rambut mohawk, ya tidak masalah, itu juga salah satu bentuk pemberontakan akan konstruksi sosial. Karena standar penampilan luar itu konstruksi sosial juga kan? Orang tattoan dianggap kriminal, orang tindikan dianggap nakal, orang pakai celana sobek-sobek dibilang tidak sopan, orang ngamen dibilang kurang kerjaan, dan lain-lain. ...
γ…€γ…€
... Jika bicara tentang perlakuan diksriminatif serta represif dari aparat, yang paling baru adalah 8 (yang disebut sebagai) punk dicukur rambutnya oleh aparat polres Klaten beberapa hari yang lalu, jika tidak ingin melupakan kejadian yang hampir sama di Aceh tahun 2011 lalu dan banyak kejadian serupa. Gua yakin banget sudah saatnya tindakan-tindakan represif dan melecehkan hak asasi manusia berkedok doktrin militeristik orde baru seperti "membina," "mengarahkan,"ini dilawan -selama belum bisa dihentikan.
γ…€γ…€
Jadi balik lagi ke pertanyaan awal; lo punk bukan, sih?
γ…€γ…€
Mungkin ini pertanyaan yang tidak akan bisa gua jawab tuntas sampai kapan pun. Yang paling dekat yang bisa gua bayangkan sekarang adalah kalau suatu hari nanti anak gua bertanya; punk itu apa sih? Gua akan menjawabnya dengan "punk adalah tentang tumbuh melawan, dan kalau benar-salah selalu relatif, berarti punk adalah tentang berpihak kepada siapapun yang punya pilihan lebih sedikit."
γ…€γ…€
I grew up in a place where the punk rock kids fed the homeless in the town square. (Justin Sane - Anti Flag)
γ…€γ…€
Bhagavad Sambadha (@fullmoonfolks ); 2016.
γ…€γ…€
Selengkpanya di https://www.bhagavadsambadha.com/single-post/2016/04/21/Lo-Punk-Bukan-Sih

PULANG MALU
GAK PULANG RINDU
*
PULANG GAK PULANG MALUMALUIN AH... Repost @xrmblx
#wonderfulindonesia #bangtoyib #rizieqsyihab

Om Swastiastu..
Rahajeng Rahina Purnama..
*
Pemotret :
@iamyourbeast_

#bali #punkrockpiknik #wonderfulindonesia

-Aksi Solidaritas-
"Apa kamu mau masih kerja sampai 20 jam sekarang?"
Dasar kamu bego!! Happy Mayday!!
Panjang Umur Perlawanan!!
Perkosa Kapitalis!! #mayday2017 #maydaybandung #buruh #proletar

Mari bergabung..
#proletar
#Repost @_asoy with @repostapp
・・・
...
Bandung! Kalian semua di Undang!! Ingat besok bukanlah acara seremonial loyo - loyo yang didogmatiskan oleh Negara. Aksi buruh 1 Mei.. silahkan sebarkan.**
//
#_Asoy
#KOLEKTIFA
#Mayday2017

HARGA MULAI DARI 4RIBU-15RIBU
COD BANDUNG KOTA (Jl. Dipati Ukur)
*
*Untuk Reseller ada penawaran khusus, silakan pm melalui Line, BBM atau whatsapp CUKCLAK
*
Minat?
Hubungi

HP/WA: 089643622293
LINE: @qcn9981v
BBM: 7C81245B

#prusik #gelangmurah #bandung #olshopbandung #paracord #paracordbracelet #bracelet #murah #murahmeriah #bandung #gelang #indonesia #infobandung #prusikbandung #gelangjangkarmurah #gelangjangkar #gelangcouple #gelang #gelangkail #diy #gelangjakarta #gelangbandung #gelangsurabaya #kalung #necklace #kalungmurah #kalungprusik #infopendaki #reseller #cukclak #cukclakbdg

Most Popular Instagram Hashtags